5 Tipe Orang Saat Sedang Nonton Film



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Apakah sobat sangat hobi menonton film dirumah?
Menggunakan DVD Player ataupun Laptop?
Jika iya, maka sobat pasti pernah nonton film bareng, ntah itu bersama Keluarga, Teman, Saudara, maupun bareng si Doi.

Nah, ketika sobat Nobar bareng nih, pasti ada bermacam-macam tipe orang yang bisa sobat lihat saat mereka sedang menonton film.
Ada yang nyocot mulu disepanjang film, ataupun ada yang fokus banget sampe-sampe dicatok ular juga gak terasa.

Nah, hal inilah yang sering sekali saya rasakan. Karena saya juga salah satu orang yang sangat Hobi menonton film, dan juga saya sangat sering Nonton Bareng sama teman sekolah.
Untuk itu berdasarkan pengamatan saya selama ini, saya telah berhasil menemukan sekitar 5 Tipe Orang Saat Sedang Nonton Film.

5 Tipe orang inilah yang paling sering saya temui saat sedang nonton bareng. Bahkan sampe muak saya melihat orang-orang yang memiliki tipe seperti ini.
Untuk itu silahkan langsung saja baca artikel ini hingga akhir ya sobat!

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Sangat Fokus dan Teliti


Tipe pertama ini adalah tipe yang paling saya sukai jika nonton bareng. Karena tipe orangnya gak suka banyak nyocot, dia selalu lihat filmnya secara detail dan mengikuti saja filmnya berjalan tanpa harus nanyak-nanyak dulu.

Bahkan kadang karena terlalu fokus, ketika nonton film di Laptop, maka sampai Laptopnya mati karena habis Baterai pun dia tidak sadar. Setelah laptopnya mati barulah ia segera mengambil Charger dan kembali melanjutkan film yang sedang ditonton tadi.

Kalau saya sendiri sih masuk ke tipe orang yang ini sob. Karena saya kalau sudah nonton film ya pinginnya tonton aja dulu, jangan banyak tanya dan banyak nyocot.
So, nanti juga kan bakalan tau apa yang terjadi selanjutnya di film tersebut, yang penting kita tonton aja hingga selesai.


2. Suka Spoiler Sepanjang Film


Nah, tipe kedua ini biasanya ada ketika kita menonton bareng orang yang sudah pernah nonton film yang ditonton tersebut. Entah dia nontonnya di Bioskop, ataupun di Laptop dan DVD nya sendiri, yang pasti ia sudah pernah nonton film yang sedang sobat tonton.
Jadi ya sobat pasti taulah, orang tipe ini akan selalu ngasih spoiler sepanjang film berjalan. Misalnya kita sedang nonton film Titanic. Maka ketika Jacknya sedang berbicara dengan Rouse, ia akan mengatakan bahwa Jack akan segera mati. Dan contoh-contoh lainnya lah, yang pasti sebelum adegan filmnya lanjut, dia yang akan lanjutkan adegan tersebut dengan ceritanya.

Dia bakal bilang nanti Pemeran utamanya matilah, temennya matilah, anjingnya matilah, dia hidup lagilah, atau yang lain-lain lah sob.
Yang pasti tipe orang kayak gini yang bikin film jadi gak seru sob, karena rasa penasaran kita jadi terpecahkan saat dia udah cerita duluan, kan serunya jadi hilang.


3. Banyak Tanya Sepanjang Film


Nah, jika di judul sebelumnya tipe orang yang suka ngasih tau spoiler filmnya, maka kebalikannya dengan tipe orang yang ini.
Tipe orang yang banyak tanya biasanya sepanjang film berjalan, dia gak akan juga berhenti nyocot, ada aja adegan di dalam film yang ia pertanyakan. Bahkan hal-hal yang udah jelas pun masih saja ia pertanyakan lagi.

Contohnya ketika Pemeran utama di filmnya lagi berantem sama musuhnya, maka orang ini akan bertanya, “Nanti si pemeran utamanya mati gak?” atau “Musuhnya nanti mati kagak ya?” atau bahkan pertanyaan yang lebih parah : “Nanti dua-duanya mati kagak?”. Ya kira-kira begitulah pertanyaan yang saya tau.

Jadi kesannya orang kayak gini gak niat banget buat nonton film, soalnya kebanyakan nanyak dari pada nonton. Padahal kan kalau dia nonton nanti bakal tau juga apa yang akan terjadi di film tersebut, tapi dia nanyak mulu. Mending kagak sudah nonton film dah.


4. Suka Mempercepat Adegan Film


Kalau orang tipe ini sih biasanya orang yang cepat bosan sob. Biasanya adegan yang sering dipercepat adalah ketika adegan yang terlalu banyak Berbicaranya.
Alasannya mungkin karena dia gak suka lihat film yang kebanyakan bicara, ya padahal kan semua film emang banyak adegan bicaranya.

Kalau misalnya yang ikut nonton orangnya Alim, pasti yang dipercepat adegan Ciuman ataupun adegan-adegan dewasa lainnya.
Nah kalau nonton bareng cewek, yang dipercepat pasti adegan bunuh-bunuhannya, alasannya ya karena takut, tapi bagi cowok kan adegan bunuh-bunuhan yang buat film jadi lebih seru.


5. Suka Mengomentarin Film


Dan yang terakhir adalah orang yang suka banget ngomentarin adegan-adegan yang ia lihat di film yang sedang ditonton.
Misalnya filmnya Editannya jelek banget, Tempatnya Jelek Banget, atau Jalan ceritanya gak nyambung, yang pasti semua detail film yang dia gak suka pasti bakal dia katakan.
Orang kayak gini sih sebenernya bagus, karena bisa memberikan penilaian untuk sebuah film. Tetapi kadang suka bikin kesel juga, karena kebanyakan komentar saat orang lain sedang asik-asiknya nonton film.

Apalagi jika yang dia komentarin adegan film yang sangat sobat suka, pasti akan membuat sobat kesel karena nganggap dia gak tau kualitas film yang terbaik.


___________________________________________

Yap, itulah tadi 5 Tipe Orang Saat Sedang Nonton Film.
Kalau sobat sendiri biasanya paling sering jumpa sama orang yang tipe keberapa?
Kalau saya sih semua tipe orang diatas sudah pernah saya jumpai, bahkan sering malah. Ya kalau ada orang yang bikin kesel sabar aja sob. Dan mending nonton film sendiri dari pada nonton bareng orang yang bikin kesel.

Sobat sendiri termasuk tipe orang yang mana saat nonton film? Silahkan Komen dibawah ya sobat
Apapun tipe sobat, semoga aja sobat gak suka buat orang kesel ya saat sedang nonton film. (hehehe)

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat sobat!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Tipe Orang Saat Sedang Nonton Film"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^