Review Film: Hentai Kamen – The Abnormal Crisis (2016)



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Hai sobat semua!
Kembali lagi nih ke artikel review film yang saya buat. Pada artikel review film ini saya akan membahas sebuah film yang menurut saya bagus dan menarik. Tetapi berbeda dengan film yang akan saya review kali ini sob. Karena film ini bukan kategori bagus atau menarik, tetapi lebih mengarah ke kategori Film Tergila Yang Pernah Saya Tonton!

Sumpah sob!
Dari banyak film gila yang pernah saya tonton, ternyata masih ada film yang lebih gila lagi, yaitu film Hentai Kamen – The Abnormal Crisis yang dirilis pada tahun  2016 di Jepang. Memang sih, jepang kalau bikin film kadang suka kelewat batas, sama kayak Cina. Film-film cina juga banyak sekali yang koplak dan gila luar biasa. Tapi pembahasan film paling gila kali ini tentang film jepang sob.

Pertama saya peringatkan dulu buat para Wanita, jika anda tidak sanggup melihat film yang terlalu gila, mending tidak usah melihat film ini deh, saya peringatkan!
Dan kedua buat orang yang punya penyakit jantung atau anak-anak, sebaiknya berpikir dua kali jika ingin menonton film ini.

Baiklah sob, untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan baca artikel ini hingga akhir ya sobat!

Bismillahirrahmanirrahim.


Tentang Film
  • Nama : Hentai Kamen - The Abnormal Crisis
  • Dirilis Pada : 14 Mai 2016
  • Negara : Jepang
  • Bahasa : Japanese
  • Genre : Komedi, Aksi
  • Direktur : Yūichi Fukuda
  • Penulis : Keishū Ando
  • Rating dari Saya : 8.0

Pemeran
  1. Ryohei Suzuki sebagai Hentai Kamen
  2. Fumika Shimizu sebagai Aiko Himeno
  3. Yūya Yagira sebagai Tadashi Kotomi
  4. Tsuyoshi Muro
  5. Ayame Misaki
  6. Nana Katase


Sinopsis

Jika superhero biasanya berpenampilan keren dan menggunakan kostum yang terbuat dari besi dan baja sebagai perisainya, beda dengan superhero dari jepang yang ini sob. Superhero yang bernama Hentai Kamen yang diperankan oleh Kyosuke Shikijo ini malah berpenampilan yang kocak dan gila banget, yaitu hanya menggunakan celana dalam dan juga mengenakan topeng dari celana dalam wanita.

Kisah awal Kyosuke menjadi superhero Mesum adalah ketika ia ingin menyelamatkan wanita yang ia sukai, yaitu Aiko Himeno. Hingga pada akhirnya, ia telah memakai celana dalam dari Aiko, agar Kyosuke bisa menjadi superhero mesum yang kuat dan bisa mengalahkan musuh-musuhnya.

Setelah Kyosuke berhasil mengalahkan musuh pertamanya, Aiko meminta Kyosuke untuk berhenti menjadi pahwalan Mesum dan ia juga meminta untuk mengembalikan Celana Dalam yang selama ini telah dipakai Kyosuke untuk menjadi pahlawan mesum dan menyelamatkan orang-orang. Ya mau tak mau Kyosuke harus memberikan kembali celana dalam milik Aiko dan berhenti sementara untuk menjadi Hentai Kamen.

Tetapi ketika Kyosuke berhenti menjadi Hentai Kamen, tiba-tiba saja muncul misteri baru, yaitu semua Celana Dalam wanita di loker sekolah hilang, dan Aiko malah menuduh Kyosuke sebagai pencuri semua celana dalam wanita yang hilang disekolah. Untuk itu Kyosuke mencari tau siapa sebenarnya yang mencuri celana dalam para wanita.

Hingga suatu saat muncul seorang musuh baru yang menggunakan kekuatan Vacum Cleaner (gitu ya tulisannya?) yang dapat menghisap apapun termasuk semua celana dalam wanita. Kyosuke ingin berubah menjadi Hentai Kamen dan mengalahkan penjahat tersebut, tetapi ia lupa kalau celana dalam milik Aiko yang biasanya ia pakai untuk berubah telah diambil kembali. Untung saja ia masih mempunyai satu celana dalam yang ia ambil dari rumah dosennya yang masih muda dan juga diam-dam menyukai Kyosuke.

Peristiwa demi peristiwa misterius mulai bermunculan, dan ternyata musuh pertama si Kyosuki masih hidup dan ingin membalas dendam dengan Kyosuki si Hentai Kamen. Apakah Kyosuki dapat mengalahkan kembali musuh perbuyutannya itu? Apakah ia akan tetap menjadi hentai kamen walaupun tidak memiliki celana dalam spesial milik Aiko yang bisa menjadikannya sangat kuat?


Screnshoot :





Video Trailer :
(Jika video kurang jelas, sobat bisa memperbesar video dan mengatur kualitas video di tombol pengaturan saat video diperbesar. Jika video tidak bisa diputar, silahkan Refresh Halaman. Jika video Eror, silahkan Lapor di Komen/Kontak Admin.)


Penilaian

Sumpah sob, baru kali ini saya melihat film superhero yang gila banget, lebih gila dari DeadPool yang gak seberapa gilanya jika dibandingkan dengan film ini.
Tetapi walaupun film ini tergolong film yang Mesum banget, jalan ceritanya masih banyak memberikan makna-makna yang berkesan dan adegan drama yang lumayan bagus sob.

Film ini juga ada adegan yang mirip sekali dengan film spiderman, yaitu si Kyosuke juga bekerja sebagai pengantar pizza, dan terlambat mengantarkan pesanan pelanggannya karena ia melawan kejahatan di jalan, yang akhirnya ia juga dipecat oleh bos-nya.

Sadar gak sadar, pemeran Kyosuke dalam film ini ternyata juga pemeran Takeo dalam film My Love Story (2015) loh sobat, jika sobat pernah menonton film tersebut pasti tau, dan gak nyangka bahwa ia mau berperan menjadi superhero Mesum yang gila banget.

Walaupun terlihat mesum, si Hentai Kamen tetap menjadi superhero yang keren loh sob. Aksi-aksinya yang gila juga lumayan bagus, dengan gerakannya yang menurut saya lucu dan keren banget. Tetapi jika ingin melihat film ini, sebaiknya ingat dulu ya peringatan yang telah saya berikan di awal artikel ini.

______________________________________

Sekian dan terima kasih ya sobat telah membaca artikel saya kali ini, silahkan tonton deh nih film jika sobat penyuka film yang gila, mesum, tapi tetap keren, dan juga banyak adegan lucunya. Tetapi jika tidak sanggup silahkan angkat tangan deh, jadi silahkan tonton dulu trailernya diatas ya sobat.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Hentai Kamen – The Abnormal Crisis (2016)"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^