4 Hal Yang Akan Terjadi Jika Kamu Nge-Cheat Dalam Game Online



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Peminat Game Online semakin lama menjadi semakin meningkat jumlahnya, karena sekarang perangkat yang bernama Komputer sudah bukanlah jadi barang mewah lagi. Semua orang sudah bisa bermain komputer dan memainkan Game Online di komputer tersebut, apalagi sekarang sudah banyak tersedia Warnet (Warung Internet) yang menyediakan fasilitas khusus game online.

Karena membuat ketagihan dan juga game online bisa menghasilkan banyak uang, jika kamu serius memainkannya dan memenangkan berbagai kompetisi dari game online tersebut.

Tetapi kadang banyak sekali pemain yang tidak puas dengan akun game online yang ia punya, misalnya seperti Uang dan Senjata, karena itulah ia melakukan Cheat pada game online tersebut agar apa yang ia inginkan bisa didapatkan secara instan, walaupun hal ini sangat dilarang oleh admin.

Jadi jika ada seseorang yang melakukan Cheat di dalam game online, maka inilah 4 Hal Yang Akan Terjadi Jika Kamu Nge-Cehat Dalam Game Online.

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Game Akan Sering Maintenance


Dampak utama yang akan terjadi jika banyak orang yang nge-cehat dalam sebuah game online terjadi pada sistem gamenya sendiri.

Jika ada seorang pemain yang ketahuan melakukan cheat di dalam game tersebut, tentu saja pasti akan ada pemain lain yang akan melaporkannya kepada GM (Game Master).
Dan tidak lama setelah itu, hal yang akan dilakukan GM adalah melakukan Maintenance pada game dan mem-banned pemain yang ngecheat tadi.

Gunanya melakukan Maintenance adalah untuk menutupi celah Fireguard yang telah dibobol oleh orang yang ngecheat tadi (disebut Cheater).
Agar para cheater tidak bisa melakukan cheat tersebut lagi.

Untuk lama waktu maintenance pun bermacam-macam, kadang 2 Jam, 16 Jam, 24 Jam, bahkan bisa jadi sampai berhari-hari.

Hal ini tentunya bukan hanya merugikan pihak game, tetapi akan menyulitkan seluruh pemain.


2. Harga Barang Dagangan Dalam Game Akan Merosot Drastis


Sebuah item di dalam Game Online bisa diperjual-belikan kepada para pemain yang lain. Terutama item-item yang langkah, pastinya harga dagang item tersebut pasti akan sangat mahal dan banyak orang yang mencarinya.

Alasan sebuah item sangat mahal dalam game adalah karena kelangkaan item tersebut, tetapi jika jumlah item yang langkah tadi menjadi sangat banyak, maka sudah dipastikan item tersebut akan menurun drastis harganya, bahkan menjadi tak berharga.

Jadi, jika ada seorang Cheater yang melakukan Cheat DUPE (Duplikasi), maka ia bisa dengan mudah mendapatkan barang yang langka tadi. Sehingga jumlah barang langka bisa menjadi sangat banyak karena hasil dari cheat, dan akhirnya barang tersebut sudah tersebar dimana-mana.

Sangat merugikan untuk pemain yang berusah payah untuk mendapatkan barang langkah secara jujur.


3. Game Menjadi Sepi


Tentu saja yang akan terjadi di dalam sebuah game yang banyak Cheater-nya adalah game tersebut akan segera sepi.

Karena pemain lain tidak akan tahan jika harus bermain bersama pemain yang curang, yang melakukan cheat. Sedangkan ia bermain secara jujur dan berusaha dengan keras, tetapi tetap saja kalah. Karena pemain yang menggunakan cheat tidak dapat dibunuh, bahkan memiliki banyak item langka.

Contohnya adalah game X-Shot, banyak sekali pemain yang nge-cheat, bahkan saya yang setia bermain game ini memutuskan untuk vakum, dan tidak memainkan game ini lagi.


4. Game Online Akan Ditutup


Dampak buruk terakhir yang akan terjadi jika sudah terlalu banyak Cheater yang melakukan cheat dan membuat banyak bug di dalam game online tersebut adalah Tutupnya Game Online tersebut.

Karena mungkin admin akan segera menyerah, tidak sanggup lagi menghadapi para cheater yang sangat merugikan.
Apalagi jika game tersebut sudah sangat sepi karena ulah para cheater, maka terpaksa pihak game akan gulung tikar.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "4 Hal Yang Akan Terjadi Jika Kamu Nge-Cheat Dalam Game Online"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^