Video Lintah Yang Hidup Sebulan Di Dalam Hidung Anak Kecil



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Apa hewan yang paling sobat takuti di dunia ini?
Apakah Ular? Buaya? Anjing? atau Kecoak?
Kalau saya mah jujur aja, takut banget sama yang namanya Lintah. Walau hewan ini tergolong ke dalam hewan yang bertubuh kecil, tetapi karena ukurannya yang kecil itulah menjadikan lintah sebagai hewan yang paling saya takuti.

Karena lintah bisa menyelinap di tubuh manusia, terutama pada bagian-bagian yang sensitif. Dan ditambah lagi lintah hewan yang memiliki tekstur berlendir, dan juga penghisap darah.
karena itulah saya sangat takut dengan hewan kecil penghisap darah ini.

Sudah ada beberapa kasus tentang lintah yang sempat membuat heboh orang-orang. Ada lintah yang berhasil hidup di dalam tubuh seorang Pria, hingga lintah tersebut menjadi sangat besar dan gemuk karena puas menghisap banyak darah pria tersebut.
Dan di indonesia juga ada beberapa cerita mengenai lintah yang berhasil menyelinap masuk ke dalam tubuh manusia.

Kasus ini terjadi pada anak kecil yang masih berusia sekitar 5 atau 6 tahun, saya juga kurang tau. Singkat ceritanya gini, kata sang ibu lintah tersebut kemungkinan telah hidup selama 1 bulan di dalam hidung anak lelaki-nya tersebut. Penyebab lintah tersebut bisa masuk ke dalam hidung anak tersebut, karena ia pernah berenang di sebuah kolam/sungai, jadi mungkin lintah tersebut pertamanya masih kecil, hingga ia hidup di dalam hidung anak lelaki itu selama sebulan hingga ukurannya semakin besar.

Sang ibu juga cerita, bahwa anaknya itu sudah beberapa kali mengalami mimisan. Untuk itulah ia memanggil seorang tabib/seorang pengobat/atau seseorang yang disuruh untuk memeriksa hidung anaknya tersebut.
Begitu kagetnya lah sang ibu dan orang yang memeriksa hidung anak lelaki tersebut, bahwa ia berhasil mengeluarkan 1 lintah yang berukuran sedang.

Baiklah, bagi sobat yang sudah penasaran ingin melihat videonya, silahkan putar dibawah ini :

VIDEO LINTAH YANG HIDUP SEBULAN DI DALAM HIDUNG ANAK KECIL


Jadi gimana menurut sobat?
Kalau saya mah jujur aja, makin takut sama yang namanya lintah. Dari dulu hingga sekarang lintah tetap menjadi hewan kecil yang sangat mengerikan menurut saya.

Untuk sobat dan saudara-saudara sobat juga harus selalu berhati-hati ketika berenang di sebuah kolam, apalagi sungai.
Karena sungai memang menjadi tempat perkembangan lintah dan pacat. Untuk itu sebaiknya jangan sembarangan mandi di sungai, apalagi yang kotor dan berlumpur.

Silahkan ambil hikmah dari video ini ya sobat.
Dan tulis komentar sobat dibawah mengenai pendapat sobat tentang video ini.

Jangan lupa juga kunjungi selalu blog AwCyber ini, karena saya akan terus aktif berbagi video-video dan artikel menarik lainnya!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Video Lintah Yang Hidup Sebulan Di Dalam Hidung Anak Kecil"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^