Review Film: My Love Story!! (2015)



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Yah, akhirnya setelah sekian lama saya gak buat artikel mengenai review film, kali ini saya telah kembali menulis artikel review film sob. Mohon maaf ya jika saya akhir-akhir ini jarang update, soalnya banyak kesibukan di dunia nyata yang membuat saya jadi jarang buat ngepost artikel terbaru, terutama tentang review film.

Nah, untuk gantinya, kali ini saya bakal review film yang menurut saya sangat bagus dan spesial sobat. Film ini  berjudul My Love Story!! dari Jepang, dan dirilis pada tahun 2015 silam. Kenapa saya bilang spesial? Karena ini film cinta yang bukan sembarangan film cinta yang suka lebay-lebay kayak drama korea sob. Tapi film ini juga kena banget Humornya, dan Dramanya juga pas banget. Jadi Romantis, Drama, dan Humor di film ini pas banget lah sob.

Apalagi bagi sobat yang suka banget sama film jepang, harus pernah nih tonton film ini walau hanya sekali.

Yuk, langsung saja simak lebih dalam lagi ya sobat. Silahkan baca artikel ini hingga akhir ya!

Bismillahirrahmanirrahim.


Tentang Film
  • Nama : My Love Story!!
  • Dirilis Pada : 31 Oktober 2015
  • Negara : Jepang
  • Bahasa : Japanese
  • Genre : Komedi, Romantis
  • Sutradara : Hayato Kawai
  • Penulis : Kazune Kawahara
  • Rating dari Saya : 8.0

Pemeran
  1. Ryohei Suzuki sebagai Takeo Gōda
  2. Mei Nagano sebagai Rinko Yamato
  3. Kentarō Sakaguchi sebagai Makoto Sunakawa
  4. Yasufumi Terawaki sebagai Yutaka Gōda
  5. Sawa Suzuki sebagai Yuriko Gōda


Sinopsis

Film ini menceritakan mengenai kisah cinta lelaki berbadan besar yang bernama Takeo. Dia tidak pernah memiliki seorang pacar, karena banyak cewek yang menganggap dia aneh, tetapi teman-teman cowok banyak yang suka berteman dengannya. Namun jika bertemu wanita, ia pasti akan minder karena merasa dirinya aneh.
Berbeda dengan teman Takeo yang bernama Suna, lelaki yang tampan dan menjadi pujaan hati semua wanita. Tetapi Suna adalah tipe lelaki yang cuek dan pendiam.
Suna dan Takeo sudah berteman sejak mereka masih kecil, hingga sudah SMA pun mereka selalu berdua.

Ketika perpisahan SMP, Takeo berani untuk bertemu dengan wanita yang ia sukai. Tetapi ia malah melihat wanita tersebut mengatakan suka kepada Suna. Tetapi bukan malah sedih, Takeo justru dengan ikhlas merelakan wanita tersebut dengan Suna, walaupun sebenarnya Suna sendiri tidak menyukai wanita itu.

Kisah Takeo pun belanjut ke SMA bersama Suna. Ketika sedang berjalan dengan Suna, Takeo melihat seorang wanita SMA yang sedang diganggu oleh seorang preman. Melihat hal tersebut langsung saja dia menyelamatkan wanita tersebut, tetapi bukan hanya membuat si preman ketakutan, karena badannya yang besar ia pun membuat wanita yang ditolongnya hanya terdiam seperti ketakutan.

Nah, setelah bertemu wanita itulah hidup takeo mulai berubah. Wanita tersebut datang kembali menemui takeo dan suna untuk berkenalan, mulai dari situ takeo mengira wanita yang bernama Rinko itu menyukai suna, karena memang takeo selama itu hanya menjadi jembatan wanita untuk berkenalan dengan suna. Tetapi kali ini takeo benar-benar salah.

Perjuangan Rinko pun dimulai untuk mendekati Takeo. Tetapi takeo masih saja tidak Peka dan mengira Rinko hanya mendekati dirinya untuk dekat dengan Suna. Perjuangan demi perjuangan diam-diam dilakukan Rinko untuk mendekati takeo tanpa lelah. Apakah pada akhirnya Takeo akan peka? Atau Yamato Rinko malah berpacaran dengan Suna?

Screnshoot :




Video Trailer :
(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


Penilaian

Film ini menurut saya menjadi salah satu film bergenre Komedi dan Romantis terbaik. Karena keunikannya dan dramanya yang tidak terlalu lebay juga. Soalnya jarang-jarang sekali sob, ada film yang malah menceritakan wanita yang berjuang untuk mendapatkan cinta dari sang lelaki, tetapi si lelaki mengira bahwa wanita tersebut menyukai temannya.

Jalan ceritanya juga lancar dan bagus banget, adegan lucu-nya juga kena banget, dan di dalam film ada juga adegan romantis dan sedih yang bakal membuat sobat baper, apalagi kalau sobat seorang jomblo. (Muehehehe)
Apalagi pemeran Rinko yang kawaii banget sob, membuat ane jadi makin betah buat nonton ini film berkali-kali. :D

Film ini juga bagus sob, kenapa?
Karena gak ada adegan-adegan yang enggak-enggak sama sekali, tetapi tetap membuat film ini berkesan romantis dengan melihat perjuangan si Rinko dan kepolosan si Takeo. Pokoknya sobat harus tonton deh film ini, saya rekomendasikan banget!

_______________________________________

Oke sobat, sekian dulu ya review saya kali ini. Semoga menarik dan bisa menjadi tambahan buat sobat yang lagi mencari film menarik dan berkualitas.
Jangan malu-malu juga ya buat Komen di bawah jika sobat ingin menyampaikan atau bertanya sesuatu.

Semoga bermanfaat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: My Love Story!! (2015)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^