7 Film Yang Sangat Aneh dan Misterius



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Banyak dari kita yang Hobi nonton film menyukai film yang bergenre Misteri dan memiliki jalan cerita yang mungkin cukup aneh, hingga aneh sekali.
Sehingga membuat otak kita tak henti-hentinya berpikir mengenai maksud dan makna dari film yang telah kita tonton itu.

Walaupun begitu, film Misteri dan Aneh tetap memiliki banyak peminatnya. Dan biasanya sih, yang suka menonton film misteri dan aneh itu orangnya juga bakalan jadi aneh. Seperti Patrick Star misalnya. (Muehehehe)

Nah, saya sebagai salah seorang Jomblo, eh maksudnya sebagai seorang yang suka banget nonton berbagai jenis film. Ada cukup banyak film yang menurut saya sangat Misterius dan juga memiliki Jalan Cerita maupun Ending yang cukup aneh, sampai gak masuk akal. Sehingga saya sama sekali tidak mengerti maksud dari film tersebut.

Jadi pada kesempatan kali ini, setelah membahas tentang 7 Rekomendasi Film Cinta/Romantis Yang WajibSobat Tonton, maka kali ini saya akan membahas atau membagikan 7 Film Yang Sangat Aneh dan Misterius versi saya sendiri.

Beberapa film yang akan saya jelaskan dibawah ini, ada yang memiliki Jalan Cerita yang biasa, tetapi memiliki Ending yang sangat aneh dan penuh misteri.
Bahkan ada film yang jalan ceritanya saja sudah aneh, apalagi endingnya.
Tapi kebanyakan sih aneh di bagian Endingnya. Jadi sobat harus nonton hingga akhir film.

Dan perlu saya ingatkan, saya tidak Merekomendasikan sobat untuk menonton film aneh ini. Tetapi jika sobat ingin mencoba menontonnya, ya silahkan saja.
Tenang aja, beberapa dari film ini aman kok, gak ada yang serem. Jadi Cuma kebanyakan memiliki Ending yang Aneh dan juga penuh Misteri yang bahkan gak terpecahkan.

Okelah, silahkan simak hingga akhir ya sobat!

Bismillahirrahmanirrahim.


1. TAG (2015)


Yang pertama dan untuk pembukaan adalah film TAG yang dirilis pada Tahun 2015 lalu di Jepang.

Film yang berasal dari Negara cewek-cewek cantik ini bagi saya Cukup Aneh dan juga penuh banyak Misteri.
Bukan hanya itu loh sobat, di film ini juga nantinya ada cukup banyak adegan Sadis, seperti orang-orang yang terbunuh, badan mereka terpotong-potong, dan juga di tembak secara Brutal. Yang pasti dalam film ini banyak adegan berdarahnya.

Yang pasti buat yang gak sanggup nonton adegan sadis, sebaiknya urungkan niat deh. Apalagi buat para cewek yang asal ngeliat darah dikit aja langsung menjerit sayak orang lagi malam pertama. Sebaiknya tonton film lain saja yang lebih nyantai.

Sinopsis Singkat : Film ini menceritakan mengenai seorang Remaja perempuan yang sedang menaiki Bus dengan teman-teman sekolahnya.
Tetapi ketika mereka semua sedang tertawa bersama dan bercanda di dalam bus yang sedang berjalan, tiba-tiba saja ada angin aneh yang melewati Bus mereka dengan cepat, sehingga Bus mereka terpotong setengah dan orang-orang yang ada di dalam Bus pun badannya semua terpotong.

Kecuali si Wanita tadi, dari semua temannya yang mati terpotong angin misterius, hanya dia yang selamat.
Tidak sampai di situ, si wanita ternyata masih di kejar oleh angin yang sangat tajam itu, dan dia mencoba terus berlari dan meminta tolong kepada siapapun.

Penilaian : Yaaah seperti yang saya bilang tadi. Menurut saya film ini Lumayan Sadis yah. Karena adegan pembunuhannya cukup banyak dan Brutal.
Bukan hanya itu, Jalan Cerita film ini pun cukup Aneh. Adegan demi adegan yang ada di film TAG ini pasti akan membuat sobat bingung penasaran.

Walaupun ada beberapa adegan keceriaan di dalam film ini, tetapi semuanya pasti akan di tutup oleh kesadisan orang-orang yang terbunuh.

(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


2. Steel Cold Winter (2013)


Gimana yah, menurut saya film Steel Cold Winter yang rilis pada Tahun 2013 di Korea Selatan ini memiliki Jalan Cerita yang cukup bagus, menarik, dan penuh misteri.
Tetapi, ketika film ini menuju ending, maka semakin banyak Keanehan yang membuat saya semakin berpikir dan berpikir. Dan ketika Ending barulah saya benar-benar dibuat bingung dengan film ini.

Awalnya mungkin terlihat biasa saja, dan jalan ceritanya pun cukup Misterius. Tetapi banyak juga hal-hal aneh yang terjadi di dalam film ini.
Dan Misteri di dalam film ini pun menurut saya masih ada yang belum bisa terpecahkan. Khususnya misteri pada Ending film ini.

Sinopsis Singkat : Seorang remaja bernama Yoon Su baru saja pindah dari tempat tinggalnya di Seoul ke desa kecil dan cukup misterius.
Dia pindah ke sekolah yang baru, dan disanalah ia bertemu dengan Hye Won, seorang cewek yang sangat Misterius di kelasnya.

Banyak yang mengatakan bahwa Hye Won adalah cewek yang sangat Misterius, Aneh, dan juga sering mengatakan hal-hal yang sering membuat orang takut.
Tetapi Yoo Su tetap mecoba mencari tau tetang Hye Won dan mendekatinya untuk berteman dengannya. Mereka pun menjadi teman dan satu per satu misteri tenang Hye Won terungkap.”

Penilaian : Film ini menurut saya cukup menarik sih untuk di tonton, dan Kemisteriusan film ini juga akan membuat para penontonnya penasaran untuk tetap mengikuti alur cerita.
Walaupun agak Creepy, film ini tidak terlalu menyeramkan, tetapi tetap saja cukup aneh dan misterus.

Banyak sekali hal-hal yang misterius, sobat akan temukan sendiri hal tersebut jika sudah menonton film ini.
Apalagi endingnya, coba saja tonton sendiri.

(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


3. Shutter Island (2010)


Awalnya saya menonton film Shutter Island yang di rilis pada tahun 2010 ini biasa-biasa saja. Dan menurut saya filmnya juga cukup keren, apalagi yang menjadi Aktor utama film ini adalah Leonardo yang memerakan Jack di film Titanic.

Tetapi secara perlahan-lahan, satu per satu Misteri dan Keanehan pun muncul dalam film ini.
Sangat banyak misteri yang terkandung dalam film ini, bahkan sampai Ending pun masih ada misteri yang belum bisa saya pecahkan dengan pemikiran Profesor saya ini.

Sinopsis Singkat : Film ini menceritakan mengenai seorang Agen dan temannya yang mempunyai Misi memecahkan misteri yang terjadi di sebuah Pulau yang menjadi tempat penampungan atau penjara bagi orang-orang gila.
Agen dan temannya ini, berusaha untuk mencari seorang wanita yang hilang secara misterius di pulau ini.

Tidak ada jejak sama sekali tentang kehilangan wanita tersebut, dan Pulau tempat penjara orang-orang gila ini pun terlihat sangat misterius dan seperti menyimpan banyak rahasia yang tidak diketahiui siapapun.
Untuk itulah Agen ini juga mencari kebenaran tenang orang-orang yang ada di pulau misterius ini dan membuat dirinya sendiri tertipu daya.”

Penilaian : Yah, film ini mungkin salah satu film Misterius dan Aneh yang cukup menarik.
Tetapi sampai sekarang saya belum juga bisa memecahkan teka-teki akhir yang ada di film ini. Jika sobat penasaran dengan film Shutter Island ini, silahkan saja tonton.

Dan jika sobat sudah dapat kebenaran akhir tentang film ini, tolong beri tahu saya dengan Komentar sobat di artikel ini.

(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


4. Yakuza Apocalypse (2015)


Kembali lagi ke Jepang, kali ini saya akan membicarakan tentang film yang berjudul Yakuza Apocalypse yang dirilis pada tahun 2015 lalu di Jepang.

Film ini sih menurut saya cukup keren, karena menceritakan tentang sebuah Geng di Jepang yang paling ditakuti banyak orang, yaitu Yakuza.
Film ini juga memiliki Genre Fiksi/Fantasy, saya sendiri yang dari awal menontonnya saja juga tidak menyangka bahwa ini film Fiksi.

Dan yang paling membuat saya kagum dengan film ini karena ada orang indonesia yang ikut bermain di film ini.
Siapakah orang itu? Dia adalah Om Dodog Alias Mad Dog alias Yayan Ruhian yang bermain di film The Raid 1 dan The Raid 2.

Tapi sayangnya Ending film ini bener-bener aneh, bahkan cukup gak masuk akal. Karena yang awalnya bercerita secara Realistis, eh tiba-tiba pas masuk Ending filmnya jadi agak aneh gimana gitu.

Sinopsis Singkat : Seorang Pemuda bergabung dengan kelompok Yazuka yang terkenal dan tidak terkalahkan.
Awalnya ia mengikuti semua perintah yang disuruh oleh Bos Yakuza terbsebut, tapi lama-kelamaan semakin banyak hal-hal aneh yang terjadi.

Sampai akhirnya mereka harus berhadapan langsung dengan musuh para Yakuza, pemuda tersebut ternyata mati, begitu juga dengan boss-nya.
Tetapi semuanya belum benar-benar berakhir, karena hal-hal aneh dan misterius lainnya baru saja dimulai.”

Penilaian : Bukan hanya saya saja sih yang memberi komentar bahwa film ini cukup aneh dan gak masuk diakal. Tetapi para teman-teman saya yang juga sesama Pecinta Film banyak yang memberikan komentar di Group kalau film ini bener-bener aneh, terutama pada Endingnya.

Memang, jalan cerita film ini juga sudah cukup aneh, apalagi pas Ending. Saya saja benar-benar tidak menyangka.
Dan sampai sekarang juga gak terlalu ngerti apa maksud dari film ini sebenarnya.

(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


5. A Stray Goat (2017)


Film ini juga hampir sama dengan film Steel Cold Winter, dan juga sama-sama berasal dari Korea Selatan.
A Stray Goat yang dirilis pada tahun 2017 di Korea Selatan ini awalnya juga cukup menarik dan tidak terlalu aneh, walaupun sudah cukup Misterius.

Tapi lama kelamaan semakin banyak hal Aneh yang terjadi, dan yang paling aneh adalah Endingnya.
Yap, sampa akhir pun saya tidak mengerti apa maksud dari film ini. Karena Endingnya bener-bener gantung banget, seperti memang tidak memberikan saya jawaban dari jalan cerita film ini.

Sinopsis Singkat : Ada seorang Remaja yang baru saja pindah ke tempat tinggal baru di sebuah Desa, dan ia juga bersekolah di tempat tersebut.
Awalnya tidak ada yang aneh, sampai dia selalu melihat dan memperhatikan seorang wanita yang selalu diam dan menjadi bahan bully-an di kelasnya.

Akhirnya ia pun mengikuti wanita tersebut kerumahnya, dan ternyata mereka berdua menjadi semakin dekat.
Sang wanita yang tadinya nampak sangat misterius, menjadi sedikit biasa di mata si cowok. Dan suatu hari mereka berdua menemukan seekor anak kambing di hutan.

Dari situlah ceritanya dimulai.”

Penilaian : Tidak ada yang terlalu membuat saya bingung sih di jalan cerita film ini. Tapi hanya satu, yaitu Endingnya.
Bener-bener membuat saya bertanya-tanya, sebenarnya apa maksud dari film ini. Dan mengapa endingnya dibuat se-aneh ini.

Entahlah, yang pasti jika sobat ingin tau lebih banyak, silahkan langsung saja tonton film ini.

(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


6. Buster's Mal Heart (2017)


Siapa yang kenal dengan Aktor tampan bernama Rami Malek?
Itu loh, yang menjadi pemeran utama di film Mr. Robot.
Mungkin bagi sobat yang sudah mengikuti serial tv Mr. Robot pasti kenal dengan pemeran yang bernama Elliot.

Nah, di film Buster’s Mal Heart yang dirilis pada tahun 2017 ini, Rami Malek juga akan menjadi pemeran utama.
Memang, dia adalah aktor yang sangat cocok untuk menjadi pemeran dalam film-film yang berbau Misteri dan juga Aneh.

Di film ini, otak saya sungguh dibuat muter-muter. Ketika melihat Ending dari film ini.
Dari awal memang film ini sudah tampak cukup aneh, tetapi keanehan itu tambah lebih parah ketika Ending.

Sinopsis Singkat : Aduh, gimana ya? Saya sendiri juga cukup bingung untuk menceritakan mengenai film ini.
Karena adegannya yang membuat saya bingung gimana cara menceritakannya.

Tapi yang pasti film ini menceritakan mengenai kesalahan yang terjadi pada sistem manusia. Sehingga manusia bisa saja berubah atau Eror.

Penilaian : Yah, seperti yang saya katakan tadi. Film ini memang sangat aneh, dan jalan ceritanya pun sangat sulit untuk dijelaskan.
Coba aja buat yang penasaran untuk memecahkan sendiri misteri yang ada di dalam film ini.

(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


7. Swiss Army Man (2016)


Sebenarnya film ini sih memang dikategorikan film Comedy, jadi wajar aja kalau film ini Aneh. Tapi pada kesempatan kali ini, saya tetap akan memasukkan film ini ke dalam film yang sangat aneh dan misterius.

Swiss Army Man film yang dirilis pada tahun 2016 ini benar-benar GILAAA banget sob!
Pokoknya bener-bener gila dan aneh banget. Sangat banyak adegan yang gak masuk akal dan bahkan sangat aneh sampai-sampai membuat para Jomblo tertawa tebahak-bahak.

Tapi saya saranin aja ya, film ini sebaiknya hanya di tonton untuk yang berumur 18 keatas.
Karena kegilaan di dalam film ini bener-bener gak pantas buat yang masih bocah. Bisa-bisa merusak otak.

Tapi sebenarnya bukan hanya Aneh sih, film ini juga mengajarkan arti Persahabatan yang cukup Aneh dan Misterius.

Sinopsis Singkat : Ada seorang lelaki yang terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. Lelaki tersebut sudah lama menunggu bantuan datang. Tetapi karena tidak ada kapal yang datang, lelaki itu pun berniat untuk bunuh diri di pulau tersebut.
Tetapi niatnya batal karena dia melihat ada seorang pria yang hanyut terbawa harus di pulau itu.

Kehidupan lelaki tersebutpun berubah dan dia bisa selamat berkat pria tersebut.”

Udah deh, segitu aja Deskripsinya yang bisa saya jelaskan dengan baik.
Kalau sobat masih penasaran, silahkan aja tonton Trailernya.

Penilaian : Buat orang yang sedikit gak waras, mungkin film ini bisa menjadi pilihan yang sangat cocok untuk mengisi waktu luang anda.
Dengan sepotong batu-bata, dan secangkir air bening, anda bisa menonton sendiri atau berdua film ini dan rasakanlah sensasinya!

(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)

_________________________________________________________

Yap, jadi itulah tadi pembahasan mengenai 7 Film Yang Sangat Aneh dan Misterius versi Blog AwCyber.

Ingat loh ya, saya tidak merekomendasikan sobat untuk menonton semua film diatas. Tetapi kalau sobat memang seseorang yang suka memecahkan Misteri, dan penasaran dengan film-film tersebut. Maka sobat bisa coba untuk menonton filmnya.

Yang pasti jangan nonton bareng Keluarga. Karena ini memang bukan film keluarga.

Okelah, sekian dan terima kasih karena telah membaca artikel saya hingga akhir.
Jangan lupa Komen sebelum pergi!
Dan Share artikel ini kepada teman-teman sobat lainnya yang sedang mencari film-film Aneh dan penuh Misteri.

Semoga menarik!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "7 Film Yang Sangat Aneh dan Misterius"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^