5 Alasan Mengapa Bloggers Lebih Memilih Untuk Mengelolah Blog Download



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Blog adalah sebuah situs atau tempat yang ada di internet yang berisi banyak informasi ataupun konten lainnya. Pengurus blog itu sendiri memiliki nama atau sebutan yaitu "Blogger". Blog pun terbagi dalam berbagai jenis dan tujuan. Misalnya seperti blog AwCyber ini, yang berisikan banyak informasi unik dan bertujuan untuk memberi pengetahuan untuk para pengunjung semua.

Ada juga blog yang berbagi konten lain, seperti blog yang suka berbagi Software, Game, Lagu, Film, dan konten-konten lainnya. Blog tersebut bisa dikatakan sebagai blog Download.

Kebanyakan blog Download sudah saya jamin pasti bersifat Ilegal, ataupun Dilarang. Karena mereka memberikan konten seperti Lagu misalnya, dengan Gratis tanpa harus membeli lagu tersebut. Tentu saja itu melanggar Hak Cipta dari lagi itu.

Para blogger pun memiliki tujuan masing-masing kenapa mereka memilih untuk mengurus blog download, dari pada blog informasi yang sudah terjamin manfaatnya. Kebanyakan alasan mereka pastinya untuk mencari uang sob.

Nah, berikut ini saya telah menuliskan informasi tentang 5 Alasan Mengapa Blogger Lebih Memilih Untuk Mengelolah Blog Download. Silahkan di baca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Mendambakan Pengunjung Yang Melimpah

Siapa sih yang gak mau blognya dilimpahi ribuan/jutaan pengunjung?
pasti semua blogger menjawab "Ya Jelas Mau Lah!". Ini lah yang menjadi faktor utama para blogger berpindah judul blognya menjadi blog download.

Karena memang faktanya kebanyakan pengguna internet mengakses sebuah situs untuk mendownload Lagu-lagu atau Film yang sedang Hits dan yang di favoritkannya, dari pada untuk membaca Tips-tips atau Informasi yang padahal sangat dibutuhkan untuk menambah wawasan kita sebagai makhluk sosial.

Dan saya akan memberikan fakta bahwa 90% Remaja atau Anak indonesia lebih mengutamakan mengakses Facebook saat berada di dunia maya, dari pada mencari Tugas Sekolah atau Informasi yang penting.

Facebook memang Media Sosial yang sudah dikatakan "Wajib" digunakan oleh kebanyakan Remaja dan Anak-anak, bahkan orang dewasa sekalipun.


2. Mengejar Uang Dari Banyaknya Pengunjung

Setelah berhasil menarik limpahan pengunjung, target kedua yang dilakukan blogger yang mempunyai blog download adalah mendapatkan Uang atau Keuntungan dari blog tersebut. Target inilah yang paling dikejar-kejar oleh semua blogger di dunia, mempunyai penghasilan sendiri dari blog yang dikelolah-nya.

Cara untuk mendapatkan uang dari sebuah blog download pun sangatlah mudah, apalagi jika blog tersebut sudah memiliki banyak visitor, maka tinggal dipasangi iklan aja, dan menunggu uang mengalir dengan sendirinya.

Apalagi sekarang sudah banyak situs periklanan yang muncul sob, dan pastinya mendukung visitor dari indonesia. Pastilah hal tersebut lebih memudahkan lagi untuk para pengurus blog download untuk mendapatkan uang yang banyak.


3. Menarik Minat Pemasang Iklan

Kalau tadi mencari keuntungan melalui iklan-iklan dari sebuah situs, hampir sama halnya dengan yang satu ini.

Para pemasang iklanlah yang nantinya akan mendatangi blog yang sudah mempunyai limpahan visitor. Yang paling disukai dari jasa pasang iklan ini adalah Kita Bebas Menawarkan harga pemasangan iklan perbulannya.

Contoh iklan banner 450x654 dihargai 500rb/bulannya. Dengan begitu kita hanya tinggal santai menunggu pemasang iklan yang sedang memburu blog berlimpah visitor.


4. Blog Lebih Cepat Terkenal

Blog download memang memiliki kemampuan yang mantap, yaitu bisa terkenal dengan cepat. Karena setiap orang yang mendownload file dari blog download tersebut pasti akan tetap mengingat alamat blog tersebut, untuk mengunjunginya lagi suatu saat. Ataupun untuk berbagi alamat blog tersebut ke teman-teman lainnya.

Mereka akan bertanya (lu dimana download lagu kayak gini? enak banget di dengar), (Woy bro situs download lagu/film terlengkap dimana?), Atau dengan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Otomatis blog tersebut akan tersebar dari mulut ke mulut dan menjadikan blog kamu terkenal di kalangan masyarakat luas!


5. Tak Perlu Ribet Memikirkan Harus Posting Apa Besok

Besok mau posting tentang apa ya gua?

Kata-kata itulah yang selalu dipikirkan para blogger. Apalagi bagi yang masih newbi seperti saya, ibarat buat 1 Postingan aja mikirnya kayak mau bikin rumah (hehehe) 😆. Berbeda sekali dengan blog download yang bisa selalu Update kapan saja, karena tidak perlu repot-repot membuat Artikel dengan pemikiran mereka sendiri. Ya mereka hanya perlu mencari file-file baru untuk dibagikan kepada pengunjung.

Paling yang harus dituliskan di artikel blog download cuma Deskripsi tentang File yang mereka bagikan saja.

---

Itulah 5 Alasan Mengapa Blogger Lebih Memilih Untuk Mengelolah Blog Download. Semoga artikel kali ini akan bermanfaat buat sobat semua, terutama untuk para blogger.

Saya akhiri sampai disini, Sampai jumpa di post AwCyber berikutnya.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Alasan Mengapa Bloggers Lebih Memilih Untuk Mengelolah Blog Download"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^