Chattingan Dengan Orang di Dalam Deep Web!


Chattingan di Dalam Deep Web

Assalamu’alaikum Wr Wb.

Woaah...
Udah lama banget saya gak masuk ke dalam Deep Web lagi. Kira-kira udah ada berbulan-bulan udah gak jelajahi deep web. Dan pastinya sobat juga bertanya-tanya kan?
“mana lanjutan artikel penjelajahan deep web nya gan?”
“kapan masuk ke dalam deep web lagi gan?”

Karena semenjak saya nulis artikel-artikel soal deep web, ada cukup banyak teman-teman yang ngechat saya secara langsung. Bertanya-tanya soal deep web, ataupun hanya sekedar memberi semangat untuk saya, agar terus buat konten tentang penjelajahan deep web. Dan yah, saya benar-benar senang dan jadi semangat untuk terus menulis artikel deep web, dan menjelajahinya lagi dan lagi.

Tetapi akhir-akhir ini saya memang lagi sibuk banget sob. Kerjaan di dunia nyata numpuk (btw saya kerja sebagai operator sekolah sekarang), ditambah lagi kasus asmara saya yang kacau, buat pikiran jadi gak menentu (cieee kasian yang jadi bucin) hahahahaha.

Nah, ini mumpung lagi libur kerja, langsung aja dah saya coba balik lagi ke dalam Deep Web. Cari-cari situs yang bagus untuk dijelajahi. Bukan sekedar bagus ya, tapi juga aman.

Nah, pada saat saya mampir ke sebuah situs bernama Talk to Jhon Doe!, ini adalah sebuah situs Chattingan dengan orang asing yang ada di dalam deep web.
Tampilan depan situsnya seperti ini :


Dan beginilah tampilan awal jika kita memulai sebuah chat dengan orang asing di dalam Deep Web :


Jadi, Talk to Jhon Doe! Ini adalah sebuah situs chattingan yang cukup sederhana di dalam deep web. Saya sendiri udah lama tau situs ini, pas awal2 saya jelajahi deep web, situs ini udah ketemu. Karena memang mudah mencarinya.

Situsnya lumayan bagus. Tampilannya sederhana, benar-benar anonymous, jadi kita chat gak perlu tanda pengenal. Gak perlu daftar pakai email, gak perlu login seperti facebook. Cukup masuk, dan klik tulisan Random chat, maka kita akan langsung bisa chattingan sama orang asing secara random.

Untuk mengetahui lebih detailnya tentang situs ini, silahkan baca artikel ini sob : Penjelajahan Deep Web Part 5: Talk to Jhon Doe!
Nah, jadi saya kan mikir, coba sekali-sekali buat konten artikel yang beda lah. Bukan sekedar jelajahi isi deep web saja, tetapi juga berbicara secara langsung dengan orang-orang yang ada di dalamnya.

Jadi saya mulai membuka kembali situs chat ini, dan memulai beberapa percakapan singkat dengan beberapa orang yang ada di dalam Deep Web.
Karena itu, konten ini saya kasih judul Chattingan Dengan Orang di Dalam Deep Web!

Dan sama seperti konten penjelajahan deep web, konten chattingan ini juga akan terus berlanjut. Saya akan terus ngobrol sama orang-orang yang ada di dalam deep web, sampai menemukan hal-hal yang menarik maupun aneh untuk kita bahas.

Jadi tanpa panjang-panjang aja lagi ya gan.

Jadi kemarin saya sudah chattingan dengan 3 orang yang ada di dalam deep web. Ya buat permulaan, sedikit aja dulu ya. Orang ini pun berasal dari negara-negara yang berbeda. Jadi, silahkan langsung simak aja percakapannya di bawah ini!

(NOTE: sebelumnya saya minta maaf jika bahasa inggris yang saya gunakan dalam obrolan berikut bener-bener acak. Karena saya sendiri juga make google translet, jadi mungkin berantakan bahasa inggris dan terjemahan saya. Mau translate manual males, takut kelamaan. Jadi mohon dimaklumin yeee. Muehehehehehe :v)


Chat 1 - Seorang Carder, USA

Gile aja, baru mulai chattingan eh taunya saya udah ketemu aja sama si abang carder.

Inilah SS nya:




Terjemahan :

Aku: hai
Dia: hai
Aku: dari mana kau berasal?
Aku: dari indonesia
Aku: kau dari mana?
Dia: aku dari usa
Dia: Aku seorang carder dan menjual kartu kredit dan kartu prabayar dengan saldo tinggi
Dia: dan juga memuat akun paypal
Aku: berapa harganya?
Aku: temanku juga seorang carder
Aku: aku hanya penjelajah
Dia: 50$ btc untuk kartu kredit dengan batas pemakaian 500$
Dia: 100$ btc untuk kartu kredit dengan batas pemakaian 1000$
Dia: dan seterusnya
Dia: kau bisa beli barang online apapun
Dia: atau kau bisa jual kembali kartunya untuk mendapatkan uang dengan cepat
Dia: kau di sana?
Aku: yeah
Aku: kau hanya menjual kartu kredit?
Dia: apa kau tertarik?
Dia: jika kau mau, kau bisa menghubungiku via telegram
Dia: @Sandyzonesx
Aku: Apa garansinya?
Dia: aku adalah sebuah vendor lama, dan sudah lama berjualan kartu segar dan siap dipakai
Dia: jika kartu tidak bisa, maka aku akan mengganti dengan kartu baru
Dia: dalam 24 jam
Aku: oke sobat
Aku: aku telah menyimpan akun telegrammu
Aku: betewe
Dia: oke
Aku: apa kau punya situs darkweb yang bagus?
Dia: hubungi aku di telegram, aku pergi sekarang, semoga beruntung
---

“Nah jadi singkatnya, buat yang belom tau apa itu carder. Carder adalah seorang pencuri kartu kredit orang lain, atau akun bank online seperti Paypal, yang bisa digunakan untuk membeli barang, ataupun dijual kepada orang lain.

Jadi intinya, carder adalah orang yang mencuri uang orang lain secara tidak langsung menggunakan kartu kredit orang lain. Dia bisa beli barang apapun dengan kartu kredit orang lain, tanpa menggunakan uang sepeserpun.”

Nah, baru awal saya chat sama dia, eh si kamvret udah langsung ngaku kalau dia seorang carder, dan menjual kartu kredit serta akun paypal kepada saya.
Dia bilang itu kartu saldonya tinggi, dan pastinya berkualitas. Ya karena saya tau apa itu carder, dan memang teman saya juga ada yang seorang carder, jadi saya tanya-tanya aja dulu.

Dia jual 500 dollar dengan harga hanya 50 dollar (pembayaran via btc, itu mata uang untuk transaksi di dalam deep web). Itu murah banget loh kalau di hitung-hitung.

Jadi misalnya dia jual kartu kredit yang batasnya 5 juta, hanya dengan harga 5 ratus ribu. Dan jual 10 juta, hanya dengan 1 juta.
Gimana? Apakah anda tertarik? Muehehehehe
Kebayang gak tuh, bisa beli barang apa saja dengan 10 juta!

Pas saya tanya garansinya, dia bilang kalau dia udah terpercaya. Jadi gak usah takut, dan kalau kartu yang dia jual itu eror atau rusak, bakal segera di ganti di waktu itu juga.
Ya namanya juga Deep Web, jangan asal percaya lah. Saya sendiri juga bisa aja ngaku-ngaku jadi Aliando, atau jadi Miyabi.

Karena itu, pesan dari saya, jangan gampang percaya sama seseorang di dalam internet, apalagi di dalam deep web, yang bebas.

Oke, kita lanjut ke chat kedua ya!


Chat 2 – Petani & Traveller, Inggris

Simak dulu percakapannya :



Terjemahan

Aku: hai
Dia: tolonglah gunakan kata yang berbeda
Aku: dari mana kau berasal?
Dia: dari mana aku berasal... inggris, tapi aku sedang traveling... tidak sedang di uk sekarang
Dia: kau?
Aku: jadi di mana kau sekarang?
Aku: aku dari indonesia
Dia: oh iya... itu di utara dariku.. dengan zona waktu yang sama kurasa.. kau dari sana???
Dia: kurasa aku sedang dalam perjalan di kamboja
Dia: australia
Dia: di situlah aku sekarang
Aku: woah
Aku: lalu apa yang kau lakukan di deep web?
Dia: aku hanya tertarik... orang normal hanya tau sedikit.. sedangkan orang aneh ingin tahu banyak.. aku masih baru di sini dan tak punya ide mau ke mana.. aku mengikuti cara dari video youtube
Dia: ingin pergi lebih dalam
Dia: tidak mencari cp (childp*rn)
Aku: pernah masuk ke redroom?
Dia: kau masih di sana? bateraiku sudah sekarat
Aku: aku seorang penjelajah yang masih pemula
Dia: tidak, kau pernah ke redroom?
Aku: iya, aku di sini
Dia: oke, aku harus cepat mencari carger
Aku: oke
Dia: penjelajah pemula? di sini atau dunia nyata?
Aku: di sini
Aku: aku ingin menjelajahi lebih dalam lagi, tapi resikonya sangat besar
Aku: apa pekerjaanmu di dunia nyata?
Dia: ya itu penjelasan yang menarik, aku punya sebuah mesin pencari yang bagus, tapi aku tidak menyimpannya dan sekarang sudah lupa, jadi aku kembali lagi ke sini berharap dapat menemukannya lagi
Dia: aku berusia 31 tahun dan seorang petani, aku juga seorang pengendara motor saat weekend
Dia: kau?
Aku: keren kawan
Aku: aku masih sangat muda darimu
Aku: dan aku ingin mencari link bagus untuk dijelajahi
Dia: tidaklah, di sini kita semua sama, tak ada yang lebih muda.. aku mau saja menolongmu tapi aku lupa situsnya.. aku terlalu banyak memakai obat2an saat muda.. seperti yang aku bilang tadi, akupun kembali ke sini untuk mendapatkan link yang aku lupakan
Dia: sekarang
Aku: oke bung
Aku: senang mengobrol denganmu
Dia: oke bro, sampai besok
Aku: oke bro

---

*maaf ye jika alur chatnya kurang jelas, karena respon saya dan dia kadang langsung tertimpah, jadi kurang jelas.

Nah, ini adalah orang kedua yang saya chat, dan menurut saya ini orang yang paling ramah. Dan juga ini membuktikan, bahwa pengunjung Deep Web itu bukan Cuma hekel (hacker) melulu, atau orang-orang jahat, bahkan seorang petani juga ada. Tetapi di bagian atasnya aja ya, kalau bagian bawah deep web, saya gak bisa jamin.

Jadi ini obrolan singkat yang cukup menarik, orangnya juga ramah. Tuan ini, berasal dari Inggris, seorang petani yang berumur 31 tahun. Dan dia juga seorang travelling, dan saat itu sedang melakukan perjalanan. Kayaknya dia anak motor gitulah, suka ke sana kemari sama geng motornya.

Dan orangnya bener-bener ramah, saya gak nyanga bakal jumpa orang seramah ini di dalam deep web. Kan orang-orang bilang di dalam deep web kebanyakan orang gila semua, termasuk saya. Muehehehehe

Jadi saya tanya-tanya sedikit ke dia. Saya tanya, apa dia pernah ke redroom, dia jawab gak pernah. Dia juga bilang kalau dia ke deep web juga Cuma karena ngikutin tutorial dari youtube, dan gak terlalu sering. Jadi kayaknya dia Cuma jalan-jalan bentar doang di deep web, buat ngilangin suntuk dan rasa penasaran.

Dia juga cerita kalau dia tidak sedang mencari p*rno anak-anak (cp), dan dia sempat menemukan sebuah situs deep web yang bagus. Tapi udah lupa, karena dia lupa menyimpan alamat situsnya. (sayang banget ye, padahal kn saya bisa minta alamatnya buat di jelajahi).

Saya sedikit kaget, ternyata dia seorang petani. Dalam hati, keren juga nih petani, maen-maen ke dalam deep web. Anak motor pula, ini pasti komunitasnya ngeri. (hahahahaha)
Tapi bener kok, orangnya ramah. Dan dia juga gak sungkan2 curhat.

Tapi ya karena tujuan saya gak terpenuhi, dia juga Cuma jalan-jalan doang, gak punya situs deep web yang bagus. Jadi akhirnya, setelah kehabisan topik, saya putuskan untuk berpisah. Dan mencoba untuk chat dengan orang baru, yang mungkin lebih menarik.

Lanjut!


Chat 3 – Remaja Kurang Kerjaan, Turki

Ini dia SS percakapan saya dengan dia :




Terjemahan

Dia: hai
Aku: hai bung
Aku: dari mana kau berasal?
Dia: aku dari turki
Dia: bagaimana dengan kau?
Aku: wow turki
Aku: aku dari indonesia
Dia: apa yang sedang kau lakukan di darknet?
Aku: aku sedang mencari situs yang bagus
Aku: apa kau tau?
Dia: situs apa?
Aku: misalnya situs konspirasi, pembunuhan, atau sesuatu yang aneh?
Dia: *biiiiib*
Dia: maksudku yang seperti redroom bro
Dia: redroom itu palsu
Dia: kau tidak bisa ke sana
Dia: jika kau masih sayang komputermu, jangan coba ke sana
Aku: *biiiib* itu seperti bestgore ya?
Aku: iya, aku juga banyak membaca kalau redroom itu hoax
Aku: tetapi ada yang mengatakan itu asli
Dia: mungkin
Dia: aku tak pernah melihat situs seperti ini
Aku: lalu apa yang sedang kau lakukan di dalam darknet?
Dia: sebenarnya aku tidak sering ke darknet
Aku: aku juga jarang kemari
Aku: aku hanya mencari ide untuk menulis artikel blog
Dia: berikan aku url blogmu
Aku: aw-cyber.net
Aku: sebuah blog pemula
Aku: aku sangat berterima kasih jika kau punya link darknet yang bagus
Aku: untuk kujadikan bahan artikel
Dia: aku tak bisa membuka blogmu
Aku: www.aw-cyber.net
Aku: itu
Dia: terlihat bagus
Dia: bagus sekali
Dia: untuk seorang pemula
Dia: aku suka
Aku: makasih bro
Aku: aku masih harus banyak belajar
Dia: aku mengatakan yang sejujurnya
Aku: betewe
Aku: apa pekerjaan kau di dunia nyata?
Dia: lanjutkan blognya
Aku: oke bro
Dia: aku seorang pelajar
Aku: berapa umurmu?
Dia: 17
Aku: aku 20
Dia: bagus
Dia: apa pendapatmu soal erdogan?
Aku: Recep Tayyip Erdogan? (presiden turki ternyata)
Dia: ya
Aku: aku tidak tahu tentang dia
Aku: sepertinya dia terlihat baik
Aku: apa yang salah dengan dia bro?
Aku: you still their?

---

Jika chat yang kedua tadi saya ketemu seorang petani yang ramah, pada chat ketiga ini justru jumpa sama seorang pelajar yang lumayan cuek sih.

Jadi si remaja ini ternyata berasal dari Turki, lumayanlah.

Nah, tanpa basa-basi, setelah perkenalan, dia tanya : “apa yang kau lakukan di darknet bujank?”
Ya saya jujur aja, saya bilang kalau sedang mencari situs Deep Web yang bagus untuk di jelajahi. Tapi dia malah ngasih link situs seperti bestgore. Itu adalah sebuah situs video-video orang mati, pembunuhan, bunuh diri, kecelakaan tragis, dan p*rnografi. Karena itu linknya saya sensor aja ya, takutnya ntar ada yang tau, dan akhirnya ngunjugi tuh situs.

Jadi saya tanya ke dia, lu tau redroom gak? (note: redroom adalah sebuah situs deep web yang di dalamnya kita bisa melihat video orang di siksa sampai mati secara live)
Dia jawab “redroom itu palsu”
Ternyata dia tau tentang redroom, tapi katanya redroom itu palsu. Dan katanya, kalau kau masih sayang dengan komputermu, jangan coba-coba ke sana.

Lah, tadi kata dia RedRoom itu palsu, tapi kenapa dia bilang jangan coba ke sana, itu berbahaya?
Berarti ada kemungkinan kalau redroom itu ada, tapi sulit dijangkau dan berbahaya?

Setelah itu kita ngobrol2 santai, tentang blog saya. Dan katanya blog saya bagus. Sampai akhirnya dia tanya, “eh lu tau erdogan gak? Menurut lu dia orangnya gimana?”
Saya awalnya gak tau, siapa itu wak erdogan? Apakah dia penjual es teller di turki?

Setelah saya googling, eh ternyata di erdogan itu presidennya Turki, nama lengkapnya Recep Tayyip Erdogan. Jadi saya jawab aja, kurang tahu, karena memang gak tau soal presiden turki. Setelah itu, saya tunggu beberapa menit, dia malah menghilang dan off.

Setelah remaja kamvret ini off, saya putuskan untuk menjelajahi satu-dua situs-situs deep web lama. Dan setelah itu saya putuskan sudah cukup untuk malam itu, saya udah dapat 3 percakapan untuk dijadikan artikel ini. Saatnya menutup laptop dan beristirahat, takutnya nanti kalau ngobrol lebih lama di deep web, tiba2 ada pembunuh bayaran. Muehehehehe

Jadi gitulah ceritanya, 3 percakapan yang saya lakukan semalam, dengan 3 jenis orang yang berbeda. Untuk permulaan ini, saya memang mengambil topik yang sederhana aja dulu, buat di omongin sama orang-orang yang ada di dalam deep web. Tapi nanti kedepannya, saya bakal cari topik yang lebih dalam.

Jadi inti dari 3 percakapan tersebut adalah:
  1. Jangan mudah percaya dengan orang asing di internet/deep web
  2. Tak semua orang di dalam deep web itu buruk
  3. Jangan makan indomie tengah malam, gak baik buat kesehatan

Gimana menurut kamu?
Apakah artikel ini menarik?

Kalau iya, silahkan komen dan share, supaya saya lanjut buat artikel Chattingan Dengan Orang di Dalam Deep Web! Part 2

Dan ingat, jangan lupa minum air putih!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Chattingan Dengan Orang di Dalam Deep Web!"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^