Jika Seorang Pria Melakukan 6 Hal Ini, Berarti Kamu Selalu Ada Dipikirannya



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Banyak wanita yang berpendapat jika seorang Pria hanya akan Perhatian pasangannya hanya diawal hubungan saja, ketika mereka sudah menjalani hubungan tersebut dengan waktu yang cukup lama, maka perhatian si Pria pun akan perlahan pudar, dan ia jadi sangat jarang memikirkan pasangannya.

Mungkin memang ada sebagian pria yang seperti itu, tetapi tidak semua pria. Masih banyak pria yang selalu perhatian dan selalu memikirkan pasangannya meskipun mereka sudah menjalani hubungan yang sangat lama. Bahkan ada pria yang makin perhatian dengan pasangannya setelah mereka menjalani hubungan dengan waktu yang lama.

Jika benar seorang pria sudah jarang memikirkan dan memperhatikan pasangannya, ada beberapa alasan, yang pertama pasti karena Bosan.
Tetapi tidak semua pria akan bosan dengan pasangannya, malah mungkin ia akan segera mengajak pasangannya untuk menikah.

Untuk itu berikut ini saya telah merangkum informasi mengenai Tanda-Tanda Seorang Pria Yang Selalu Memikirkan Pasangannya.
Jika salah satu ciri berikut atau semuanya ada pada pasangan kamu, berarti dia termasuk pria yang selalu memikirkan pasangannya.

Silahkan dibaca hingga akhir ya sobat!

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Mengirimi Kamu Pesan Lucu Setiap Hari

Seorang Pria pasti ingin pasangannya untuk selalu tersenyum. Untuk itulah dia selalu menyempatkan menelpon atau mengirimkan SMS yang berisikan lelucon dan candaan ringan, yang akan membuat kamu tertawa dan tersenyum. Walaupun dia dalam keadaan sibuk, pasti dia akan menyempatkan dirinya untuk melakukan hal tersebut.

Apalagi ketika pria tersebut tau kalau pasangannya sedang dalam keadaan Sedih atau lagi ada Masalah, pasti sang pria akan selalu memberikan wanitanya kata-kata yang indah maupun yang lucu untuk membuat wanita tersebut tersenyum kembali.

Cuma terkadang para wanita saja yang tidak Peka jika seorang pria sedang berusaha untuk menghiburnya.


2. Selalu Memberikan Kejutan Kecil

Dimanapun dan kapanpun seorang Pria bisa untuk memberikan kejutan kecil untuk sang Wanitanya. Misalnya dia menyempatkan diri untuk membelikan Bunga ataupun Cokelat untuk pasangannya saat sedang pergi berdua. Ataupun hanya sekedar membelikan pasangannya Eskrim.

Dan dia selalu mengajak kamu untuk pergi ke tempat-tempat yang indah dan yang jarang kamu ketahui. Ataupun kejutan-kejutan kecil lainnya yang akan membuat kamu tersenyum bahagia.

Jika seorang pria masih sempat melakukan hal-hal tersebut, berarti sudah pasti kamu selalu ada dipikirannya.


3. Selalu Mengucapkan Selamat Pagi dan Selamat Tidur

Seorang Pria memang terkadang sangat sibuk dengan urusan dan pekerjaannya. Tetapi jika dia memang benar-benar mencintai pasangannya dan selalu memikirkannya, maka dia akan selalu menyempatkan waktunya untuk mengucapkan Selamat Pagi dan Ucapan Sebelum Tidur untuk pasangannya.

Karena ia ingin untuk selalu menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat pagi dan menjadi orang terakhir yang mengucapkan selamat tidur untuk pasangannya.

Jika benar seorang pria sering melakukan hal tersebut, maka sudah pasti kamu selalu ada dipikiranya.


4. Dia Mengingat Hari Anniversary

Siapa bilang semua Pria cenderung melupakan hari Jadian dirinya dengan pasangannya?
Mungkin jika pria tersebut tidak benar-benar mencintai pasangannya, maka jawabanya iya. Tetapi kan tidak semua pria seperti itu.

Jika seorang Pria benar-benar mencintai pasangannya dan selalu memikirkan dirinya, pasti pria tersebut tidak akan lupa hari-hari penting dirinya bersama pasangannya.
Bahkan sebelum tanggal jadian tiba, sang pria mungkin telah menyiapkan Kado dan Kejutan untuk pasangannya.

Jadi jangan takut ya para wanita!


5. Selalu Memberikan Kabar Saat Sedang Diluar

Seorang Pria memang terkadang sangat sibuk karena pekerjaan dan rutinitas lainnya. Tetapi sesibuk-sibuknya pria, ia pasti akan mengirimkan pesan kepada pasangannya jika ia sedang berada diluar. Karena dia juga tidak ingin mengabaikan pasangannya dan membuatnya khawatir jika dirinya tidak memberi kabar.

Dan tidak lupa juga dia selalu mengucapkan kata-kata indah di akhir percakapan dan pesan. Misalnya dengan mengucapkan “I Love U” atau “Aku Kangen banget sama kamu, jaga diri baik-baik ya”.
Jika benar seorang pria selalu melakukan hal tersebut, maka berarti ia benar-benar mencintai pasangannya tersebut.

---

Nah, itulah beberapa Tanda atau Ciri Jika Seorang Pria Memang Selalu Memikirkan Pasanganya. Jadi silahkan lihat pada pria yang menjadi pasangan kamu, apakah dia memiliki salah satu ciri diatas? Atau malah dia memiliki semua ciri diatas?

Jika dia memang benar memiliki semua ciri-ciri diatas, maka pria tersebut sangat mencintai kamu. Maka pertahankanlah hubungan kalian berdua.
Tetapi jika dia selalu cuek dan sering tidak peduli dengan kamu, maka perlu dipertanyakan apakah dia masih mencintai kamu atau tidak.

Okelah, jika ada yang ingin ditanya jangan malu-malu buat Komen dibawah ya sobat.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Jika Seorang Pria Melakukan 6 Hal Ini, Berarti Kamu Selalu Ada Dipikirannya"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^