Review Film: Deep Web (2015)



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber -  Hai sobat semua!
Kembali lagi ke Blog yang ingin selalu berbagi segala hal yang menarik dan juga bermanfaat untuk semua orang. Ditambah lagi admin dari blog ini yang Keren banget dan yang pasti kagak jomblo kayak yang baca. (Muehehehehe)

Seperti biasa Sob, pada kesempatan yang baik ini saya akan me-review sebuah film yang menceritakan sisi gelap dari internet yang bernama Deep Web. Film ini dirilis pada tahun 2015 lalu. Film ini bergenre Dokumentasi, jadi sebelum menonton sobat harus tau dulu genre filmnya, agar tidak ada penyesalan nantinya.

Film yang bergenre Dokumentasi ya pasti akan menceritakan mengenai sebuah hal, bukan seperti film-film yang biasa. Film ini banyak melibatkan wawancara bersama orang-orang penting dan menceritakan sebuah hal atau orang yang penting.

Dari pada saya menceritakan semuanya di awal artikel, kan nanti jadinya gak seru lagi sob. Jadi silahkan lanjut saja baca artikel ini hingga akhir ya!

Bismillahirrahmanirrahim.


Tentang Film
  • Nama : Deep Web
  • Dirilis Pada : 15 Maret, 2015
  • Negara : United States
  • Bahasa : English
  • Genre : Documentary
  • Sutradara : Alex Winter
  • Penulis : -
  • Rating IMDb : 7.1/10
  • Rating dari Kami : 5.6/10

Pemeran
  1. -
  2. -
  3. -
  4. -


Sinopsis

Film Dokumentasi ini menceritakan segala hal yang ada di Deep Web. Jadi bagi yang belum tau apa itu Deep Web, silahkan masuk ke artikel ini : (Artikel Penjelajahan Deep Web)
Ya tetapi tidak semua hal yang ada di deep web diceritakan dan dijelajahi secara Detail disini. Di film ini paling hanya memperkenalkan dengan sedikit informasi tentang apa aja yang ada di deep web, bukan menjelajahinya secara dalam. Karena yang paling dijelaskan dalam film dokumentasi ini adalah mengenai Situs Narkoba terbesar yang ada di deep web, yaitu Silk Road.

Semua hal mengenai Silk Road akan benar-benar diceritakan. Dari mulai berdirinya Silk Road, hingga akhir dari pemilik situs silk road ini.
Dan pemilik silk road yang bernama Ross Ulbricht juga akan diceritakan cukup detail. Mulai dari pertama ia membuat situs ini, hingga ia berhasil ditangkap dan dipenjara seumur hidup.

Jadi film dokumentasi ini bukan menceritakan mengenai seluk beluk Deep Web. Ya walaupun mereka nantinya akan menceritakan apa itu deep web, apa-apa saja yang ada di dalam deep web, dan bagaimana cara bertransaksi di dalam deep web. Tapi itu hanya untuk pengenalan saja. Yang menjadi fokus utama dalam film ini adalah Narkoba. Yaitu mengenai situs narkoba yang telah banyak menjual narkoba dan sudah banyak mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan narkoba.

Akan banyak wawancara juga dalam film ini. Orang-orang penting yang diwawancari dalam film ini diminta untuk memberikan informasi mengenai situs Silk Road dan pemilik dari situs penjualan narkoba terbesar ini, yaitu Ross Ulbricht.

Screenshot :





Video Trailer :
(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


Penilaian

Tidak banyak yang bisa saya nilai dari film Deep Web ini. Karena ini film Dokumentasi, cerita dari kisah nyata yang dijadikan film.

Jika sobat masih penasaran juga tentang Situs Penjualan Narkoba terbesar ini, tidak ada salahnya juga untuk mencoba untuk menonton film ini. Tetapi bagi sobat yang tidak suka film Dokumentasi, atau film yang hanya kebanyakan Ngomong dan Wawancara, maka tidak disarankan untuk menonton film ini.

______

Yap, selesai sudah review film pada kesempatan kali ini. Terus kunjungi blog ini ya sobat, karena saya akan selalu menulis dan menerbitkan artikel mengenai review film dan juga artikel-artikel menarik lainnya.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat sob!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Deep Web (2015)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^