Penjelajahan Deep Web Part 1: Tabooless – Forum Terlarang



Penjelajahan Deep Web Bagian 1

Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Hai sobat semua.
Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel pertama saya tentang penjelajahan Deep Web.
Dari artikel inilah, saya akan memulai kisah-kisah menarik saya menjelajahi Deep Web dan menceritakan tentang apa saja situs yang telah saya Jelajahi.

Karena sekarang ini Deep Web sudah makin dikenal oleh kalangan luar, dan semakin banyak orang yang penasaran dengan Deep Web. Tetapi kebanyakan orang takut untuk menjelajahi Deep Web. Karena banyak orang-orang yang mengatakan jika kita menjelajahi/memasuki Deep Web, maka akan banyak sekali Resiko yang akan kita terima.

Misalnya adalah :
  1. Komputer/Laptop Terkena Virus Berbahaya.
  2. Pengguna Akan Ditangkap FBI/Interpool.
  3. Identitas si pengguna komputer akan di incar oleh pembunuh bayaran.
  4. Dan lain-lain.

Dari 5 alasan diatas, bagi saya yang paling masuk akal adalah alasan yang pertama. Karena alasan yang mengatakan kita akan ditangkap FBI/Interpool atau di incar oleh pembunuh bayaran, itu semua hanya Bullshit.
Mungkin gak sampai segitunya juga. Jadi jangan anggap itu sebuah alasan yang membuat kita takut untuk memasuki Deep Web.

Tetapi untuk orang awam memang sebaiknya jangan coba-coba memasuki Deep Web tanpa pengawasan orang yang sudah ahli di dunia internet dan deep web.
Saya melarang bukan karena takut ditangkap polisi, tetapi Kebanyakan konten di Deep Web itu sangat-sangat berbahaya. Ya, walaupun ada beberapa konten yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita.

Nah, jadi saya memang sudah berniat untuk membuka sesi artikel penjelajahan Deep Web. Dan malam minggu kemarin saya begadang hingga jam 4 pagi untuk mencari bahan artikel di Deep Web.

Jadi, situs apa yang telah saya jelajahi di Deep Web?


TaboolessForum Terlarang

Nah, menurut saya untuk penjelajahan yang pertama ini, saya memilih untuk menjelajahi situs yang sudah lumayan saya kenal, karena sudah beberapa kali saya menjelajahi situs ini. Nama situs ini adalah Tabooless. Ini adalah sebuah Forum, dimana orang-orang ataupun pengguna Deep Web dari seluruh dunia berkumpul dan Berchattingan bersama dan saling berbagi apa saja yang mereka miliki.

Ya seharusnya bagus ya sobat, kalau kita berkumpul dan saling bercerita dan berbagi sesuatu yang belum diketahui satu sama lain. Tetapi bagaimana jika yang mereka ceritakan itu hal-hal yang buruk?
Dan bagaimana jika yang mereka bagikan itu hal-hal yang Haram/Terlarang?


Tentang Forum Tabooless

Berikut ini saya telah mengambil Screenshot tampilan situs ini dari halaman Depan/Halaman Loginnya :

forum terlarang di dalam deep web

Situs forum Tabooless ini memiliki tampilan yang bisa dikatakan sangat sederhana. Yaitu hanya dengan diberi Backround berwarna hitam, beberapa tulisan, dan menu-menu serta garis-garis pembatas tulisan tersebut.
Ya mungkin karena si pembuat situs juga tidak mau repot-repot membuat Desain Forum yang terlalu ribet dan susah.

Tetapi walaupun memiliki tampilan yang sederhana, situs forum terlarang ini tetap kelihatan Keren dan lumayan Rapi sih menurut saya. Karena tidak pakai Backround yang terlalu norak atau tampilan yang bertele-tele.

Dan menu-menu yang ada di Situs ini juga tidak terlalu banyak.

forum yang ada di situ tabooless

Yaitu hanya memliki beberapa menu :
  • Reload Post Box : Menu yang bisa kita gunakan untuk Me-Reload/Mengulang/Meresfresh/Memperbaharui post-post yang ada di dalam Box Chat. Intinya menu ini berguna untuk merefresh kotak chatnya, jadi chat-chat yang baru masuk akan langsung tampil. Tetapi biasanya sih tanpa di reload juga chat-chat baru akan selalu muncul, selama data internet masih jalan.
  • Reload Messages : Menu yang ini hampir sama seperti menu yang ada di atas, sama-sama untuk me-reload. Tetapi ini menu untuk me-reload Pesan. Jadi jika ada pesan baru, akan langsung muncul.
  • Profil : Ini menu yang sama seperti menu-menu sosial media yang biasa kita gunakan. Yaitu berfungsi untuk memperbaharui Profil kita. Misalnya seperti mengganti nama.
  • Rearrange : saya juga lupa ya sob, ini menu buat apaan. Yang pasti ini menurut saya gak terlalu penting, atau bisa digunakan untuk mengatur ulang/merefresh halaman.
  • Rules & Help : Ini adalah sebuah halaman yang berisi tentang situs Tabooless itu sendiri, dan beberapa aturan dari forum ini.
  • Exit Chat : Dan menu yang terakhir ini udah pasti akan mengantarkan sobat kembali ke halaman login, dan meninggalkan halaman chat.

Ini Screenshot yang saya ambil dari halaman Rules & Help :

tampilan halaman rules dan help situs tabooless

Disitu tertulis jelas aturan dan penjelasan mengenai situs Tabooless ini.


Yang Saya Ketahui Tentang Situs Tabooless

Berikut ini yang saya ketahui tentang situs forum terlarang ini.

1. Larangan dan Aturan Situs Tabooless

Setelah saya menjelajah ke setiap halaman situs ini, di halaman Rules & Help saya menemukan sebuah kata-kata dan sedikit penjelasan tentang aturan yang dibuat pengurus forum ini, yaitu antara lain :
  1.  Tidak Boleh SPAM.
  2. Tidak Boleh Menggunakan Identitas Asli/Menyebarkan Identitas Asli. (Karena situs ini dirancang memang untuk menyembunyikan identitas setiap anggota)
  3. Tidak Boleh Promosi/Berdagang di forum tersebut. (Karena forum ini hanya untuk berbagi cerita dan gambar-gambar terlarang)
  4. Tidak Diperkenankan Untuk Berbagi Archives.

2. Apa Saja Konten Yang Dibagikan di Forum Tabooless?

Dari pertama kali saya memasuki situs ini, hingga untuk yang ke beberapa kalinya, yang saya lihat di situs ini tetap sama.
Yaitu para anggota saling berbagi Foto-foto Anak Kecil Telanjang atau Anak Kecil Yang Sedang NgeSex Dengan Orang Dewasa.

Yap, tepat sekali. Forum ini lebih tepatnya untuk disebut Forum para Pedofil, yaitu orang-orang yang suka melihat anak kecil dalam keadaan telanjang dan ia bisa bergairah.
Sangat laknat kan sob?

Tapi maaf nih ya, Saya Tidak akan membagikan contoh foto dari situs Tabooless ini. Karena foto-foto yang mereka bagikan sangat-sangat gila dan gila banget.
Ada foto anak kecil yang sedang telanjang dan nunjukkin Anu nya. Ada foto anak kecil yang Diperkosa atau Disetubuhi oleh orang dewasa. Dan foto-foto laknat lainnya yang berbau Pedofil.

Jadi bisa dikatakan situs ini sangat mengerikan dan memberi kenikmatan untuk para Pedofilia yang ada diluar sana.
Tetapi walaupun situs ini sangat laknat, si pemilik situs tidak lupa untuk mengingatkan semua anggotanya untuk selalu berhati-hati jika menjelajahi deep web. Untuk tidak semabrangan men-download file yang ada di Deep Web, karena file tersebut sangat mungkin memiliki virus komputer yang berbahaya.


3. Fitur-Fitur Yang Disediakan Tabooless

Berikut ini tampilan dari percakapan di forum Tabooless. Halaman ini bisa dimasuki ketika kita telah login di halaman Login di awal :

tampilan halaman chat dari forum terlarang tabooless

Dan ini gambar kotak yang berisikan nama-nama anggota forum yang baru login atau yang telah bergabung di chat tersebut :

beberapa anggota yang bergabung di forum tabooless

Nah, jadi apa-apa saja fitur yang diberikan admin Tabooless untuk anggotanya Chattingan?
Ini dia fitur-fiturnya :

fitur yang hanya bisa diakese anggota tabooless

  1.  Delete last message : Ini fitur untuk menghapus pesan yang dikirim.
  2. Delete all message : Sama seperti fitur pertama, bedanya fitur yang ini untuk menghapus semua pesan.
  3. Switch to multi-line : Fitur ini berguna untuk merubah posisi kotak dan fitur-fitur untuk chattingan seperti gambar di atas. Jadi dengan fitur ini, sobat bisa mengatur ingin meletakkan posisi kotak untuk mengirim pesan berada di Atas atau Bawah.
  4. Uploader (FIH) : Saya tidak terlalu mengerti ini fungsinya untuk apa, tetapi mungkin fitur ini untuk mengupload gambar.
  5. Uploader (Fellixx) : Sama seperti fitur ke 4, sama-sama berfungsi untuk mengupload sebuah gambar. Tetapi mungkin memiliki perbedaan jenis.
  6. Uploader (Skodas) : Ya, gak usah ditanyak lagi dah, ini juga sama seperti fitur ke empat dan ke lima, cuma beda jenis doang.
  7. Uploader (Videos) : Nah, kalau fitur yang ini baru beda, yaitu fungsinya untuk meng-upload Video.

Situs ini memiliki 2 bahasa resmi yang diberikan admin untuk semua anggotanya yang ingin berbagi cerita. Yaitu bahasa Inggris dan Jerman.
Tetapi untuk bahasa Halaman, situs ini memiliki banyak bahasa. Yaitu :

pilihan bahasa dalam forum tabooless

  • Bahasa Deutsch
  • Bahasa English
  • Bahasa Espanol
  • Bahasa Francis
  • Bahasa Indonesia
  • Bahasa Rusia
  • Dan bahasa Cina

Saya juga heran sih, kenapa ada bahasa indonesia disitu. Ya mungkin aja ini Konspirasi Wahyudi.

Berikut ini saya juga akan memberikan 2 Gambar dari fitur Uploader (FIH) dan Uploader (Felixx) yang telah saya ambil :

tempat upload untuk forum tabooless

tempat upload untuk forum tabooless

Gambar diatas tentu menujukkan situs hosting untuk mengupload gambar, yang nantinya akan dibagikan di forum Tabooless tersebut.
Tetapi, apakah sobat melihat ada keanehan pada gambar-gambar diatas?

Yap, keanehan yang terdapat ada di gambar Kedua, atau di fitur Uploader (FIH). Karena di situs upload itu ada gambar Mata Satu seperti Illuminatis yang bertuliskan Freedom, memiliki arti Kebebasan.

Jadi setelah melihat gambar tersebut, ada beberapa tanggapan nih yang ada dipikiran saya :
  • Yang Pertama : Mungkinkah forum Tabooless ini bekerja sama dengan persatuan Illuminati
  • Yang Kedua : Apakah forum ini mengandung konspirasi dengan pergerakan illuminati.
  • Yang Ketiga : Atau jangan-jangan lebih para lagi. Mungkinkah forum ini dibuat oleh kelompok illuminati untuk membuat para penjelajah Deep Web menjadi gila atau tekena dampak Pedofilia?

Entahlah, itu hanya suatu kebetulan atau emang konspirasi. Keyakinan saya juga tidak terlalu kuat, karena Cuma itu bukti yang mampu saya temukan. Jadi bisa kemungkinan itu Konspirasi adalah 35% dan kemungkinan itu hanya kebetulan sekitar 65%.


4. Pengunjung Situs Forum Tabooless

Dan yang terakhir adalah para pengunjung/orang-orang yang mengunjungi situs forum terlarang ini.


Untuk total pengunjung situs ini, bisa sobat lihat pada gambar diatas. Sampai saat ini saya menjelajahi Tabooless. Forum ini telah memiliki total pengunjung sekitar 6 Juta 4 Ratus Ribu Pengunjung.

Dan mungkin ada sebagian dari sobat yang ingin bertanya tentang Alamat situs ini kan?
Tenang aja sob, alamat situs ini akan saya rahasiakan. Semua untuk menjaga keamanan dan orang-orang awam yang mungkin bisa terkena dampak negatif dari situs ini.

Baca jugaPenjelajahan Deep Web Part 2: Rent-A-Hacker – Situs Hacker Bayaran

_________________________________________________________

Yah, itulah beberapa informasi yang saya dapatkan dari situs Tabooless. Semoga penjelajahan pertama saya ini bermanfaat untuk sobat semua, dan bisa sedikit demi sedikit mengurangi rasa penasaran sobat tenang apa saja yang ada di Deep Web.

Tapi jangan puas disini dulu ya sobat. Masih banyak situs-situs lain di Deep Web yang akan saya jelajahi lagi, tentunya di Part selanjutnya.
Untuk itu terus kunjungi blog saya ini. Kemungkinan sih, saya rencananya akan menjelajahi Deep Web setiap minggunya. Jadi setiap 1 minggu sekali, saya akan mempostingkan lagi Part selanjutnya.
     Tetapi belum pasti juga ya sobat, saya sekarang emang lagi sibuk. Karena saya kan juga masih sekolah, dan kelas 3 SMK lagi, jadi saya sangat sibuk mempersiapkan diri untuk ikut ujian.

Untuk itu, agar saya menjadi lebih semangat lagi menjelajahi Deep Web dan menulis artikel tentang penjelajahan Deep Web ini. Sobat bantu saya dengan memberikan Komentar tentang pendapat sobat di kolom komentar dibawah. Dan bagikan artikel ini ke teman-teman sobat.

Saya juga meminta maaf jika ada kesalahan pada penulisan atau kesalahan pada informasi yang saya tulis diatas.
Tetapi tenang saja sob, semua informasi yang saya tulis di atas sesuai dengan pengalaman saya menjelajahi Forum Tabooless, bukan Copas dari artikel orang lain. Jadi pasti informasi ini sangat Original.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat ya sob!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

14 Responses to "Penjelajahan Deep Web Part 1: Tabooless – Forum Terlarang"

  1. Yasering sering share pengalaman di deepweb aja ya gan. Kalo jelajah sendiri takut kepencet situs terus dibunuh :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oke gan, ane usahain ya :D
      Soalnya cuma masalah waktu gan, ane juga sibuk buat artikel selain Deep Web.

      Njir :v
      Ane juga takut gan kalau sampe dikejar pembunuh dari Deep Web :v

      Delete
  2. rasanya semakin ngeri2 sedap bayangin menjelajah situs2 deepweb. serasa menjelajah gunung es yg gak tahu tinggi n dalamnya.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Gan.
      Lebih tepatnya kita Nyelam ke Lautan yang sangat dalam, yang tidak kita ketahui seberapa dalam dan apa saja yang ada di dalam lautan tersebut.

      Delete
  3. kalo bisa review yg bukan dipermukaan DW gan. Semacam redroom gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aja gan, tapi masuk Redroom gak gratis.
      Kalau mau masuk dan lihat video2nya, harus bayar mahal pake Btc gan.

      sedangkan ane kagak punya Btc, jdi review situs yg gratisan aja dulu.

      Delete
  4. Bang Saya Mantan Anggota Grup Itu... Memang Grup Itu Banyak Konten Pedofil.. Dan Naasnya Biasanya Pelaku Pedofil Di Forum Itu Banyakan.. Ayah Ataupun Paman Yang Mengakui Menikmati Hubungan Gelap Dengan Anaknya ataupun Kemenakan Mereka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, ironis sangat emang. Kalau bisa itu group emang sebaiknya jangan diberitahukan kepada siapapun gan. Saya aja gak mau sering2 ke group itu, saya jelajahi cuma buat ngambil info-info penting untuk artikel ini.

      Delete
  5. Replies
    1. boleh ngobrol lwat line gk gan ?
      ada yg ane tanyakan

      Delete
    2. Via WA saja gan. Karena saya jarang pakai Line.

      Delete
  6. Wah makasih banget infonya kawan. Kalo dengar cerita2 tentang Deeper Web,Dark web, dan sebagainya emang ngeri sih. Saya cukup tau saja dan tidak berani untuk nyelam kesana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama gan. Semoga informasi tentang deep web yang saya post di blog ini sudah bisa memuaskan rasa penasaran agan. Jadi gak perlu masuk ke deep web lagi.

      Delete

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^