Apa Maksud Dari Cinta Itu Buta?



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Pastinya sobat semua sudah tidak asing lagi dengan sebutan Cinta Itu Buta.
Hampir di setiap Dongeng, Sinetron, Komik, FTV, Cerita Sebelum Tidur, Orang Gosip, Orang Nongkrong, dan lain sebagainya, sobat pasti sudah pernah ataupun sudah sangat sering mendengarkan orang yang berkata kalau “Cinta Itu Buta” yakan?

Dan jika sobat mendengarkan kata itu, apa yang langsung terbayang dipikiran sobat?
Apakah Orang Buta yang lagi Jatuh Cinta?
Atau, Cinta yang terjadi pada Orang Buta?
Eeh, tapi sama aja ya?
Muehehehehehe

Sebenernya sih, Cinta Itu Buta adalah sebuah kata yang memiliki arti di dalamnya.
Bukan berarti cinta yang terjadi pada orang buta.

Jadi, pada pembahasan kali ini, saya sebagai seorang Blogger yang sedikit mengerti tentang Cinta, akan coba untuk menjawab beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan orang-orang.
Yaitu, Apa Arti Dari Cinta Itu Buta? Dan Mengapa Cinta Itu Buta?

Dan juga sebagai bonus, dibawah ini nantinya saya juga akan memberikan Beberapa Bukti Yang Menyatakan Bahwa Cinta Itu Buta.

Nah, yaudah langsung aja kita masuk ke pertanyaan yang pertama ya!

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Pengertian Cinta Itu Buta


Karena sobat sedang membaca artikel dari saya, maka kali ini saya akan memberikan Pengertian Tentang Cinta Itu Buta dengan pengalaman dan pemahaman saya saja.
Tenang saja, yang pasti saya akan memberikan pengertiannya dengan bahasa yang sederhana, agar bisa dimengerti semua orang.

Cinta Itu Buta maksudnya adalah bahwa Perasaan Cinta seseorang yang tidak memandang apapun dari orang yang telah dicintainya. Ia tidak akan memandang Kekurangan ataupun Keburukan orang yang dicintainya. Dan dengan senang hati untuk selalu bersamanya dan menuruti semua keinginan yang dicintainya.

Ya, begitulah kira-kira pengertiannya.
Jika mau lebih singkat lagi, katakan saja bahwa Cinta Itu Buta adalah Cinta Yang Tidak Memandang atau Menilai Apapun.


2. Mengapa Cinta Itu Buta?


Lalu, mengapa Cinta Itu Buta?
Mengapa Cinta Bisa Buta?

Itu terjadi karena seseorang sudah sangat Mencintai dengan Sepenuh Hati dan Tulus. Jadi orang tersebut tidak akan menilai-nilai kekurangan orang yang dicintainya. Dia tidak peduli dengan keburukan pasangannya, maupun apa yang dikatakan orang tentang pasangannya itu. Dia akan tetap merasakan perasaan cinta untuknya.

Seperti yang sobat lihat sendiri, sekarang sudah banyak sekali contoh yang membuktikan bahwa cinta itu buta.

Misalnya :
  1. Orang Jelek/Biasa yang jatuh cinta dengan Orang Cantik/Ganteng
  2. Orang yang umurnya Lebih Muda yang jatuh cinta dengan Orang Yang Umurnya Jauh Lebih Tua.
  3. Orang Miskin yang jatuh cinta dengan Orang Kaya

Itulah 3 contoh yang sekarang sangat banyak terjadi di kehidupan kita sendiri.

Sobat sendiri juga pasti pernah atau bahkan juga sering menemui seorang Cowok yang biasa aja ataupun jelek, yang bisa berpacaran/menikah dengan seorang Wanita yang cantik, bahkan sangat cantik.

Ataupun kebalikannya. Sobat pasti pernah bertemu dengan seorang Cewek yang biasa aja ataupun jelek, berpacaran/menikah dengan seorang Cowok yang ganteng, bahkan sangat ganteng.

Itulah salah satu bukti Kenapa Cinta Itu Bisa Buta. Karena ia tidak memandang Kejelekan/Kekurangan orang yang dicintainya. Atapun ia tidak peduli dengan kekurangan tersebut, ia akan tetap mencintainya dengan sepenuh hati.

Apakah sobat masih kurang percaya, atau bahkan tidak percaya dengan istilah Cinta Itu Buta?

Oke, silahkan lanjut simak sampai bawah, karena saya akan memberikan beberapa bukti yang kuat yang bisa membuktikan bahwa cinta itu memang buta.
Dan saya juga akan memberikan Bonus dibagian akhir artikel ini, jadi silahkan lanjut!


3. Beberapa Bukti Kalau Cinta Itu Buta


Suatu Informasi tidaklah sempurna tanpa adanya Bukti yang jelas. Maka kali ini saya akan memberikan sobat 4 Bukti yang mengatakan bahwa Cinta Itu Buta.
Bukti-bukti berikut ini saya dapatkan dari Indonesia semuanya, jadi sobat juga bisa mencari sendiri kalau penasaran.

Cekidot dot dot!


Bukti Pertama

Bukti pertama adalah berita yang sangat populer tentang Pernikahan seorang ABG berusia 16 Tahun yang bernama Selamet Riyadi dengan seorang Nenek berusia 71 Tahun yang bernama Rohaya pada Tahun 2017.



Yap, si Riyadi yang baru berusia 16 tahun mau menikah dengan seorang nenek-nenek yang sudah berusia sangat tua, yaitu 71 tahun. Gila banget bukan?
Masa iya ada seorang remaja abg yang masih berusia 16 Tahun mau menikah dengan seorang nenek-nenek loh. Saya ulangi ya, seorang Nenek Nenek yang telah berusia 71 Tahun.

Kalau dipikir-pikir pakai Logika juga pasti gak bakal nyangka bukan?

Tapi itulah kenyataan yang telah terjadi. Dan yang paling mengejutkan adalah, alasan mereka berdua menikah bukan karena Dipaksa, tetapi karena mereka berdua Saling Mencintai.
Buseeeet daaaah!

Bahkan ada cerita yang saya dengar, bawah jika si Selamet tidak di izinkan menikah dengan nenek Rohaya, dia mengancam akan bunuh diri.
Tambah buseeeeeet daaaaaah!

Oke, yang mau berita lengkapnya silahkan cari sendiri di google yaa.

Sekarang mari ikut saya ke bukti yang berikutnya!


Bukti Kedua

Bukti yang selanjutnya adalah pernikahan Jennifer Brocklehurst dengan Bayu Kumbara yang terjadi pada Agustus 2015 lalu.



Jennifer Brocklehurst adalah seorang Bule cantik yang berasal dari Bridgewater, Britania Raya. Wanita tersebut pergi liburan ke Sumatera dan disaat itulah kisah cintanya dimulai. Ia bertemu dengan Bayu Kumbara dan perlahan mereka mulai menjalin hubungan cinta.

Walaupun mereka berbeda Negara dan Penampilan, tetapi itu bukanlah halangan untuk menjalin cinta. Mereka berdua akhirnya bisa menikah, dan hidup bersama.

Untuk yang mau baca berita lengkapnya, silahkan cek di google yaa.

Jadi bagaimana?
Apakah ini sudah mulai bisa membuktikan bahwa cinta itu buta?

Tenang, karena berikut ini saya akan memberikan bukti lagi.
Silahkan baca terus yaa!


Bukti Ketiga

Bukti yang ketiga ini sama ceritanya dengan bukti yang kedua, yaitu seorang wanita Bule cantik yang menikah dengan pemuda dari indonesia. Tetapi mungkin ceritanya lebih penuh perjuangan dan kerja keras.



Bule cantik ini bernama Ilaria yang berasal dari Italia, yang menikah dengan Dzulfikar, seorang pemuda yang berasal dari Kecamatan Kandeman, Batang.

Kisah cinta mereka juga cukup unik, yaitu diawali perkenalan melalui sosial media Facebook. Ilaria yang sangat ingin bertemu dengan Dzulfikar, rela menempuh jarak yang sangat jauh untuk datang ke indonesia dengan bekal Tabungan selama 2 tahun.

Akhirnya mereka menikah pada tanggal 11 Mei 2017 lalu, dan sebelum menikah Ilaria juga sudah menjadi Mualaf.

Nah, gimana menurut sobat?
Cewek dari Italia loh, bule cantik yang rela datang menggunakan tabungannya hanya untuk menemui pemuda indonesia yang dia kenal melalui Facebook.

Cukup diluar logika bukan?


Bukti Ke Empat

Dan bukti ke’empat dan sekaligus menjadi bukti yang terakhir bahwa Cinta Itu Buta adalah kisah cinta seorang Wanita Gendut dari indonesia yang menikah dengan Cowok Ganteng dari Korea Selatan.



Ini adalah kisah tentang seorang wanita yang bernama Vera Nanda Putri yang menikah dengan seorang cowok korea selatan yang bernama Park Jun.

Nanda yang kala itu pergi belajar di Korea Selatan malah bertemu dengan Jun pada akhir September 2016, dan kemudian mereka menjalin pertemanan. Kemudian rasa cinta mulai muncul di antara keduanya, dan pada bulan November 2016 mereka resmi berpacaran.
Gimana, cukup cepat kan?

Tetapi hubungan mereka sudah jelas pasti tidak berjalan mulus, banyak sekali orang-orang yang Mem-Bully Nanda melalui Sosial Media, dan juga mengatakan bahwa kisah cinta mereka berdua hanyalah settingan.
Tetapi Nanda membuktikan bahwa hubungan mereka benar-benar nyata.

Dan akhirnya pada tanggal 27 Februari 2017 lalu, Nanda dan Jun secara resmi telah menjadi pasangan suami istri.

Gimana, pasti cerita yang terakhir ini yang paling membuat sobat terkejut. Karena orang lain juga banyak sekali yang tidak percaya. Karena mereka menilai penampilan fisik Nanda yang sangat tidak cocok dengan Jun yang ganteng dan putih.

Yaaah, tapi seperti yang kita bahas di artikel ini.
Bahwa CINTA ITU BUTA.


Bonus

Baiklah, seperti janji saya tadi, yaitu saya akan membagikan beberapa Bonus untuk sobat semua yang sudah mau membaca artikel ini hingga akhir.
Bonus-bonus ini juga bisa menjadi bukti kuat bahwa Cinta Itu Buta. Bahkan akan membuat kita sampai terheran-heran.

Dan buat yang Jomblo N Jones juga sebaiknya bersiap-siap ya!
Karena jika melihat bonus dibawah ini, kalian akan langsung merasa Sangat Merana.

Bonus yang akan saya bagikan ini berupa beberapa Foto yang menunjukkan berbagai pasangan yang bisa dikatakan korban dari Cinta Itu Buta.
Muehehehehehehehehe

Okelah, udah siap?

Langsung aja, silahkan dilihat yeeee!

Images Source: http://www.info-asik.com








Nah, gimana sob?
Udah ngerasa Ngenest kan?

Itulah kekuatan dari Cinta Itu Buta. Jadi sekarang buat kalian yang belum percaya, jadi percaya 99% kan?
Iya, kalian cukup percaya 99% aja, karena kesempunaan yang utuh itu hanya milik Allah, Tuhan Semesta Alam. :D

____________________________________________________________________________

Okelah, saya akhiri sampai disini dulu ya sob, pada pembahasan tentang Apa Maksud Dari Cinta Itu Buta.

Jadi bagaimana menurut sobat?
Menarik gak pembahasan saya pada kali ini?

Dan buat yang gak percaya kalau cinta itu buta, sepertinya kalian harus percaya jika sudah membaca artikel ini!
Hahahahahahahaha (Ketawa Jahat)

Tapi maaf nih, sampai disini dulu pembahasan kali ini. Insya Allah dipembahasan berikutnya, saya akan membahas hal-hal yang lebih mantef lagi.
Jadi jangan lupa untuk terus kunjungi blog AwCyber ini ya sobat, di alamat www.aw-cyber.net.

Jika ada kesalahan dalam artikel ini, saya mohon maaf ya sob. Karena saya hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari dosa, dan menginginkan seorang Isteri yang Cantik nan Sholeha.
Muehehehehehehe

Jangan lupa Komen sebelum pergi!
Dan Share juga artikel ini ke teman-teman sobat lainnya yaa. Terutama yang kagak percaya bahwa Cinta Itu Buta.

Sekian dan terima kasih, semoga menarik dan bermanfaat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Apa Maksud Dari Cinta Itu Buta?"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^