Tentang Webtoon Si Ocong - Sosok Yang Songong Nyebelin Tapi Gangenin



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Hai para pembaca Webtoon semua! :D
Selamat datang kembali di blog yang gokil ini, karena di blog ini semua informasi yang unik dan Warbiyasah akan tersedia untuk sobat semua yang sudah kehausan informasi. :D

Yap, kembali lagi saya membuat artikel tentang Webtoon nih sobat. Judul webtoon yang akan saya review kali ini adalah Si Ocong, sosok yang songong tapi ngangenin. Ya begitulah deskripsi singkat yang ditulis oleh si Komikus.

Webtoon ini bergenre Komedi sob, jadi bakal ketawa deh kalau baca nih komik.

Untuk itu langsung saja ya sobat, silahkan dibaca hingga akhir ya!

Bismillahirrahmanirrahim.


Tentang Webtoon
  • Nama : Si Ocong
  • Pencipta (Komikus) : Agung Gunawan
  • Genre : Komedi
  • Update Setiap : Rabu dan Jum’at
  • Rating (Now) : 9,71
  • Tipe Webtoon : Official (Resmi)


Sinopsis

Beda seperti pocong-pocong yang selama ini kita lihat di Film Horor ataupun  seperti yang kita denger dari cerita yang tersebar luas di Masyarakat, bahwa pocong memiliki wajah yang seram dan menakutkan. Si Ocong yang satu ini kebalikan dari pocong, dia adalah seorang anak muda yang Keren dan Disukai banyak wanita.

Dalam komik ini akan menceritakan tentang kisah-kisah Si Ocong. Yang pasti disetiap cerita bakal ada adegan yang membuat kita tertawa dan terseyum-senyum sendiri. Karena kisah si ocong ini lumayan kocak dan gokil, hampir sama seperti webtoon Dracko Diary. Bahkan nanti dibeberapa episode sobat bakal lihat ada si Dracko juga muncul di webtoon Si Ocong ini.

Komik ini juga tergolong sebagai komik Strip sob, yaitu Komik Pendek. Tapi jangan khawatir ya, pendek-pendek tapi ini komik seru dan gokil dah.


Penilaian

Menurut saya webtoon ini lumayan menarik sob. Tokoh utamanya Si Ocong juga unik banget dengan jaket yang dipakainya. Jalan ceritanya juga lumayan menarik sob, dan kualitas gambarnya juga sangat baik menurut saya. Pokoknya gak banyak deh yang bisa Komen dari komik ini, yang pasti untuk sobat yang belum baca silahkan langsung baca aja ya.

Kualitas Grafik Komik : Bagus
Alur/Jalan Cerita : Menarik

Jadi bagi sobat yang belum membaca ini webtoon, silahkan langsung dibaca ya sobat. Tinggal buka aplikasi Line Webtoon dan cari komiknya. Atau download aplikasinya terlebih dahulu di Google Play jika sobat belum menginstallnya. Ataupun untuk pengguna Laptop/Pc bisa langsung membaca webtoon di situsnya langsung, Klik Disini

Si Ocong

_______

Sekian dan terima kasih telah membaca artikel saya kali ini sob, semoga menarik dan bermanfaat ya sobat. Jangan lupa Komen dibawah jika ada yang ingin ditanyakan atau disampaikan, dan Share juga artikel ini di sosmed jika sobat menyukainya.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Tentang Webtoon Si Ocong - Sosok Yang Songong Nyebelin Tapi Gangenin"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^