Ebook: Traffic Sakti



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Sebuah Blog tanpa adanya Traffic atau Pengunjung bagaikan perpustakaan tanpa seorang pembaca, maka tentu saja informasi-informasi berharga yang ada di dalam blog tersebut akan menjadi sia-sia. Karena itulah, pengunjung salah satu faktor yang paling penting untuk dimiliki sebuah blog, agar blog tersebut bisa tetap bermanfaat.

Mendapatkan traffic untuk blog pun bisa dikatakan gampang-gampang susah. Karena terkadang kita sudah memposting banyak artikel, tetapi pengujung blog tetap saja sedikit dan tidak mau bertambah.
Mungkin yang salah bukan dari artikelnya, tetapi dari cara mendapatkan pengunjungnya yang masih kurang efektif.

Apalagi untuk seorang Blogger yang memang berniat membangun sebuah blog untuk mendapatkan uang. Maka ia harus benar-benar bekerja keras agar bisa mendapatkan banyak kunjungan di blognya, agar ia bisa mendapatkan uang dari para pengunjung tersebut.

Untuk itulah, pada kesempatan kali ini saya akan membahas dan membagikan sebuah ebook yang bisa menjadi panduan ataupun pembelajaran untuk kita para blogger yang ingin mendapatkan banyak traffic.

Silahkan dibaca hingga akhir ya sobat!

Bismillahirrahmanirrahim.


Tentang Ebook

Ebook yang akan saya bagikan pada artikel kali ini adalah ebook Traffic Sakti, yang ditulis oleh seorang ahli Marketing yang sudah cukup terkenal di internet dan berpengalaman di dunia blogging, yaitu Suwandi Chow.

Suwandi juga memiliki sebuah website yang ber-alamat di www.kayadaritwittermarketing.com.

Beliau juga sudah cukup banyak membuat ebook-ebook yang berisikan tips untuk bisa menjadi seorang marketer yang handal, terutama melalui sosial media seperti Facebook dan Twitter, yang bisa menjadi ladang uang.


Pembahasan Ebook

Di dalam ebook yang berjudul Traffic Sakti ini tentunya akan ada banyak sekali tips dan trik untuk sobat blogger semua untuk bisa meningkatkan pengunjung blog dengan cara yang cukup efektif dan mudah untuk dilakukan.

Seperti judul dari ebooknya, di dalamnya juga akan ada sekitar 38 Traffic Sakti yang bisa menjadi tips untuk sobat meningkatkan jumlah pengunjung blog.
Jadi ada cukup banyak cara yang bisa sobat coba setelah membaca ebook ini, yaitu sekitar 38 cara untuk mencoba meningkatkan pengunjung.

Jika cara yang satu tidak berhasil, maka sobat bisa mencoba cara yang lain.

Jadi untuk yang masih dalam tahap memperbanyak pengunjung blog, silahkan saja baca ebook ini. Dan coba 38 cara yang telah dituliskan Suwandi di dalam ebook ini.


Download Ebook

Ebook yang seharga 99 Ribu ini bisa sobat dapatkan secara gratis pada artikel kali ini, tetapi tentunya dengan tidak melanggar aturan yang telah dituliskan di dalam ebook.
Yaitu, sobat tidak boleh membajak/mengcopas isi dari ebook ini, ataupun memperjual-belikan ebook ini.

Karena tujuan ebook ini dibagikan untuk bisa memberi manfaat kepada sesama blogger.

Hargailah karya penulis Indonesia, agar mereka bisa terus berkembang dan memberikan karya-karya terbaik untuk bangsa ini.

Detail Download
  • Nama : Traffic Sakti
  • Penulis : Suwandi Chow
  • Jumlah Halaman : 23 Halaman
  • Ukuran : 760 KB
  • Link Download : Traffic Sakti.Pdf

(Harap laporkan kepada kami jika link di atas eror melalui kontak/komentar blog ini)

_______________________________________________________________________________

Sekian dulu pembagian ebook gratis pada kesempatan kali ini, semoga ebook kali ini bisa membantu sobat semua, terutama untuk sobat Blogger yang sedang memperbanyak traffic blognya, agar bisa mendapatkan penghasilan.

Tetapi ingat, lakukan kegiatan blog untuk berbagi dengan ikhlas, bukan hanya karena ingin mendapatkan uang, uang, dan uang.

Jangan lupa Komen sebelum pergi!
Dan Share juga artikel ini ke Sosial Media dan kepada teman-teman blogger lainnya.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Ebook: Traffic Sakti"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^