5 Hal Yang Bisa Membuat Kita Jatuh Cinta Pada Seseorang



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Cinta memang sebuah perasaan yang sangat Spesial. Cinta juga lah yang membuat hidup seseorang yang tadinya hanya Hitam Putih, menjadi penuh warna seperti Pelangi yang indah. Karena itu, cinta selalu menarik untuk jadi bahan pembicaraan dan kisah-kisah di berbagai Novel.

Jika kita pikirkan, akan ada banyak sekali hal yang dapat membuat kita jatuh kita kepada seseorang. Dan semua hal itu pasti di awali dengan kata “Sering”.
Karena cinta memang sering datang jika kita terbiasa dengan seseorang. Yang pasti jika kita sudah nyaman dengan orang tersebut, maka rasa Cinta akan segera timbul dengan sendirinya.

Namun ada 5 Hal Yang Bisa Membuat Kita Jatuh Cinta Pada Seseorang. 5 Hal ini yang paling sering menjadi penyebab kita mencintai seseorang.
Jadi, silahkan langsung simak saja ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Sering Bertemu Dengannya

Petama bertemu, mungkin sobat belum punya perasaan apapun dengannya, atau bahkan sobat sama sekali menganggapnya tidak terlalu menarik. Tetapi lama kelamaan, seiring bejalannya waktu dan semakin sering sobat bersama-sama dengannya, bercanda dengan dirinya, berbagi cerita dengannya, maka muncul lah rasa Cinta yang mulai tumbuh dari kebersamaan sobat dengan dirinya.

Itulah cinta, perasaan yang bisa muncul karena sering bertemu dan bersama-sama. Jadi jangan anggap remeh seseorang sob, bisa jadi suatu hari nanti sobat bisa mempunyai rasa cinta padanya. Saya sendiri sudah pernah mengalami hal tersebut. Jadi berbagi sedikit pengalaman juga deh. (hehehehe)


2. Sering Menatap Wajahnya

Mungkin Lelaki atau Wanita tersebut memiliki wajah yang biasa-biasa saja. Tetapi karena sobat sering bertemu dan sering sekali melihat wajahnya, jadi bisa saja muncul rasa suka dan Cinta pada dirinya. Bukan hanya karena kecantikan ataupun ketampanan, tetapi karena kebiasaan sobat yang sering kali menatap wajahnya dan mulai terlukislah raut wajahnya dihati sobat.

Jadi jangan heran jika sobat banyak melihat pasangan yang berbeda. Misalnya sobat melihat pasangan yang cowoknya biasa-biasa saja, tetapi ceweknya kok bisa cantik banget.
Itulah buktinya bahwa cinta bukan hanya bisa datang jika kita melihat wanita yang cantik atau lelaki yang tampan saja, karena cinta itu buta.


3. Sering Berbagi Cerita Padanya

Seperti yang saya katakan dijudul pertama, bahwa sobat juga bisa mencintai seseorang karena sering bersama dengan dirinya, dan sering berbagi cerita padanya.

Karena itulah banyak cinta yang bermula dari Teman, menjadi Sahabat atau Teman Dekat, terus jadi Kakak Adek’an, dan barulah pada akhirnya menjadi sebuah pasangan yang saling mencintai.
Itu karena ada proses sebelum sobat mencintai seseorang. Prosesnya yaitu sobat sering ngobrol dengannya, curhat dengannya, dan meminta solusi pada dirinya. Barulah perlahan-lahan muncul rasa Nyaman dan rasa Cinta.


4. Sering Ditemani Olehnya

Hal ini biasanya sering terjadi pada Wanita sob. Seorang wanita itu sangat mudah untuk mencintai seorang lelaki, jika sudah merasa Nyaman dan Aman dengan lelaki tersebut.

Caranya gimana?
Ya itulah, dengan cara sering menemani wanita tersebut.
Menemani disini maksudnya bukan sembarang menemani ya sobat, bukan sering menemani ke WC misalnya. (hehehehe)

Ya misalnya saja sobat sering  menemani dia Belajar, sering menemani dia mengerjakan Tugas, ataupun sering menemani dia ke tempat yang ingin dia kunjungi.
Nah, jika sobat sudah sering menemani dirinya, maka kemungkinan besar rasa cinta akan muncul sob.

Yang penting buat dia nyaman dan merasa aman dengan berada di sisi sobat. (ciaaaaa :v)


5. Selalu Mendapat Dukungan Darinya

Dan yang terakhir adalah Cinta bisa muncul karena orang tersebut sering sekali memberi dukungan kepada sobat.
Apalagi jika sobat dalam keadaan yang rumit, dan banyak orang yang sedang memarahi dan menjatuhkan sobat. Dan pada saat tersebut dia selalu ada dan selalu memberi dukungan untuk sobat, agar sobat tetap Kuat dan Ceria kembali.

Maka rasa cinta dengan dirinya akan perlahan-lahan tumbuh. Sobat jadi semakin percaya dengan dirinya dan akhirnya merasa bahwa dia orang yang pantas untuk dicintai.

---

Nah, gimana sobat?
Pernah gak sobat mengalami beberapa hal diatas?
Pasti pernah lah, ya kan sob? :D

Yang pasti sobat harus tau, jika kita telah berani mencintai seseorang, maka kita harus berani juga untuk menghadapi rasa sakit yang akan muncul kelak. Karena disetiap percintaan, pasti ada cobaan dan tantangan sob.
Jika sobat benar-benar mencintai dirinya dan dia juga sebaliknya, pastinya sobat akan bisa melalui tantangan tersebut dan melanjutkan kisah cinta dengan dirinya hingga tua.

Sekian dan terima kasih ya sobat, telah membaca artikel ini hingga akhir. Jangan lupa komen dibawah jika ada hal yang ingin sobat sampaikan atau tanyakan.
Semoga bermanfaat.


Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Hal Yang Bisa Membuat Kita Jatuh Cinta Pada Seseorang"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^