Review Film: Lights Out (2016)



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Hai sobat semua!
Apa kabar sobat?
Semoga semuanya dalam keadaan Sehat dan Happy ya! :D

Kembali lagi ke artikel review film sob!
Pada kesempatan kali ini, saya akan menuliskan review film Horor yang berjudul Lights Out yang dirilis pada tahun 2016.

Film ini lumayan bagus sob, dan banyak adegan yang akan membuat sobat kaget, karena hantu di dalam film ini sering muncul tiba-tiba di dalam kegelapan, dan tidak akan muncul ketika terang, karena dia takut dengan cahaya.

Oke sobat, silahkan lanjut baca artikel ini hingga akhir ya!

Bismillahirrahmanirrahim.


Tentang Film
  • Nama : Lights Out
  • Dirilis Pada : 8 Juni, 2016
  • Negara : United States
  • Bahasa : Inggris
  • Genre : Horor
  • Direktur : David F. Sandberg
  • Penulis : David F. Sandberg
  • Rating IMBd : 6.4/10
  • Rating dari Kami : 7.8/10

Pemeran
  1. Teresa Palmer sebagai Rebecca
  2. Gabriel Bateman sebagai Martin
  3. Maria Bello sebagai Sophie
  4. Alicia Vela-Bailey sebagai Diana
  5. Alexander DiPersia sebagai Bret
  6. Billy Burke sebagai Paul


Sinopsis

Film ini menceritakan tentang seseorang yang telah mati berhasil kembali hidup menjadi hantu berkat ingatan seorang temannya yang masih hidup.
Yang artinya hantu tersebut hidup dari ingatan temannya, yang kini telah menjadi ibu dari seorang anak perempuan dan adik laki-lakinya.

Akhirnya tanpa sepengetahuan kedua anaknya, si ibu terus menyembunyikan teman Hantunya itu di dalam kamarnya.
Anak perempuannya yang bernama Rebecca telah tinggal sendiri, yang artinya rumah ibunya hanya ditempati oleh anak laki-lakinya yang bernama Martin, Ibunya, dan juga hantu yang bernama Diana.

Karena merasa ada keganjilan dalam rumah tersebut, dan sifat ibunya yang aneh dan suka berbicara sendiri di tempat yang gelap. Akhirnya Martin ketakutan dan menginap di rumah kakaknya Rebecca. Tetapi hantu yang meneror martin malah mengikuti dirinya kerumah Rebecca dan ikut menghantui Rebecca.

Akhirnya rebecca diam-diam mencari tau masa lalu ibunya, dan ia mengetahui kisah tentang Diana, teman masa kecil ibunya ketika masih berada di Rumah Sakit Jiwa.
Diana telah mati, tetapi ia tetap ada bersama ibunya sebagai sosok hantu yang mengerikan karena ibunya masih menganggap diana hidup dan membiarkan diana menjadi sosok hantu yang tinggal di dalam dirinya.

Semakin lama teror diana pun semakin menggila. Hantu tersebut mulai menggunakan kekerasan fisik dan melukai orang-orang yang ingin mengusirnya.
Rebecca telah mencoba untuk memanggil polisi, tapi ternyata itu tidak ada gunanya. Polisi-polisi tersebut lenyap dengan cepat dibunuh oleh Hantu tersebut.

Ibu mereka akhirnya mulai membenci hantu yang ia anggap sebagai teman itu, karena telah meneror dan berani melukai anak-anaknya. Ibunya telah bersikeras untuk mengancam Diana agar tidak menghantui anak-anaknya, tetapi hantu tersebut berontak dan melawan ibunya.

Diana semakin lama semakin menjadi hantu yang jahat dan ingin membunuh Rebecca dan juga Martin.

Apakah martin dan rebecca berhasil dibunuh?
Dan bagaimanakah cara untuk melenyapkan Diana?

Screnshoot :





Video Trailer :
(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


Penilaian

Film horor ini menurut saya lumayan bagus dan sangat menyeramkan. Banyak adegan-adegan yang akan membuat sobat terkejut karena kemunculan secara tiba-tiba.
Hantunya juga sangat menyeramkan, jadi buat sobat yang penakut, sebaiknya jangan nonton film ini malam-malam sendirian ya sobat.

Gak banyak juga sih yang dapat saya komentari dari film ini. yang pasti filmnya cukup menyeramkan dan menegangkan, dan juga membuat kagetlah.
Jadi untuk sobat yang belom pernah nonton, silahkan segera nonton ya sobat.

---

Sekian dulu artikel review film pada kesempatan kali ini. Semoga menarik dan bermanfaat ya sobat.
Jika ada pertanyaan atau ada sesuatu yang ingin sobat sampaikan, silahkan langsung Komentar saja dibawah. Jangan lupa juga Share artikel ini ke sosial media sobat jika sobat menyukainya.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Lights Out (2016)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^