5 Fakta Mengenai Deep Web Yang Harus Anda Ketahui


fakta-fakta tentang deep web yang harus kamu tahu

Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Banyak sekali orang-orang di Internet yang mengatakan hal-hal mengerikan tentang Deep Web. Dan sebagian yang mereka katakan ada juga yang terlalu berlebihan, bahkan sampai gak masuk akal.

Ada orang yang mengatakan, jika kita berani memasuki Deep Web, maka nanti akan menjadi buronan FBI, CIA, ataupun Polisi dan agen-agen lainnya. Dan ada juga yang mengatakan, nanti kita akan menjadi sasaran pembunuh bayaran.
Tetapi sebenarnya gak sampai segitunya juga kalau kita masuk Deep Web.

Masa iya Cuma karena masuk ke dalam Deep Web, FBI atau CIA mau repot-repot buat Nangkap kita. Dan lagian juga, kita ini berada di Indonesia, mana mungkin agen mata-mata kelas dunia seperti FBI mau repot-repot datang ke indonesia buat melacak dan menangkap orang-orang yang memasuki Deep Web.

Tapi kalau sobat menjual Narkoba atau Senjata Ilegal di dalam deep web, mungkin saya akan percaya kalau ada Agen mata-mata yang bakal ngelacak dan menangkap sobat.
Tapi kalau Cuma memasuki dan keliling-keliling Deep Web doang, jangan takut deh nanti bakal ditangkap Polisi.

Ada-ada saja.

Karena itulah, kadang ada beberapa orang yang sok-sok’an tau tentang Deep Web, dan menyebarkan rumor yang gak jelas tentang deep web.
Padahal mungkin saja, mereka sendiri belom pernah atau baru hanya sekali memasuki Deep Web karena takut.

Ya intinya, walaupun Deep Web gak sebahaya itu, kita juga harus tetap menjaga keamanan kita selagi berselancar di dalam Dunia Gelap Internet.

Nah, maka dari itulah pada kesempatan kali ini, saya sengaja menuliskan artikel ini yang berjudul 5 Fakta Mengenai Deep Web Yang Harus Anda Ketahui.
Jadi supaya sobat jangan asal nerima fakta-fakta yang mungkin palsu disebarkan oleh orang-orang yang sok tau.

Beberapa fakta-fakta dibawah ini saya jamin adalah benar, bukan omong kosong. Karena selama beberapa kali penjelajahan ke dalam Deep Web, dan dari ilmu-ilmu dari para master Deep Web yang sering berbagi, saya mendapatkan 5 fakta yang pasti ada di dalam Deep Web.

Untuk itu silahkan lanjut baca artikel ini hingga akhir ya sobat!

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Terdapat Situs Penjualan Narkoba, Senjata, Jasa Pembunuhan, Hacker Bayaran dan Situs Ilegal Lain

Di dalam Deep Web terdapat banyak situs jual beli terlarang

Kalau fakta yang pertama ini sudah saya jamin Kebenarannya.
Karena di dalam Deep Web memang banyak sekali terdapat situs-situs ilegal. Malah hampir semua situs Deep Web yang pernah saya kunjungi adalah situs yang ILEGAL, ataupun yang melanggar aturan/dilarang.

Contohnya apa?
Ya contohnya seperti beberapa situs-situs deep web yang sudah pernah saya jelajahi dan saya review. Seperti situs Penjualan Narkoba yang jumlahnya sangat banyak di dalam Deep Web. Jadi di dalam deep web itu, penjualan narkoba sudah menjadi salah satu hal yang sangat wajar dan sering terjadi transaksi pembelian narkoba setiap harinya.

Untuk sobat yang penasaran, berikut ini adalah gambar dari Produk Narkoba yang dijual di dalam Deep Web yang saya Screenshot sendiri :
produk narkoba yang dijual dalam deep web

Bukan hanya situs Narkoba, bahkan situs-situs seperti Penjualan Senjata Ilegal dan Jasa Pembunuh Bayaran juga ada dalam deep web, dan telah menjadi situs yang biasa disana.
Jadi sobat bisa membeli senjata dengan mudah di dalam deep web, atau memakai jasa pembunuh bayaran untuk membunuh seseorang.

Berikut ini Screenshot dari senjata Ilegal yang dijual di dalam Deep Web yang saya ambil sendiri :
Senjata ilegal dalam deep web

senjata ilegal dalam deep web kedua

Dan berikut ini adalah Screenshot dari situs Pembunuh Bayaran dalam Deep Web yang pernah saya kunjungi :
situs pembunuh bayaran yang ada dalam deep web

Ya tentu saja semuanya gak gratis. Harga untuk membeli senjata, dan menyewa pembunuh bayaran sangatlah tinggi.
Dan pembayarannya juga tidak menggunakan mata uang yang sembarangan. Tetapi menggunakan Bitcoin. Yaitu sebuah mata uang yang biasa digunakan untuk berbelanja di dalam Deep Web.

Kenapa menggunakan Bitcoin?
Jawabannya saya kasih yang simpel aja, karena Bitcoin adalah mata uang yang bersifat Anonim. Jadi pengguna bitcoin tidak tersebar informasi dirinya, dan bisa leluasa berbelanja dengan tenang di dalam deep web.

Saya sendiri pernah memasuki salah satu situs Hacker Bayaran. Dan untuk memesan jasa dari hacker tersebut sungguh mahal.
Untuk jasa meng-hack akun Sosial Media saja bisa menghabiskan 3 Jutaan.

Gila bukan?

Jika sobat penasaran tentang situs Hacker Bayaran yang telah saya kunjungi, silahkan baca disini : PenjelajahanDeep Web Part 2: Rent-A-Hacker – Situs Hacker Bayaran

Karena itu, kalau mau menyewa hacker untuk meng-hack akun Facebook Mantan, sebaiknya pikir-pikir dulu deh.


2. Terdapat Situs Forum Para Psikopat, Pedofil, bahkan Kanibalisme

tabooless situs forum terlarang di dalam deep web

Bukan hanya situs Narkoba, Pembunuh Bayaran, atau Penyewaan Hacker. Di dalam Deep Web, ada situs-situs Forum yang sangat mengerikan, dan mungkin berisi orang-orang yang Agak Stress hingga Sakit Jiwa.

Kenapa saya katakan Stress dan Sakit Jiwa?
Karena forum-forum yang ada di dalam Deep Web itu bukan forum-forum biasa yang banyak kita temui di internet biasa.

Seperti Forum Kaskus misalnya, atau forum-forum lainnya yang banyak digunakan orang-orang untuk berbagi informasi bermanfaat dan menarik.
Kebalikannya, di dalam Deep Web malah memiliki banyak forum-forum ILEGAL yang sangat mengerikan. Misalnya seperti forum Pedofilia dan Forum Para Psikopat.

Saya pernah beberapa kali memasuki forum Pedofilia, tapi saya sering kesana bukan karena suka atau seorang Pedofil ya sob. Saya 100% Normal dan masih waras kok.
Saya kesana Cuma mau melakukan Penelitian dan mengambil beberapa bahan untuk membuat artikel penjelajahan deep web yang saya tulis.

Jika sobat ingin membaca artikel penjelajahan situs Forum Pedofilia, silahkan baca disini : PenjelajahanDeep Web Part 1: Tabooless – Forum Terlarang

Nah, pengalaman saya selama beberapa kali masuk dan bergabung di salah satu Forum pedofilia tersebut sangat Unik dan Mengerikan.
Di dalam forum tersebut, saya banyak menemukan foto-foto Alat kelamin anak-anak yang di share para anggotanya.

Bahkan bukan hanya  ada 1 atau 2 foto saya, mungkin bisa sampai ratusan dalam sehari. Karena setiap menitnya, para member di dalam Forum Pedofil tersebut selalu berbagi 1 hingga 2 foto bocah perempuan yang telanjang.
Bukan hanya foto, bahkan video orang dewasa yang Nge-sex sama anak kecil juga ada yang membagikannya.

Untuk yang penasaran saya tampilan situs Forum Pedofilia yang saya ceritakan tadi, silahkan lihat gambarnya dibawah ini :
tempat chattingan para pedofil di dalam deep web

Gambar diatas adalah hasil Screenshot yang saya ambil di halaman Chatting para member yang sedang membagikan foto-foto yang sangat terlarang.

Dan berikut ini juga Screenshot yang saya ambil dari situs Pedofil yang berbagi video-video terlarang :
situs pedofilia yang ada di dalam deep web

Karena itulah mengapa Deep Web itu sangat terlarang. Karena bisa membayakan Pemikiran dan Mental kita.
Mungkin untuk orang-orang yang sudah terbiasa, atau yang memiliki mental yang kuat, mengunjungi Deep Web tidak terlalu menjadi masalah.

Tetapi untuk orang-orang yang mudah terpengaruh, dan yang bermental lemah, sangat berbahaya jika ia sering mengunjungi Deep Web.
Karena banyak situs-situs di dalam Deep Web yang bisa menjadikan seseorang menjadi Pedofil atau lebih parahnya Psikopat.

Jadi, jika sobat orang yang sangat mudah terpengaruh dengan suatu hal, sebaiknya jangan coba-coba buat menjelajahi Deep Web secara sering dan lebih dalam.
Saya hanya memperingatkan, bahwa di dalam deep web sangat banyak situs-situs yang sangat berbahaya untuk sobat.

Situs-situs di atas masih beberapa dari sekian banyak situs berbahaya di dalam Deep Web. karena itulah, untuk orang-orang Awam, atau orang-orang yang hanya iseng untuk jelajahi Deep Web, sebaiknya jangan mengunjungi situs yang sangat berbahaya seperti forum-forum terlarang ini.

Saya sendiri bukanlah seorang Master. Saya bukan mastah yang sudah sangat tau mengenai seluruh Deep Web.
Saya membuat artikel seperti ini, justru karena saya seorang Newbi yang ingin membagikan sedikit informasi yang saya dapat. Agar bisa menjadi peringatan dan wawasan untuk sobat yang membaca artikel ini.


3. Adanya Situs RedRoom

situs mengerikan di dalam deep web

Tahukah sobat apa itu Redroom?

Mungkin bagi sebagian orang-orang yang sering membaca informasi-informasi di Google ataupun di dalam Group Facebook, pasti sudah tau dan sering mendengar kata Redroom. Tetapi belum pernah mengunjungi situs tersebut, dan penasaran tentang adanya situs Redroom ini.


Saat saya sedang membaca postingan-postingan di Group Deep Web, ada member yang mengatakan bahwa situs Redroom itu palsu.
Tetapi yang mengatakan bahwa situs Redroom itu nyata lebih banyak. Bahkan pernah ada orang yang membagikan gambar-gambar situs tersebut.

Tetapi, sebelum kita lanjut membahas situs Redroom lebih dalam lagi, sedikit akan saya jelaskan tentang situs ini.
Ya mungkin saja ada pembaca yang belom tau apa itu situs Redroom.

RedRoom adalah sebuah situs Deep Web yang berisi Video Penyiksaan Manusia. Yang saya maksudkan disini adalah Video Penyiksaan Asli, bukan Rekayasa.
Jadi isi dari video Redroom adalah sebuah ruangan kosong berwarna merah karena penuh darah. Di ruangan tersebut akan ada manusia yang di gantung/di ikat dan di siksa orang seseorang yang tidak dikenal.

Kita sendiri bisa menyaksikan langsung atau Live Straming video orang yang sedang di siksa. Bukan hanya itu, kita juga bisa Request di situs tersebut. Jika ingin menyiksa korban seperti apa, dan ingin di apakan korban penyiksaan tersebut.

Bisa di Kuliti hidup-hidup, di Siksa perlahan-lahan hingga mati, atau Disiksa secara sadis dan mengerikan.

Tetapi, ada satu masalah nih. Untuk mendaftar dan login ke dalam Redroom, kita harus membayar biaya-nya dengan Bitcoin.
Dan tentu saja biaya yang dikeluarkan untuk melihat video orang di siksa dalam Redroom tidaklah murah.

Apalagi jika ingin Request penyiksaannya, pasti akan dikenakan biaya yang sangat mahal.

Karena itu gak sembarang orang bisa melihat langsung video asli dari Redroom.

Situs RedRoom ini pun bisa dikatakan sebagai salah satu situs Deep Web yang sangat sulit untuk dikunjungi. Karena ada yang mengatakan kalau Link dari situs Redroom sering kali berubah.

Tetapi saya sendiri pernah sekali memasuki Situs Redroom ini. Saya lupa link-nya dan tidak ada gambar Screenshot dari situs Redroom ini.
Tapi saya rasa situs yang saya kunjungi ini benar-benar situs Redroom. Karena harus bayar untuk login ke dalamnya.

Tapi ya tetap saja, sampai sekarang RedRoom tetapi masih menjadi Misteri Deep Web yang banyak dicari orang, dan banyak membuat orang-orang penasaran.
Termasuk saya sendiri, karena saya belum pernah melihat video penyiksaan dari Redroom yang asli.

Mungkin di lain waktu, saya akan membahas lebih dalam lagi mengenai Redroom ini.


4. Menyimpan File-File Terlarang dan Sangat Rahasia

berbagai file rahasia di dalam deep web

Di internet biasa mungkin kita tidak pernah menemukan file-file yang bersifat Terlarang dan Rahasia. Atau sangat jarang sekali untuk bisa mendapatkan file-file terlarang dan rahasia. Karena Google dan Search Engine lainnya pasti tidak mengijinkan bila ada yang membagikan file-file terlarang dan langsung menghapusnya.

Tetapi itu tidak berlaku di Deep Web.

Malah di Deep Web lah semua File-File Terlarang di simpan dan dibagikan kepada siapa saja yang menginginkannya.
Dan apa-apa saja file terlarang yang ada di dalam Deep Web?

Contoh yang paling menariknya saja, yaitu info tentang UFO.
Di dalam Deep Web, sangat banyak informasi-infomasi rahasia mengenai UFO yang dapat kita cari. Dan Video-video tentang Penelitian atau Penampakan UFO pun sangat banyak tersebar di dalam Deep Web.

Ebook-Ebook tentang Kebenaran dan Penelitian UFO yang dilakukan para Peneliti Rahasia di Amerika pun sudah banyak tersebar di dalam Deep Web.
Jadi banyak informasi Rahasia tentang UFO yang tersebar dan dibagikan di dalam Deep Web.

Kita sendiri pun bisa mengambil file-file rahasia tersebut dengan mudah, asalkan bisa mengunjungi situs yang membagikan file-file rahasia tersebut dan tahu cara mendownload filenya.
Jangan sampai tertipu oleh para hacker yang menyebarkan virus melalui file-file yang ada di dalam deep web.

Selain UFO, masih banyak lagi informasi-informasi Rahasia dan Terlarang yang bisa kita dapatkan di dalam Deep Web.
Misalnya seperti File yang berisi Konspirasi, Pembunuhan, Dokumentasi Rahasia, Rencana Nuklir, Rahasia Amerika, dan file-file yang berisi informasi penting dan berbahaya lainnya.

Karena itu, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kita manfaatkan dari Deep Web. Bukan hanya untuk mengunjungi situs-situs berbahaya saja. Tetapi melalui Deep Web, kita bisa mengetahui kekejaman-kekejaman Amerika yang selama ini mereka sembunyikan. Dan rahasia-rahasia dunia lainnya yang belum pernah sobat pikirkan sama sekali.


5. Tempat Berkeliaran Para Hacker dan Banyak Virus Tersembunyi

berbagai virus yang ada di dalam deep web

Dan Fakta tentang Deep Web yang terakhir adalah Tempat Berkeliaran Para Hacker dan juga banyak Virus-Virus Tersembunyi.

Bukan sebuah rahasia lagi jika Deep Web memang menjadi tempatnya Para Hacker untuk berkreasi dan membagikan banyak file-file terlarang.
Dan Deep Web juga sudah menjadi tempat para Hacker untuk mencari korban-korban yang berkeliaran.

Banyak sekali File-File di dalam Deep Web yang bisa kita unduh dengan mudah dan Gratis. Seperti Video, Gambar, Ebook, Software, Game, dan file-file lainnya yang mungkin menarik perhatian kita.

Tetapi satu hal yang harus kita ketahui, bahwa Deep Web adalah tempatnya para Hacker berkuasa. Jadi jangan mudah terjebak untuk mendownload file-file dengan sembarangan. Bisa saja file yang di download itu mengandung Virus yang sudah dibuat oleh Hacker.

Banyak Hacker-Hacker iseng yang suka membuat Virus dan menyebarkannya melalui Deep Web. Virus dari Hacker ini pun ada yang masih bisa dihilangkan dengan mudah, dan ada juga yang sangat berbahaya hingga dapat membuat Laptop/Komputer atau Smartphone yang kita gunakan Eror.

Karena itu berhati-hatilah ketika menjelajahi Deep Web.
Bukan hanya file-file saja yang mengandung virus, tetapi beberapa Web-web tertentu di dalam Deep Web bisa mengandung virus berbahaya yang dapat merusak komputer kita hanya dalam hitungan menit.

Karena itu, jika sedang menjelajahi deep web, sebaiknya aktifkanlah Antivitus yang sangat bagus dalam mendeteksi File yang ber-virus.
Dan jangan asal sembarangan mendownload file-file yang ada di dalam Deep Web. Karena bisa saja file-file tersebut mengandung virus komputer yang berbahaya.

_____________________________________

Nah, itulah tadi Beberapa Fakta tentang Deep Web yang sudah saya jamin Kebenarannya.

Gimana menurut sobat?
Setelah membaca fakta-fakta tersebut, apakah ada keinginan untuk memasuki Deep Web?
Atau sobat semakin takut untuk menjelajahi Deep Web?

Yaa, namanya juga Sisi Gelap Internet, pasti isinya kebanyakan hal-hal yang berbahaya dan yang tidak bisa kita temui di internet biasa.
Jadi jangan coba-coba buat menjelajahi Deep Web kalau Cuma iseng doang, kalau nyasar ke situs berbahaya ntar bisa berakibat fatal.

Dan jangan percaya dengan gosip-gosip yang sering disebarkan di Internet sebelum sobat sudah mencari tahu sendiri kebenarannya.

Okelah, sekian dulu Artikel tentang Deep Web pada kesempatan kali ini.
Gimana, apakah menurut sobat artike ini menarik? Atau tidak menarik?

Jika menarik, silahkan Komen dibawah ya sob. Dan jangan lupa Share artikel ini ke orang-orang yang belum mengetahui fakta-fakta sebenarnya tentang Deep Web.

Mohon maaf jika saya terlihat seperti Menggurui atau seperti Master. Saya tadi sudah katakan, bahwa saya hanya seorang Newbi yang ingin berbagi sedikit pengalaman. Jadi jika ada informasi yang salah atau melenceng, silahkan Komen ya sobat. Agar segera saya perbaiki.

Sekian dan terima kasih, semoga menarik dan bermanfaat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

4 Responses to "5 Fakta Mengenai Deep Web Yang Harus Anda Ketahui"

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^