6 Kelebihan Film Korea



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Jika dikatakan Film Korea Selatan atau Korsel, pasti kebanyakan orang bakal berpikir negatif. Yang katanya film korea kebanyakan drama lah, terus ada juga yang bilang bahwa film korea bisa merusak moral, karena Cuma kebanyakan cinta-cintaannya doang lah.

Ya, saya akui film korea memang memiliki banyak Drama dan Cinta-cintaan, tapi itupun hanya untuk film korea yang versi TV Series, atau yang memiliki banyak episode.
Dan drama dalam film korea pun bukanlah sembarangan drama yang sudah basi dan hanya membuat kesal saja.
Tetapi, kualitas Drama dalam film korea menurut saya sangatlah tinggi dan berkualitas.

Sangat berbeda dengan Drama dalam film-film lain. Contohnya Sinetron India, yang hanya kebanyakan drama yang itu-itu aja dan hanya membuat orang-orang yang menontonnya kesal. Karena itu, sebenarnya orang ketagihan nonton sinetron india bukan karena drama-nya yang bagus, tapi karena drama-nya yang bikin penasaran bercampur rasa kesal yang tinggi.

Untuk itulah, sebenarnya tidak semua film Korea itu hanya mengandalkan drama dan cinta-cintaan saja. Jika sobat lebih sering mencoba untuk menonton film-film korea, maka akan sangat banyak film korea yang sangat bagus yang sobat tonton. Banyak film korea yang mengandung makna Kehidupan yang sangat dalam dan berkesan.

Saya sendiri dulu juga salah satu orang yang meremehkan film korea, karena kakak-kakak saya yang perempuan suka banget nonton drama korea yang hanya berisi cinta-cintaan.
Tapi setelah remaja, saya malah ketagihan sekarang untuk mencari dan menonton film-film korea yang berkualitas.

Jadi untuk sobat yang ingin mengetahui apa-apa saja Kelebihan yang ada di dalam film Korea, silahkan baca artikel ini hingga akhir ya sob.
Artikel ini saya tulis berdasarkan pengalaman saya sendiri sebagai seorang yang suka film korea. Tapi Korea Selatan ya sobat, karena kan korea sekarang terbagi menjadi 2 bagian.

Oke, Inilah 6 Kelebihan Film Korea versi AwCyber!

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Adegan Drama Yang Berkualitas


Seperti yang kita obrolkan diatas, Drama menjadi sebuah adegan yang menjadikan sebuah film Menarik dan Seru untuk ditonton.
Semakin bagus drama yang ada di dalam sebuah film, maka akan semakin serius lah para penonton untuk menyaksikan film tersebut.

Bagi saya pribadi, kalau ditanyak film dari daerah manakah yang memiliki kualitas drama yang paling bagus?
Saya jelas akan menjawab Film Korea.

Ya karena memang begitu kenyataannya. Drama Korea adalah drama yang paling bagus dan berkualitas. Akting para artis yang memerankan adegan drama korea pun sangat serius dan profesional. Jadi film drama korea kelihatan sangat nyata, seperti bukan sedang akting bermain film.

Tidak seperti film drama dari negara lain yang menurut saya masih setengah-setengah dalam membuat adegan drama.
Dan film drama yang paling saya benci dari semua negara di dunia adalah film drama dari negara Aca-Aca, yaitu India.

Jujur aja, sejak Channel TV ANTV sekarang menjadi Channel Tv India, sangat banyak sinetron-sinetron india yang bergentayangan.
Rata-rata sinetron india yang tayang di Antv itu hanya mengandung banyak Kebencian dan drama yang bikin kesel. Dan menurut saya gak pantas buat di tonton anak-anak.

Tapi ya itu hanya Opini saya. Jika sobat menyukai sinetron india, ya boleh-boleh saja.

Kembali lagi ke pembahasan Drama Korea:
Karena drama yang berkualitas itulah banyak orang yang sangat mudah menangis saat menonton film-film korea.

Menurut saya, film yang paling mudah membuat kita menangis adalah film korea. Seperti yang saya katakan tadi, karena film korea memiliki kualitas drama yang gak setengah-setengah. Jadi setiap orang yang menontonnya pasti akan terbawa suasana dengan mudah, dan akhirnya menangis.

Apalagi kalau yang nonton Jones, pasti nangis-nangis sambil meluk-meluk guling dan berkata: “Kenapaaaa...!”.


2. Banyak Film Korea Yang Sangat Menginspirasi


Film korea sebenarnya bukan hanya berisi Drama dan Cinta-cintaan saja. Tetapi di dalam film-film korea banyak terdapat makna-makna mengenai Kehidupan yang sangat menginspirasi banyak penonton.

Inilah salah satu alasan yang membuat saya sangat menyukai film korea.
Banyak sekali film korea yang telah saya tonton dan memiliki makna kehidupan yang sangat menginspirasi dan membuat kita berpikir untuk lebih berusaha dan lebih menghargai kehidupan sempurna yang kita miliki saat ini.

Entah itu makna tentang Perjuangan Orang Tua untuk anaknya. Makna cinta yang sangat tulus dan rela berkorban. Ataupun makna persahabatan hingga makna tentang kegagalan. Semuanya akan membuat kita ter-motivasi dan malu dengan diri kita sendiri yang nyatanya banyak menyia-nyiakan waktu yang berharga ini.

Untuk itulah, jika sobat ingin mencari film-film yang bisa menginspirasi, maka cobalah untuk mencari film-film korea yang memiliki makna tentang kehidupan.
Saya jamin pasti hati sobat akan mudah tersentuh saat nonton film-nya. Bahkan mungkin sampai teringat berhari-hari.


3. Film Cinta Yang Memiliki Makna Paling Dalam


Setiap negara pasti memiliki film Cinta-nya masing-masing. Dan kualitas makna cinta yang terkandung dalam setiap film di berbagai negara juga pasti memiliki tingkat yang berbeda-beda.

Dari seluruh film dari seluruh dunia, yang memiliki makna tentang Cinta yang paling dalam dan berkualitas adalah Film Korea.

Sudah sangat jelas bagi saya, bahwa film korea lah yang memiliki kualitas makna cinta yang sangat dalam. Sehingga semakin banyak saya tonton film korea yang mengandung makna percintaan, maka rasanya saya jadi semakin mengerti tentang Arti cinta yang sesungguhnya.

Makna cinta dalam film korea pun sangat beragam. Ada yang memiliki makna tentang cinta seorang Preman, dan cinta seorang yang memiliki kekurangan fisik, dan kisah-kisah cinta lainnya.

1 hal yang pasti dalam cinta: “Cinta selalu membuat seseorang menjadi lebih baik.

Jadi jika seorang preman sudah jatuh cinta, bukan hal yang mustahil baginya untuk menjadi orang yang sangat baik dan bekerja secara halal.
Dan tidak mustahil juga seorang lelaki mencintai seorang wanita yang lumpuh atau matanya mengalami kebutaan.

Karena begitulah cinta, ia datang tak terduga. Dan tidak memandang fisik atau harta, tetapi Hati dan kebaikan.


4. Dinobatkan Sebagai Film Paling Menyedihkan


Film korea juga bukan hanya saya Nobatkan sebagai film yang menang untuk kategori Drama dan Cinta, tetapi film korea adalah film yang saya Nobatkan sebagai Film Yang paling Menyedihkan.

Seperti yang sata katakan tadi, bahwa film korea adalah film yang paling mudah untuk membuat banyak orang meneteskan air mata.
Karena Kualitas Drama yang terkandung di dalam film korea itu sangat Mantap dan benar-benar terlihat seperti kenyataan.

Jadi saya jamin para penonton film korea pasti akan mudah Baper dan menangis karena ikut terbawa suasanya film.

Bukan hanya sekedar sedih saja, film korea bahkan bisa sampai mengiris-ngiris hati para penonton. Jadi rasanya penonton bisa ikut merasakan rasa sakit hati yang dirasakan oleh si pemeran film. Karena memang Akting si pemeran film yang sangat-sangat profesional dan terlihat seperti kenyataan.

Apalagi ya, kalau cewek-cewek remaja udah pada ngumpul dan nonton film drama korea bareng, saya jamin pasti mereka sebuah bakal mewek-mewekkan.
Bakal nangis dan tisu akan berserakan dimana-mana.

Jadi buat sobat yang ingin menonton film-film korea yang bergenre Drama atau Romantis, saya sarankan untuk menyediakan tisu deh.
Bukan buat Fap-Fap ya! Tapi buat menghapus air mata yang mungkin akan keluar tanpa sadar dari mata sobat.


5. Jalan Cerita dan Ending Yang Sulit Ditebak


Jalan cerita film korea pun bukanlah jalan cerita seperti film-film biasanya yang sangat membosankan dan sangat mudah untuk ditebak.

Tetapi jalan cerita film korea sangat banyak mengandung Teka-Teki yang luar biasa dan ending yang bahkan tidak terduga sama sekali.
Karena itulah, sangat banyak film korea yang awalnya membuat para penonton kebingungan, tetapi pada akhirnya malah membuat para penonton kaget karena filmnya yang tidak bisa ditebak.

Karena itu film korea sangat cocok untuk kalian para pecinta film yang ber-genre Misteri.
Menurut saya, korea menjadi salah satu negara terbaik yang bisa membuat film yang mengandung Misteri yang sangat sulit untuk ditebak, dan bahkan banyak membuat orang penasaran stadium 4.

Jadi saya jamin, film korea pastinya banyak yang memiliki Alur yang tidak mudah untuk ditebak. Jadi kita akan semakin seru dan penasaran untuk terus menonton film korea.


6. Kualitas Film Yang Sangat Berkualitas

Dan yang terakhir adalah karena film Korea memiliki kualitas yang sangat bagus.

Mulai dari Drama, Makna, Cinta, Kehidupan, Misteri, dan kategori lainnya, semuanya memiliki kualitas yang tinggi.
Karena itulah saya katakan bahwa film Korea memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Mungkin memang ada beberapa film yang tidak atau kurang bagus, tapi selama ini kebanyakan film korea yang saya tonton adalah film yang sangat berkualitas.
Karena itulah sekarang saya jadi lumayan ketagihan untuk terus menonton film-film korea lainnya.

Bagi sobat lainnya yang jarang atau bahkan kurang suka dengan film korea, cobalah kesampingkan pikiran negatif sobat dulu. Coba cari film-film korea yang banyak direkomendasikan, pasti sobat akan suka.

Insya Allah, nanti saya juga akan membuat artikel mengenai film-film korea yang saya rekomendasikan untuk sobat tonton.
Tunggu ya!

________________________________________

Huuu, selesai sudah pembahasan kita tentang Kelebihan Film Korea pada kesempatan kali ini.

Semoga menarik dan bermanfaat untuk sobat, dan saya ucapkan terima kasih karena sobat mau meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini dari awal hingga akhir.

Jika ada kesalahan dalam artikel ini, saya minta tegurannya ya sobat. Silahkan Komen aja dibawah artikel ini, gratis kok.
Dan jika sobat suka dengan artikel saya ini, silahkan Share di media sosial sobat ya!

Sekian dan terima kasih, sampai berjumpa di lain artikel!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "6 Kelebihan Film Korea"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^