Lirik Lagu MXM – GOOD DAY dan Terjemahan Indonesia



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Entah kenapa yah, ane bingung banget dan bener-bener geram banget ngelihat para Koruptor Keparat di negeri ini.
Para kamvret itu dengan mudahnya mencuri uang yang jelas-jelas bukan hak mereka, uang yang akan digunakan untuk keperluan negara dan terutama untuk keperluan Rakyat itu sendiri.

Dan yang lebih parahnya lagi, para Koruptor Kampret ini malah gak punya malu sama sekali. Udah jadi tersangka dan udah jelas-jelas bersalah, tapi dia masih bisa hadir di depan rakyat dengan senyuman liciknya. Dan dia juga masih tetap berusaha keras untuk mempertahankan jabatannya itu.
Pengeen aja ane lempari Tai Kebo orang-orang kayak gitu.

Kalau di China sana, Koruptor bakal di hukum mati. Dan di Korea, pejabat yang telah menjadi tersangka akan benar-benar merasa malu dan langsung mengundurkan diri.
Tapi kenapa dengan para Koruptor di negeri ini?

Ya, kita doakan saja, para Koruptor akan segera Musnah dari Negeri ini.

Silahkan langsung saja simak lirik lagunya yeee!

Bismillahirrahmanirrahim

Info Lagu
  • Judul : GOOD DAY
  • Artis : MXM
  • Album : GOOD DAY


Lirik Lagu

Yeah Haha
We the new boys
Kami pria yang baru
From BRANDNEW MUSIC
Dari BRANDNEW MUSIC
BRANDNEW
It’s a good day
Ini hari yang indah
Let’s go
Ayo pergi

Today’s a good day to meet you girl
Hari ini hari yang indah untuk menemuimu
Today’s a good day to love you girl
Hari ini hari yang indah tuk mencintaimu
Today’s a good day Ay
Hari ini hari yang indah ay

Keoteuneul yeoreoboni oneul nalssi good day
Aku menarik tirai dan cuaca hari ini cukup bagus
Taimingdo ttak joha oneul nareun sun day
Waktunya juga sempurna, hari ini begitu cerah
Gireul naseoni achim haessari nareul bangyeo
Aku pergi ke luar dan matahari pagi menyambutku
Seolleneun mameul aneunji kkoccdeuldo mangaehae
Tahukah kau betapa bergetarnya hatiku? meski bunga bermekaran

Oneul neoreul mannan geon haenguniya
Beruntung sekali aku bertemu denganmu hari ini
Nalssiga chuwodo mameun bomnal
Bahkan jika cuacanya mendingin, hatiku tetap musim semi
Nae insaenge gijeogi ireonandamyeon
Jika ada sebuah keajaiban dalam hidupku
Oneuri geunariya
Itu pastilah hari ini
Neol mannagi ttak joheun nal
Waktu yang sempurna tuk bertemu denganmu

Oneul gateun nalssie
Di hari dengan cuaca seperti ini
Nega johahaneun ot ipgo
Aku memakai pakaian yang kau suka
Heeoseutaireun jom teurendihage setinghago
Menata rambutku dan membuatnya lebih trendi
Pyeongsoe an ppurideon hyangsu ppurigo
Bahkan memekai cologne yang tak biasa aku pakai
Neoreul mannareo ganeun gire
Aku dalam perjalanan untuk menemuimu
Kosnoraega jeojeollo nawa
Tanpa sadar aku mulai bersenandung
It’s a good day
Ini hari yang indah

1 2 3
Let’s go
Ayo pergi

Today’s a good day to meet you girl
Hari ini hari yang indah untuk menemuimu
Today’s a good day to love you girl
Hari ini hari yang indah tuk mencintaimu
Today’s a good day
Hari ini hari yang indah
Oneul nalssicheoreom nunbusin
Di hari yang menyilaukan seperti hari ini
Neoreul deo johahalge
Aku akan semakin menyukaimu

Today’s a good day to meet you girl
Hari ini hari yang indah untuk menemuimu
Today’s a good day to love you girl
Hari ini hari yang indah tuk mencintaimu
Today’s a good day Ay
Hari ini hari yang indah ay
Oneul kkeutnago derireo galge babe
Setelah hari ini berakhir, aku akan membawamu, sayang

One step and two step
Selangkah dua langkah
Uri sai deo gakkai
Kita semakin mendekat
Nari gamyeon
Saat hari berlalu
Galsurok deo simhaejineun uri durui aejeonghaenggak
Perlakuan kasih sayang kita berdua semakin memburuk

Neol mannal ttaemyeon
Saat aku melihat dirimu
Ipgae misoga jeojeollo jieojyeo
Senyum di bibirku muncul dengan sendirinya
Flower’s blooming
Bunga-bunga bermekaran
Mugunghwa kkocci pieossseupnida
Pastilah bunga-bunga telah mekar
Nae maeumsogedo pieossdapnida
Bahkan mekar juga di dalam hatiku

Today’s a good day to meet you girl
Hari ini hari yang indah untuk menemuimu
Today’s a good day to love you girl
Hari ini hari yang indah tuk mencintaimu
Today’s a good day
Hari ini hari yang indah
Oneul nalssicheoreom nunbusin
Di hari yang menyilaukan seperti hari ini
Neoreul deo johahalge
Aku akan semakin menyukaimu

Today’s a good day to meet you girl
Hari ini hari yang indah untuk menemuimu
Today’s a good day to love you girl
Hari ini hari yang indah tuk mencintaimu
Today’s a good day Ay
Hari ini hari yang indah ay
Oneul kkeutnago derireo galge babe
Setelah hari ini berakhir, aku akan membawamu, sayang

Eojeneun hal iri sone japhiji anhasseo
Selamanya aku takkan melepaskan tanganmu
Nega eopsneun harureul bogo sipeunde
Tak ada dirimu, setiap hari aku merindukanmu
Neoreul mot bwaseo
Karna aku tak melihatmu
Oneureun neoege gobaekhaeyagesseo
Karna itu, hari ini aku akan mengungkapkannya padamu
Sasil na orae jeonbuteo neol saranghaessdago
Sebenarnya, sudah beberapa saat lalu aku mencintaimu

Swit saranghandei
Diamlah, aku mencintaimu

Today’s a good day to meet you girl
Hari ini hari yang indah untuk menemuimu
Today’s a good day to love you girl
Hari ini hari yang indah tuk mencintaimu
Today’s a good day
Hari ini hari yang indah
Oneul nalssicheoreom nunbusin
Di hari yang menyilaukan seperti hari ini
Neoreul deo johahalge
Aku akan semakin menyukaimu

Today’s a good day to meet you girl
Hari ini hari yang indah untuk menemuimu
Today’s a good day to love you girl
Hari ini hari yang indah tuk mencintaimu
Today’s a good day Ay
Hari ini hari yang indah ay
Oneul kkeutnago derireo galge babe
Setelah hari ini berakhir, aku akan membawamu, sayang

_____________________________________________________________

Itulah tadi mblo, Lirik Lagu GOOD DAY by MXM beserta Terjemahan Indonesianya. Silahkan lapor ya mblo di Komen, jika ada Lirik ataupun Terjemahan yang salah. Agar bisa langsung ane perbaiki, dan agar ane bisa melanjutkan hidup ane dengan tenang disini, bersama kekasih bayangan yang selama ini ane bayangkan.
Hiks... Hiks...

Sampai jumpa di perlaminan ya mblo!
Ups, maksud ane di artikel berikutnya!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Makasih banyak buat: koreaindolirik.nextwapblog.com

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Lirik Lagu MXM – GOOD DAY dan Terjemahan Indonesia"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^