6 Alasan Kenapa iPhone Masih Menjadi Pilihan Dari Smartphone Lain



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Pada zaman sekarang ini, Android memang lebih banyak penggunanya ketimbang iPhone. Bahkan yang menguasai pasar Smartphone sekarang adalah Android.
Jawabannya simpel, karena Android lebih mudah, memiliki banyak fitur canggih, dan yang pastinya harganya sangat bersahabat.

Tetapi kenapa di zaman serba Android ini iPhone tetap menjadi pilihan yang Istimewa dan sangat diminati?
Itu karena ada beberapa kelebihan unik dan khusus dari iPhone yang tidak dimiliki oleh android, dan mungkin kelebihan dari iPhone ini tidak akan pernah dimiliki oleh Smartphone lain, termasuk Android.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan kepada sobat informasi mengenai 6 Alasan Kenapa iPhone Masih Menjadi Pilihan Dari Smartphone Lain.
Dan mungkin pertanyaan ini memang sempat terpikirkan oleh sobat, tetapi sobat sendiri belum tau alasannya kenapa.

Untuk itu silahkan langsung baca lanjutan artikel ini hingga akhir ya sobat!

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Aplikasi Hadir Lebih Awal

Banyak pengembang Aplikasi smartphone yang lebih duluan untuk menerbitkan aplikasi baru buatannya untuk iPhone ketimbang Android.
Itulah yang membuat iPhone lebih spesial, karena pengguna iPhone bisa lebih cepat menggunakan aplikasi terbaru. Setelah beberapa bulan berikutnya, barulah aplikasi tersebut dirilis pada Android.

Semua aplikasi yang terbaru dirilis akan masuk ke aplikasi Apple Store di iPhone, dan pada android akan muncul pada aplikasi Google Play.


2. Desain Yang Unik dan Khas

Yap, dari segi desainnya saja sobat sudah bisa melihat bahwa iPhone memiliki desain yang sangat indah dan elegan, sehingga orang sangat tertarik untuk memilikinya.
Tidak seperti Android yang memiliki banyak desain. Karena android sendiri diproduksi banyak merek, misalnya Samsung, Asus Zenfone, Smartfren, dan masih banyak lainnya. Sehingga desain dari smartphone android pasti berbeda-beda.

Sangat berbeda dengan iPhone yang hanya diproduksi oleh perusahaan Apple. Sehingga desainnya juga dari dulu hampir gak berbuhan, hanya saja semakin lama semakin elegan dan mewah.
Mungkin karena iPhone hanya diproduksi oleh 1 merek, jadi bisa lebih fokus untuk berkembang dan jadi lebih spesial, karena tidak diproduksi oleh banyak merek.

Memang sob, kini Samsung juga tidak mau kalah dalam urusan Desain smartphonnya. Kini telah dirilis berbagai Samsung Galaxy yang memiliki desain unik dan elegan.
Tetapi masih kalah elegan sama desain iPhone yang sangat terlihat mewah.


3. Fitur Apple Pay

Apple punya sebuah fitur pembayarannya tersendiri. Ini kelebihan khusus yang mungkin gak dimiliki semua Smartphone.
Dengan fitur Apple Pay ini, kita bisa membayar banyak kebutuhan hanya melalui iPhone. Jadi kita tidak perlu ribet-ribet lagi untuk pergi ke ATM, hanya dengan meng-klik saja dari iPhone.

Dan Apple sendiri telah melakukan kerjasama dengan banyak Bank besar dan penerbit kartu kredit ternama, sehingga Apple Pay jadi sangat populer dan bisa digunakan lebih mudah.
Hingga saat ini Apple Pay sudah banyak memberikan kepuasan tersendiri kepada para pengguna iPhone.


4. Harga Jual Lebih Tinggi

Jika sobat membeli sebuah smartphone Android dan ingin menjualnya kembali, pasti harga jual android tersebut sangat turun dari harga barunya, sekalipun android tersebut baru dibeli seminggu ataupun sebulan yang lalu.
Hal ini tentu akan merugikan para pembeli smartphone android yang suka menjual kembali smartphonenya.

Beda dengan iPhone yang tetap memiliki harga jual yang Tinggi dipasaran. Meskipun sudah Seken, iPhone tetap bisa dijual dengan harga yang tinggi. Hal ini tentu saja menguntungkan beberapa orang yang ingin menjual kembali smartphonenya.

Bahkan ada prediksi yang mengatakan bahwa harga jual iPhone untuk 5 -10 tahun kedepan akan terus memiliki harga jual yang tinggi.
Cukup membantu kan sobat?


5. Memiliki TouchID Yang Terbaik

Samsung dan HTC telah mengeluarkan fitur-fitur canggih seperti Sensor Sidik Jari yang sangat canggih dan akurat. Namun tetap saja TouchID milik Apple dinilai sangat fungsional dan paling akurat.

TouchID yang dimiliki iPhone pun dinilai belum ada yang bisa menandingi. TouchID milik iPhone ini bisa digunakan untuk pembayaran via Apple Pay dan untuk membuat sistem keamanan yang pastinya memiliki tingkat keamanan yang tinggi.


6. Kamera Terbaik

Yap, iPhone memiliki kualitas kamera yang sangat bagus, apalagi pada versi iPhone S6. Ya walaupun kini Samsung bekerja keras untuk terus mengalahkan iPhone dalam memiliki kamera yang canggih dan sangat jernih.

Namun kabarnya untuk seri iPhone 6S dan iPhone S7 yang berikutnya, kamera iPhone ini akan dibekali dengan kamera berkualitas DSLR.
Tentu hal ini akan menjadikan iPhone menjadi pemilik kamera terbaik dan mungkin akan memiliki pengguna yang semakin bertambah karenanya.

---

Itulah beberapa Keunggulan iPhone Dibandingkan Dengan Android dan juga smartphone lainnya. Semoga bisa menjadi tambahan pengetahuan untuk kita ya sobat, agar rasa penasaran kita terpecahkan.
Dan mungkin setelah membaca artikel ini, keinginan sobat untuk memiliki iPhone menjadi lebih besar lagi. Hanya saja jika ingin memiliki-nya, kita harus mengocek dompet dengan uang yang lebih banyak dari pada harga untuk membeli sebuah Android.

Sekian dan terima kasih ya sobat, semoga bermanfaat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "6 Alasan Kenapa iPhone Masih Menjadi Pilihan Dari Smartphone Lain"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^