Review Film Never Gone (2016)




Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Yoo apa kabar semua?
Semoga kabarnya baik ya sobat, gak ada yang sakit ataupun galau. Kalau status masih Jomblo ya jangan dipikirin, ntar kalau udah sukses jodoh juga akan datang dengan sendirinya. Tetapi cobaan malam minggu harus selalu kuat untuk sobat hadapi. (Muehehehe)

Curhat bentar ya sob :D
Sebenarnya hari ini tanggal 3 April saya dan teman-teman SMK lainnya sudah mulai melaksanakan UNBK sob. Dan saya akan masuk pada sesi ke 3, jam 2 siang. Jadi pagi ini saya sempatin bentar buat nulis artikel untuk sobat pembaca semua. Kan udah lama juga saya gak nulis artikel review film lagi.

Yah gitulah, bukannya belajar tapi saya malah sempatin buat nulis artikel blog. (Hehehehe)

Oke kembali lagi ke pembahasan artikel.

Kali ini saya akan berbagi review film dari negara Kung Fu Panda, yaitu China.
Film ini berjudul Never Gone, dirilis pada tahun 2016. Bergenre Romance dan Comedy. Jadi kalau nonton ini film yaa sobat bakal Ketawa dan Baperan juga. Terutama bagi yang masih jomblo sampai saat ini. (Muehehehe)

Saya akui sob, film China memang banyak sekali yang menarik dan seru. Terutama kalau soal film yang bergenre Romantis dan Komedi. Soalnya China juga bisa membuat film yang bikin baperan, dan menurut saya negara China lah yang berani membuat film Komedi yang gila banget.

Yaudahlah, tanpa banyak basa-basi lagi sebaiknya kita mulai saja artikel ini ya sobat. Silahkan baca hingga akhir ya!

Bismillahirrahmanirrahim.


Tentang Film
  • Nama : Never Gone
  • Dirilis Pada : 8 Juli 2016
  • Negara : China
  • Bahasa : Mandarin
  • Genre : Romance, Fantasy
  • Direktur : Zhou Tuo Ru
  • Penulis : Zhou Tuo RuXin Yi Wu
  • Rating IMDb : 4.8/10
  • Rating AwCyber : 7.9/10

Pemeran
  1. Kris Wu sebagai Cheng Zheng
  2. Liu Yifei sebagai Su Yunjin
  3. Kimi Qiao Renliang sebagai Shen Ju'an
  4. Li Meng sebagai Mo Yuhua
  5. Jin Shijia sebagai Zhou Ziyi


Sinopsis

Film ini di mulai dengan kisah seorang gadis kampung yang bernama Su Yunjin. Keluarganya memiliki latar belakang yang sederhana, tetapi kedua orang tuanya menginginkan ia untuk di sekolahkan di SMA yang Populer dan Berkualitas. Untuk itulah akhirnya ia berangkat ke kota dan akan bersekolah di sana.

Ketika pertama kali datang ke SMA Populer tersebut, ia langsung berjumpa dengan beberapa orang-orang yang kaya dan populer di SMA tersebut. Dan saat itu juga ia langsung bertemu dengan seorang lelaki yang bernama Cheng Zheng. Lelaki itu lah yang membuat Su Yunjin paling kesal, karena ia membuat masalah pada Su Yunjin dan Su Yunjin berpikir bahwa ia lelaki yang bandel.

Untuk itulah di SMA tersebut pada awalnya ia hanya berteman dengan Mo Fuhua. Seorang wanita yang juga memiliki latar belakang keluarga yang sama dengannya.

Saat dikelas, tak disangka kalau Su Yunjin akan duduk di depan Cheng Zheng.
Maka dari situ jugalah kita mereka berdua dimulai.

Su Yunjin bukanlah seorang murid yang pintar, ketika ulangan ia mendapatkan nilai yang sangat buruk, sedangkan malah Cheng Zheng yang mendapatkan nilai sempurna. Untuk itulah Cheng Zheng menawarkan kepada Su Yunjin untuk belajar bersama dengan dirinya.
Awalnya Su Yunjin tidak mau belajar bersama Cheng Zheng, karena ia selalu membuat dirinya kesal dan Cheng Zheng juga terlihat sombong. Tetapi akhirnya Su Yunjin mau diajari oleh Cheng Zheng dan mereka jadi sering berlajar bersama.

Benih-benih cinta pun mulai tumbuh di hati Cheng Zheng. Ia sangat menyukai Su Yunjin dan juga mencintainya. Untuk itulah pada pesta perpisahan terkahir mereka di sekolah, Cheng Zheng menyatakan cintanya kepada Su Yunjin dan memintanya untuk menjadi pacarnya dan masuk universitas bersama.
Su Yunjin tidak menjawab cinta Cheng Zheng, ia hanya mencium Cheng Zheng dan pergi.

Cheng Zheng mengira bahwa Su Yunjin menerima cintanya dan mau menjadi pacarnya. Tetapi setelah tamat dari SMA, Su Yunjin malah menghilang meninggalkan Cheng Zheng dan tidak pernah menemuinya lagi.

Walau begitu, Cheng Zheng tidak pernah menyerah untuk mencari Su Yunjin. Cheng Zheng selalu berusaha untuk bertemu dengannya dan mendapatkan cinta Su Yunjin.

Walau Su Yunjin sendiri tidak pernah menyatakan cinta kepada Cheng Zheng.

Screenshot :








Video Trailer :
(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


Penilaian

1. Pembukaan Film
            Adegan pembukaan film cukup menarik. Dan saya rasa film ini memakai Alur mundur, yaitu menceritakan masa lalu. Karena itu ketika baru awal melihat adegan pembukaan film, sobat jangan bingung.

Dan akan ada adegan komedi yang akan membuat sobat tersenyum atau tertawa di awal film.

2. Jalan Cerita
            Film ini menurut saya salah satu film romantis yang ceweknya bikin kesel.

Tetapi jalan cerita film ini lumayan bagus sob.
Perjuangan si Cheng Zheng untuk mendapatkan Su Yunjin pasti akan membuat sobat terkesan. Karena ia tidak pernah menyerah, dan cintanya benar-benar besar dan tulus untuk Su Yunjin.
Walaupun cintanya tidak pernah terbalas, tetapi ia tetap berusaha untuk mendapatkan hati Su Yunjin.

Bukan hanya percintaan, tetapi kandungan makna persahabatan juga ada di dalam film ini. Dan makna tentang cinta sesungguhnya juga akan diberikan. Karena cinta yang sesungguhnya tidak akan pernah pergi, dan bukan hanya berlatar belakang Nafsu.

Yang pasti makna cinta dalam film ini benar-benar cinta sejati.
Ya walau ceweknya ngeselin. (Hehehe)

3. Ending
            Nah, pas udah sampai di ending, barulah sobat akan mengerti tentang adegan yang ada di awal film. Karena adegan pembuka film langsung akan terhubung dengan adegan yang ada di akhir ending.

Dan di adegan ending juga lah si cewek yang paling bikin saya kesel.

Jadi apakah film ini saya Rekomendasikan?
Jawabannya adalah : YES!
Tapi ya siap-siap aja kesel sama si cewek atau si SU Yujin. (Hehehe)

____________


Okelah, selesai sudah review film pada kesempatan kali ini. Jadi gimana? Tertarik kan sobat buat tonton film Never Gone?

Kalau emang tertarik dan penasaran ya silahkan di tonton. Tapi buat anak-anak sebaiknya gak usah nonton dulu ya. Saya hanya menyarankan film ini hanya untuk usia 18 keatas.
Dan seperti biasa, saya peringatkan agar selalu tonton film yang sesuai dengan usia, jangan asal tonton film yang mengandung adegan yang tidak pantas untuk anak-anak.

Dan jangan ditiru juga adegan di dalam film. Terutama buat para Jomblo. :v (Muehehehe)

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat ya sobat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film Never Gone (2016)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^