Video Geng Motor Sok Jago Ketemu Mafia Langsung Ketakutan



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Pernahkah sobat bertemu orang yang bikin kesal pas lagi berkendara dijalanan?
Atau Pengendara yang ugal-ugalan dan sesuka hatinya saja dalam berkendara?
Nah, orang-orang kayak gitu mah biasanya bernyali ciut, cuma berani di atas kendaraan doang. Kalau di tegur secara tegas, pasti orang tersebut langsung keok, sama seperti di video yang akan saya share pada kesempatan kali ini.

Dalam video yang di unggah dari Channel Youtube Majalahunik ini, menampilkan sekumpulan Geng Motor yang sedang berkendara bersama di jalanan.
Lalu tiba-tiba ada mobil berwarna hitam yang berada di samping mereka, lalu mobil tersebut ingin berbelok ke kanan, tiba-tiba saja salah satu anggota geng motor itu seperti tidak membiarkan mobil tersebut berbelok dan malah menantangnya dengan memainkan tangannya ke mobil tersebut.

Karena mulai emosi, salah satu anggota Geng Mafia yang ada di dalam mobil tersebut pun mengeluarkan kepalanya dari jendela, dan menyuruh orang yang menantang tadi untuk berhenti. Serentaklah satu geng motor berhenti, dan mobil mafia tersebut juga ikut berhenti. Lalu keluar 3 orang, salah satu sepertinya boss mafia. Salah seorang lelaki juga langsung membuka bagasi mobil untuk mengambil sebuah Pistol.

Lalu disaat seperti itulah nyali si Anggota Geng Motor yang tadinya sok-sok nantang, jadi diem kayak patung gak dikasih makan.

Gimana, sobat penasaran bukan dengan videonya?
Yuk, langsung lihat saja kejadian yang sebenarnya di video dibawah ini :

GENG MOTOR SOK JAGO KETEMU MAFIA LANGSUNG KETAKUTAN


Nah, gimana nih menurut sobat sekalian?
Maaf nih ya, saya juga gak tau itu kejadian pastinya dimana. Apa nama Geng Motor tersebut, dan apa nama Geng Mafia tersebut saya juga tidak tau.

Jadi ya pesan Moralnya : “Jangan sok-sok an ketika sedang berkendara. Jangan menganggap remeh seseorang, hanya karena kita menang jumlah. Karena bisa saja orang yang kita remehkan tersebut lebih mengerikan dari kita dan jumlah kita pun tidak ada gunanya. Dan selalu lah taati rambu-rambu lalu linta. Jangan pernah Tidur sambil nyetir motor, karena tidur itu enaknya sambil meluk guling bukan motor”.

Oke dah, sekian dan terima kasih ya buat sobat yang udah sempetin buat baca artikel ini dan menonton video diatas.
Monggo berikan komentar untuk video yang saya bagikan kali ini.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Video Geng Motor Sok Jago Ketemu Mafia Langsung Ketakutan"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^