6 Kelebihan Taara AOV (Arena Of Valor) Yang Membuat MVP Terus


Kelebihan Taara AOV
(Gambar karakter Taara milik saya)

Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Siapa yang tidak kenal dengan Game Moba yang ada Batman-nya ini?

Arena Of Valor atau AOV adalah sebuah game moba android yang cukup populer, ya walaupun sekarang kepopulerannya masih kalah dengan game moba saingannya yang sama-sama Analog, yaitu Mobile Legends. Tetapi saya pribadi lebih memilih AOV, karena tampilannya yang lebih Realistis ketimbang ML.

Dan karena di AOV juga banyak hero-hero dari DC. Misalnya adalah Batman, Wonder Woman, Superman, bahkan penjahatnya juga ada, yaitu Joker.
Joker juga menjadi salah satu Hero di AOV yang paling kuat dan mematikan, karena jurusnya. Dan harganya juga cukup mahal.

Tapi pada kesempatan kali ini kita gak akan bahas soal Joker. Tetapi saya akan membahas tentang Hero Tank yang sangat kuat dan juga mematikan. Hero ini juga menjadi hero yang paling saya sukai, yaitu Taara.

Karena menurut saya dari semua hero tank yang ada, untuk saat ini saya masih tetap memilih Taara. Dengan beberapa kemampuan spesialnya, yang tidak dimiliki hero lain, Taara bisa dengan mudah mempertahankan diri dan menghancurkan musuh-musuh yang ada di depannya. Walaupun hanya sendirian, tanpa support.

Nah, karena itu kali ini saya telah menulis artikel tentang 6 Kelebihan Taara AOV (Arena Of Valor). Jadi buat yang suka pakai Taara, dan yang penasaran silahkan baca hingga akhir ya.

Dan perlu diketahui, artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya selama ini memakai Taara hingga menjadi Legend.
Jadi maaf kalau ada yang tidak sesuai dengan pendapat sobat, silahkan komen saja dibawah.

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Dapat Melompati Tembok

Kekuatan Taara 1

Yap, salah satu kelebihan Taara yang sudah pasti adalah dia dapat melompati tembok atau dinding di dalam pertempuran.
Bagi saya sendiri hal ini tentu saja sangat berguna, selain bisa untuk memukul lawan, palu Taara juga dapat digunakan untuk melompati dinding.

Saya sangat sering sekali di kejar musuh satu kampung, apalagi jika semua teman satu Team sudah mati. Jadi cara saya agar bisa lolos dari kejaran musuh adalah dengan berjalan ke pinggir mendekati dinding, lalu menggunakan skill 1 Taara saya melompati dinding, dan terus berlari menjauhi musuh yang harus memutar dinding.

Cara ini selalu berfungsi dan sangat bermanfaat sekali bagi saya, jadi bisa mengurangi jumlah mati dan bisa dengan mudah mendapatkan MVP.

Bukan hanya untuk melompati dinding, jika kalian juga sedang berada di dalam tower musuh, maka pakailah tongkat Taara untuk melompat keluar dari tower tersebut, agar bisa lebih mudah menghindar dari serangan Tower.

Jarang sekali ada Hero yang dapat melewati tembok. Apalagi skill Taara tersebut tidak perlu menunggu lama, hanya beberapa detik langsung bisa di pakai kembali.


2. Kekuatan Regenerasi HP Yang Hebat

Kekuatan Taara 2

Ini nih salah satu Skill Taara yang paling saya suka dan kagumi, dan skill ini juga hanya Taara yang memilikinya.
Dia bisa dengan mudah mengisi ulang darah dengan menggunakan Skill 3. Jadi darah yang tadinya sekarat, bisa kembali menjadi setengah hingga penuh.

Skill ini menurut saya benar-benar spesial, karena hanya Taara yang memilikinya. Jadi dengan skill ini, ibaratnya Taara memiliki nyawa kedua.

Jadi tidak perlu terlalu takut untuk melawan musuh sendirian, karena jika HP sama-sama sekarat, yang menang sudah pasti Taara.
Karena Taara tinggal menggunakan skillnya dan mengisi ulang darah, dan langsung memalu hero musuh hingga mati.

Tetapi sebaiknya ambil jarak dulu kalau mau ngisi darah. Jangan langsung terus menyerang musuh, coba menjauh sebentar dari musuh, lalu ketika dirasa hp sudah cukup banyak, maka silahkan langsung lompat dan berputarlah di dekat hero musuh.

Tetapi kalau sudah kepepet ya mau gmna lagi.


3. Jangkauan Serangan Luas

Serangan Taara

Jangkauan serangan Taara juga sangat luas, dibandingkan dengan hero-hero lainnya. Karena ia sekali memukul bisa langsung mengenai 3 Minions.
Dan skill berputarnya juga bisa langsung mengenai 3 musuh hingga lebih. Hal ini membuat Taara bisa dengan mudah melawan banyak musuh sekaligus.

Dan kelebihan ini juga membuat Taara bisa lebih cepat membunuh Minions dan langsung menghantam tower.

Apalagi kalau level Taara sudah 15, perlindungannya sudah sangat kuat dan demagenya juga minta ampun. Sekali mutar-mutar, 3 hero langsung merasakan palunya.
Sangat cocok untuk berada di depan, bukan hanya karena dia Tank, tetapi memang skillnya yang sangat hebat.


4. Mudah Mendapatkan MVP

MVP AOV

Bukan berarti saya bilang bahwa hanya Taara yang bisa mendapatkan MVP. Tetapi selama ini saya menggunakan Taara, dan sering kali mabar dengan teman saya yang memakai berbagai hero yang skillnya lebih ngeri, misalnya seperti Joker dan Tell’Annas. Tetapi yang paling sering menjadi MVP adalah tetap saya yang memakai Taara.

Ini adalah bukti yang sempat saya Screenshot sedang MVP, kebanyakan main di Rank. Bahkan beberapa kali saya tidak ada mati sama sekali :

Username saya : Kraken (GM)







5. Tidak Perlu Mana

Mana energy potion

Nah, ini juga yang membuat saya sangat menyukai Taara.

Karena dengan Skillnya yang luar biasa dan cepat, dia sama sekali tidak memerlukan mana!
Menurut saya ini benar-benar hebat, karena tidak perlu terikat lagi dengan mana, dan bisa langsung maju melawan musuh-musuh.

Selama memakai Taara saya juga sangat jarang ngambil buff, saya hanya fokus menaikkan level dan mendapatkan uang hanya dari para Minions musuh.
Dan juga dengan membunuh hero-hero musuh yang bandel dan tetap ngotot mau ngelawan Taara.

Muehehehehehehe

Jadi hero seperti Taara tidak menggunakan Mana, menurut saya benar-benar nilai tambah yang sangat berharga.


6. Hero Gratis

Hero Gratis AOV

Dan kelebihan Taara yang terahir adalah, kalian tidak perlu susah-susah mengumpulkan uang hanya untuk membeli hero hebat. Karena Taara sendiri dibagikan gratis, kalau tidak salah dengan menyelesaikan misi Login.

Jadi ini benar-benar mantep banget.
Taara adalah hero yang luar biasa, dan bisa di dapatkan secara gratis. Sedangkan hero-hero lain yang menurut saya tidak melebihi Taara malah dijual dengan harga hingga belasan ribu.

Jadi benar-benar udah lengkap banget kelebihan Taara. Mulai dari Skill, hingga cara mendapatkannya.


7. Bonus Gambar

Nah, berikut ini saya sudah siapkan Bonus khusus untuk sobat yang sudah mau membaca artikel saya hingga akhir.
Bonus ini adalah gambar hasil Screenshot yang saya ambil sendiri ketika bermain AOV menggunakan Taara.

Menurut saya gambar-gambar berikut ini cukup unik, jadi untuk itu saya ingin bagikan.
Jadi silahkan langsung lihat saja ya sob! :D

Taara AOV 1
Taara bunuh Taara

Taara AOV 2
Taara juaranya!

Taara AOV 3
Cieee, ada si kembar dekat Taara

______________________________________________________________________________

Jadi itulah 6 Kelebihan Taara AOV (Arena Of Valor) yang saya ambil sesuai dengan pengalaman saya sendiri.

Jika menurut kamu ada yang terlalu saya lebih-lebihkan, atau ada yang salah, silahkan kirim Kritik dan Saran melalui Komen dibawah.
Insya Allah akan saya perbaiki jika memang salah, dan meminta maaf.

Tetapi jika kamu setuju dan suka dengan artikel ini, maka silahkan Share artikel ini kepada teman-teman kamu yang suka juga berman AOV.

Sekian dan terima kasih, semoga menarik dan bermanfaat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

2 Responses to "6 Kelebihan Taara AOV (Arena Of Valor) Yang Membuat MVP Terus"

  1. Masih newbie, tapi sebagai veteran tanker di moba sebelah emang bener2 ini hero tank yg menurut saya paling enak digunakan di game moba analog pernah saya mainkan, awalnya kesusahan gak ngerti combonya gmn dan pas nemu combonya yg pas bener2 mantap, juara dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan bener banget. Pokoknya hero tank yang top markotop ini mah

      Delete

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^