Review Film Luck-Key (2016)




Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Hai sobat AwCyber semua!
Haloha! Pie Kabare?
Semoga sobat selalu diberi kesehatan dan selalu diberi rahmat dari Tuhan sang pecipta alam, Allah Swt.

Pertama-tama, saya mau curhat dikit nih sob. Sekalian mau minta maaf karena sekarang saya udah jarang buat Posting artikel baru di blog sederhana ini. Karena saya juga kan masih Anak SMK, apalagi sekarang saya lagi duduk di Bangku kelas 3, jadi banyak hal yang harus dilakukan buat mempersipakan UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) dan ujian-ujian lainnya, jadi udah gak ada waktu lagi buat nulis.
Tapi sobat tenang aja, walaupun sibuk banget, saya akan tetap berusaha buat nulis artikel untuk pengunjung blog AwCyber semuanya.

Nah!
Setelah lama gak posting, saya kali ini kembali dengan menulis artikel Review Film yang sangat spesial!
Film ini berjudul Lucky-Key yang dirilis pada Tahun 2016 lalu sob, dan berasal dari negara cewek-cewek cantik, yaitu Korea Selatan.

Lalu apa yang membuat saya berpikiran ini film yang istimewa?
Karena film ini bergenre Comedy, Aksi, dan juga Romantis. Jadi semua genre tersebut bersatu dan jadilah film yang sangat unik ini sob!

Wokelah, tanpa panjang kata pembukaan ini, langsung saja sobat lanjut baca artikel ini hingga akhir ya!

Bismillahirrahmanirrahim.


Tentang Film
  • Nama : Lucky-Key
  • Dirilis Pada : 13 Oktober 2016
  • Negara : Korea Selatan
  • Bahasa : Korean
  • Genre : Action, Comedy, Drama, Romance
  • Direktur : Lee Gae-byok
  • Penulis : Jang Yoon-mi
  • Rating IMDb : 6.8/10
  • Rating dari Kami : 8.5/10

Pemeran
  1. Yoo Hae-jin sebagai Hyung-wook
  2. Lee Joon sebagai Jae-sung
  3. Jo Yoon-hee sebagai Lina
  4. Lim Ji-yeon sebagai Eun-ju
  5. Jeon Hye-bin sebagai Hye-bin
  6. Lee Dong-hwi sebagai Min-suk


Sinopsis

Film ini menceritakan mengenai pertukaran kehidupan antara seorang Choi Hyeong Wook yang berprofessi sebagai Pembunuh Bayaran dengan seorang pemuda yang sangat ingin menjadi aktor terkenal yang bernama Yoon Jae Seong.
Jadi mengapa mereka bisa bertukar hidup?

Jadi awalnya pertemuan mereka tidak sengaja. Mereka bertemu di sebuah tempat pemandian umum. Pada saat itu, Yoon Jae Seong sedang mandi di tempat tersebut, lalu masuklah si Choi Hyeong Wook yang juga ingin mandi di tempat tersebut. Tetapi tiba-tiba saja Hyeong Wook menginjak sabun dan tergelincir lalu terjatuh cukup parah, menyebabkan dia pingsan.

Melihat momen itu, Jae Seong segera menukar Kunci Loker (tempat penyimpanan barang saat mandi) dengan Kunci miliknya.
Dan Jae Seong memakai semua barang-barang milik Hyeong Wook dan ia juga memakai mobil mahal miliknya.
Sedangkan Hyeong Wook dibawa kerumah sakit dan akibat kecelakaan itu, ia terkena Amnesia.

Dari situlah kehidupan mereka berdua bertukar. Setelah sadar di rumah sakit, Hyeong Wook mengira bahwa nama ia adalah Yoon Jae Seong, karena kunci loker yang ia miliki itu milik Jae Seong, dan semua barang-barang milik Jae Seong, seperti Kartu identitas, alamat, dan lainnya ada di loker tersebut.
Sedangkan Jae Seong mulai hidup dengan menggunakan nama Hyeong Wook.

Pada hari-hari pertama, Jae Seong tidak tau kalau Hyeong Wook adalah seorang pembunuh bayaran. Sampai ia tinggal dirumah Hyeong Wook dan melihat seluruh rumahnya. Ia melihat sebuah ruang rahasia dan juga melihat Monitor yang merekam aktivitas seorang wanita cantik yang bernama Song Eun Joo.
Awalnya Jae Seong tidak tau mengapa si Hyeong Wook memata-matai Eun Joo, sampai akhirnya semua informasi terbongkar. Ternyata Eun Joo adalah target yang akan Hyeong Wook bunuh.
Karena itulah, Jae Seong mencoba terus memata-matai Eun Joo dan mendekatinya, untuk tujuan melindungi Eun Joo dan memberi tahu kalau sebenarnya ia akan dibunuh.

Sedangkan di kehidupan Hyeong Wook, ia hidup dengan nama Jae Seong dan hidup dirumahnya yang Pas Pas-an. Hyeong Wook juga bertemu dengan wanita yang bernama Ri Na-ssi akibat peristiwa itu. Ri Na-ssi mencoba membantu Hyeong Wook karena ia lupa ingatan, Ri Na-ssi memberi Hyeong perkejaan sebagai koki di kedainya.

Waktu pun semakin berlalu, Jae Seong semakin akrab dengan Eun Joo. Dan begitu pula dengan Hyeong Wook yang semakin akrab dengan Ri Na-ssi.
Namun tiba-tiba saja, Hyeong Wook teringat kembali tentang ingatan lamanya, karena kepala ia terpukul oleh pemukul bisbol.

Akhirnya begitu ingat, Hyeong Wook langsung kembali kerumahnya dan ia mengetahui soal Jae Seong. Dan ia pun ingat kembali dengan terget pembunuhan yang akan ia lakukan, yaitu Eun Joo.

Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya?
Apakah Hyeong Wook akan marah dan membunuh Jae Seong beserta Eun Joo?
Apakah Hyeong Wook tega meninggalkan Ri Na-ssi yang sudah banyak menolongnya dan sudah akrab dengan dirinya?
Apakah Jae Seong sanggup untuk melindungi Eun Joo?

Screenshot :








Video Trailer :
(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


Penilaian

1. Pembuka Film
Adegan pembuka film Lucky-Key ini lumayan keren sob. Karena di awali dengan adegan Pembunuhan yang dilakukan oleh Hyeong Wook, dan juga adegan bunuh diri si Jae Seong. Loh, kenapa Jae Song mau bunuh diri?
Tonton aja filmnya kalau mau tau :v

Oh iya, untuk sobat yang suka jijik sama adegan pembunuhan, tenang aja. Di film ini gak akan ada adegan yang membuat jijik, malah akan membuat tertawa dan bahkan ngerasa sedih.

2. Jalan Cerita
Sama seperti yang saya katakan pada awal pembuka tadi sob. Yang unik dari film Lucky-Key ini adalah 3 genre spesial digabungkan sekaligus menjadi 1.
Jadi adegan Comedy, Aksi, dan juga Romantis, semua digabungkan menjadi 1 film yang sangat menarik untuk ditonton.

Gak ada adegan yang akan membuat sobat bingung. Semua adegan berjalan dengan lancar dan sangat mudah untuk kita mengerti.
Ditambah adegan-adegan Komedi-nya yang akan membuat sobat tertawa dan adegan Romantis-nya yang akan membuat sobat Baper.
Apalagi kalau sobat Jomblo (Muehehehehe)

3. Ending
            Ngomongin ending, saya rasa ending film Lucy-Key ini tidak mudah juga ya untuk ditebak. Dan di akhir film ini bener-bener keren banget. Adegan aksi yang dibalut dengan drama akan membuat sobat fokus untuk menontonnya.

Untuk itu, bagi sobat yang belom nonton, ayo segera tonton!

Jadi apakah film ini saya Rekomendasikan?
Jawabannya adalah : YES!
Dan film ini cocok banget buat sobat yang suka film Romantis tapi juga Lucu, ditambah ada Aksi-nya lagi!

__________________________________________

Okelah, selesai sudah artikel Review film pada kesempatan kali ini. Jadi segera tonton ya sobat film Lucky-Key ini!
Dan dukung terus blog AwCyber agar bisa selalu update artikel menarik lainnya dengan Men-Share artikel ini dan mempromosikannya ke teman-teman sobat. :D

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film Luck-Key (2016)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^