Video Penembakan Di Acara Pernikahan



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Halo sobat semua!
Selamat datang kembali untuk pengunjung setia blog AwCyber, dan saya ucapkan selamat datang kepada pengunjung atau pembaca baru di blog saya ini.

Seperti biasanya sobat, saya akan membagikan video-video yang menurut saya Menarik, Aneh, atau Lucu, yang pastinya menarik jika kita bahas.

Video yang akan saya bagikan kali ini mungkin lebih ke kategori Aneh dan Misterius sob. Karena dalam video ini, akan ada sebuah tragedi pembunuhan yang terjadi saat sebuah acaran pernikahan sedang berlangsung di sebuah Gereja.

Saya sendiri juga kurang tau sob, dimana asal dari video ini, dan saya juga tidak tau siapa identitas pembunuhnya, siapa kedua mempelai pengantinnya, dan siapa identitas korban penembakan ini. Karena saya tidak sengaja mendapatkan video ini dari salah satu Group Facebook yang saya jelajahi. Karena itulah menurut saya video ini mengandung banyak misteri.

Jadi singkat cerita videonya begini sob :

“Pertama video dimulai, ditampilkan sepasang kekasih yang akan menikah sedang berjalan menuju panggung di depan gereja untuk melaksanakan pernikahan. Dan dibelakang pasangan tersebut, ada seorang pria gendut memakai baju belang-belang yang mengikuti mereka. Karena tidak ada keanehan pada pria tersebut, jadi acara tetap berjalan lancar. Hingga pasangan sudah sampai di depan, tiba-tiba saja pria yang memakai baju belang-belang tadi mengeluarkan Pistol dari balik bajunya dan menembak seorang kakek-kakek yang duduk di kursi depan gereja.

Setelah dia menembak kakek-kakek tersebut, ia juga mungkin menembak beberapa orang yang duduk di belakang kakek-kakek itu. Dan saya rasa dia tidak menembak pasangan pengantin tadi, karena setelah menembak beberapa orang saksi pernikahan, ia langsung keluar dengan santai tanpa takut ditangkap.”

Untuk sobat yang sudah penasaran dengan videonya, silahkan langsung tonton dibawah ini ya sobat :

VIDEO PENEMBAKAN DI ACARA PERNIKAHAN
(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video)


Nah, jadi gimana nih menurut sobat?

Kira-kira apa coba motif si pria yang menembak kakek-kakek tersebut?
Dan sebenarnya siapa kakek-kakek yang dia tembak?
Apakah pria tersebut punya dendam terhadap kakek-kakek yang ditembaknya?
Lalu bagaimana dengan orang lain yang juga kemungkinan ia tembak?
Dan pertanyaannya, kenapa orang-orang yang berada di gereja tidak ada yang mengetahui tentang Pria ini?
Dan kenapa Pria tersebut tidak menembak pasangan pengantin tersebut?

Ada banyak pertanyaan yang ingin saya ketahui jawabannya sob. Karena saya tidak mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai apa yang terjadi dalam video tersebut. Yang pasti saya percaya bahwa video ini asli, bukan Hoax. Karena gak mungkin orang bikin video iseng sampai segitunya.

Yang pasti menurut Logika saya, itu pria target tembakannya memang bukan untuk kedua pasangan yang akan menikah di gereja tersebut, tetapi target utamanya adalah kakek-kakek yang duduk di kursi paling depan. Dan saya juga tidak tau apakah kakek-kakek tersebut punya hubungan yang erat dengan pasangan pengantin atau tidak.

Yang pasti tuh Pria udah bener-bener sakit jiwa. Berani banget nembak seseorang di tempat yang ramai dan keluar dengan santai.
Gila bener dah.

Yaudahlah, sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini ya sobat. Dan bagi sobat nih, yang mungkin tau atau dapat informasi mengenai video diatas, silahkan komen dibawah. Jika informasinya benar, maka saya akan menambahkan komentar sobat dalam artikel ini.

Kunjungi terus ya blog AwCyber ini, karena saya akan terus membagikan video-video aneh dan menarik, yang pasti sangat sulit untuk ditemukan.

Sekian dan terima kasih, semoga menarik sob!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Video Penembakan Di Acara Pernikahan"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^