Video Horor The Girl Ghost



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Apakah sobat salah satu tipe orang yang percaya dengan hal-hal Ghaib?
Jika iya, saya ingin bertanya sekali lagi. Apakah sobat termasuk salah satu orang yang percaya dengan adanya Hantu?

Kalau saya sendiri sih gak terlalu mau percaya sama yang namanya hantu. Saya lebih mau percaya bahwa itu adalah Jin yang sedang menakut-nakuti manusia. Tetapi namanya juga manusia, kita lebih percaya dengan hal-hal yang membuat kita takut. Untuk itulah kita semua pasti percaya dengan yang namanya hantu.

Nah, sobat taukan hantu yang sangat terkenal di indonesia?
Hantu ini di setiap daerah di indonesia pasti ada, dan selalu ada. Dan penampakan hantu ini kadang terlihat secara sembunyi-sembunyi, dan kadang juga ada yang melihatnya terang-terangan. Hantu ini bernama Kuntilanak.

Ternyata kuntilanak bukan hanya ada di indonesia loh sobat!
Ada sebuah video dari negara yang berada luar negeri (kalau menurut saya sih ini video dari amerika). Dalam video ini nanti akan terlihat sebuah penampakan yang sangat mengerikan, yaitu penampakan seorang wanita yang memakai baju putih panjang, dengan wajah seram dan lingkaran mata berwarna hitam.
Yap, hantu ini percis banget sama Kuntilanak yang ada di indonesia.

Singkat ceritanya gini sob. Di dalam sebuah rumah ada dua orang, yaitu ibu dan anaknya yang masih ABG. Si ibu ini sedang merekam anaknya yang sedang ceria bermain, dan ketika si ibu sedang merekam, tidak sengaja ia melihat seorang wanita yang mengintip dari balik pintu. Wanita itu mengintip dengan setengah badan, seperti sedang mengawasi.

Karena terkejut dan penasaran, si ibu itu segera lari sambil merekam wanita tersebut. Dan ketika sudah masuk ke pintu itu, si ibu mendapati wanita yang ia kejar tadi tiba-tiba saja sudah berada di atas tangga.
Bayangkan aja sob, hanya dalam beberapa detik, wanita yang mengintip tadi sudah berada di atas, tanpa ada suara pijakan tangga, seperti ia melayang begitu saja.

Ketika melihat wanita itu, ibu tersebut langsung saja berteriak dan menyuruh anaknya untuk ikut keluar dari rumah mereka.
Ia dan anaknya pun langsung saja berlari keluar rumah dan berdiri cukup jauh di depan rumah mereka.

Tetapi penampakan itu tidak mau menghilang begitu saja.
Penampakan perempuan berpakaian putih tadi terlihat berjalan di dalam kamar dari jendela atas, dan tiba-tiba saja ia sudah berada di bawah dan terlihat melihat dari jendela bawah.
Ibu tadi dan anaknya pun semakin ketakutan dan lanjut untuk berlari kembali.
Baiklah, bagi yang sudah penasaran dengan video horor ini, silahkan tonton dibawah ini :

VIDEO HOROR THE GIRL GHOST


Gimana gimana gimana?
Apa perasaan sobat setelah menonton video diatas?
Apakah ada perasaan ngeri? Atau perasaan takut?

Jujur aja nih sob, saya sendiri merasa sangat takut ketika melihat video tersebut. Dan sepertinya video tersebut menurut saya Asli, atau bukan Rekayasa.
Karena kalaupun rekayasa, bagaimana bisa ada seorang wanita yang bisa bergerak secepat itu?

Yah tetapi semuanya tergantung sobat sendiri sih, mau percaya atau tidak. Tetapi coba ulang lagi video tersebut dan lihat dengan jelas, apakah videonya memang benar-benar Hoax, atau terekam dari kejadian nyata.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat ya sobat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Video Horor The Girl Ghost"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^