Video Horor Sendiri Tapi Tak Sendiri



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Pernahkah sobat berada di sebuah tempat tanpa seorang teman, atau sendirian?
Entah itu Dirumah, Kantor, Sekolah, Kampus, ataupun di tempat-tempat lainnya.
Dan ketika sobat berada sendiri di tempat tersebut, apa yang sobat rasakan?
Apalagi jika hari sudah malam atau sudah tidak ada orang lagi yang ada di sekitar tempat tersebut?

Hal itulah yang terjadi pada seorang karyawan berikut ini.
Di dalam video yang saya bagikan berikut ini, yang tepatnya berada di Kantor daerah Buaran Persada, terdapat seorang karyawan pria yang sedang lembur sendirian di dalam kantor tersebut. Kejadian horor ini tak sengaja terekam CCTV yang ada di dalam kantor tersebut.

Singkat cerita, pria tersebut tengah duduk mengerjakan tugas di depan komputernya. Lalu telepon kantor berbunyi. Ia pun bangkit dari tempat duduknya dan mengangkat telepon tersebut. Dari penampakannya, sepertinya yang menelpon tersebut orang yang misterius atau orang iseng, karena ketika ia menjawab telpon itu, tidak ada jawaban dan pria tersebut langsung menutup teleponnya dan kembali ke depan komputer.

Dari sinilah hal-hal aneh mulai terjadi. Di dalam kamera CCTV tersebut, terlihat cukup jelas sebuah bayangan atau seperti energi hitam yang melayang di belakang pria yang tengah fokus ke komputernya itu. Bayangan tersebut hanya muncul selama beberapa detik saja, lalu menghilang. Setelah bayangan hitam itu menghilang, barulah kursi yang berada di meja sebelah pria tersebut tiba-tiba saja berputar dengan sendirinya. Melihat hal itu, Pria tersebut mungkin masih berani dan berpikir positif saja bahwa mungkin itu hanya halusinasi atau kebetulan.

Dan setelah itu ia kembali mengerjakan tugas. Tak lama kejadian aneh pun terjadi lagi. Kali ini sebuah botol air mineral yang ada di meja tiba-tiba saja terjatuh. Pria tersebut pun bingung dan berdiri untuk mengecek di tempat botol tersebut terjatuh.
Dan setelah ia mencoba untuk melihat apa yang terjadi, tiba-tiba saja sebuah kursi hitam yang ada di depannya juga ikut terjatuh dan membuat Pria tersebut mendadak ketakutan dan lari secepatnya.

Bagi sobat yang belum pernah menonton video mengerikan ini, silahkan lihat dibawah ini ya :

VIDEO HOROR SENDIRI TAPI TAK SENDIRI


Nah, jadi gimana menurut sobat?
Banyak orang yang berpendapat bahwa video ini memang nyata yang terambil oleh sebuah CCTV. Dan kalau menurut saya sendiri sih kayaknya video ini memang asli, atau bukan hasil dari Rekayasa.

Kalau dilihat-lihat dengan serius, dan dipikir-pikir dengan pikiran yang dalam, video ini memang ngeri banget ya sob.
Walaupun wujud hantu-nya sendiri tidak terlihat jelas, dan hanya kebanyakan menampilkan benda-benda yang jatuh saja. Tetapi tetap saja bagi saya video ini cukup membuat kita merinding dan menjadi paranoid, terutama ketika kita sedang sendirian juga.

Untuk itu, jika sobat pernah sendirian di dalam sebuah ruangan. Cobalah pikir sekali lagi, apakah sobat memang benar-benar sendirian?

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat sob!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Video Horor Sendiri Tapi Tak Sendiri"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^