Tentang Webtoon LOOKISM - Bertukar Tubuh Setiap Bangun Tidur



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Dunia ini memang tidak selalu indah bagi sebagian orang, terutama orang yang mempunyai fisik tidak sempurna dan orang yang miskin. Biasanya orang-orang seperti ini selalu menjadi bahan Ejekan dan sering di Bully oleh teman-temannya yang ada di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal.

Ya, tapi memang begitulah sifat manusia, selalu saja merendahkan orang lain. Begitu pula mengenai komik yang mau saya bahas kali ini, yang berjudul LOOKISM. Di dalam komik ini menceritakan tentang kehidupan seseorang yang mempunyai rupa yang jelek dan selalu menjadi bahan hinaan dan selalu di bully di sekolahnya.

Ironis memang hidup ini, bagi orang-orang yang lemah ya hanya bisa bersabar.

Untuk mengetahui lebih detail lagi tentang LOOKISM, silahkan lanjut baca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.


Tentang Webtoon
  • Nama : LOOKISM
  • Pencipta (Komikus) : Taejoon Park
  • Genre : Drama
  • Update Setiap : Kamis
  • Rating (Now) : 9,75
  • Tipe Webtoon : Official

Sinopsis

Webtoon ini menceritakan kisah seseorang bernama Seok Park yang memiliki tubuh Gendut, Pendek, dan Wajah yang kurang. Di sekolahnya Seok selalu di bully karena kejelekannya. Bukan hanya itu, ia juga selalu dijadikan pesuruh dan selalu mendapatkan perilaku kekerasan dari orang lain karena dia juga Lemah.

Hampir setiap hari ia selalu mendapatkan kekerasan fisik dan dipermalukan oleh musuh-musuhnya yang ada di sekolah. Dan Seok juga tidak memiliki teman sama sekali, karena orang lain takut akan ikut menjadi sasaran bully jika berteman ataupun membantu Seok.

Hal tersebut membuat hidup Seok terasa sangat berat dan ia ingin pindah ke sekolah lain. Tetapi suatu hari sebuah keajaiban datang kepada Seok, ketika ia bangun dari tidurnya, ia tiba-tiba saja menjadi orang lain, dan ia melihat tubuh aslinya sedang tidur di sampingnya. Tubuh baru yang dimiliki Seok ini sangatlah Tampan, mempunyai postur tubuh yang bagus dan tinggi.

Dan akhirnya kehidupan Seok berubah total ketika ia mempunyai tubuh baru tersebut. Ia pindah sekolah dan dikenal sebagai lelaki tampan dan gagah, bukannya Seok yang jelek seperti dulu.


Penilaian

Webtoon Lookism ini menurut saya adalah komik yang sangat menarik. Tetapi hanya orang yang ber-umur 18 Tahun keatas yang boleh membacanya, karena di dalam komik ini banyak sekali mengandung unsur-unsur Kekerasan seperti aksi Bullying dan juga banyak adegan-adegan yang tidak pantas untuk dilihat anak-anak.

Kualitas Grafik Komik : Sangat Bagus
Alur/Jalan Cerita : Sangat Menarik (Walau memiliki adegan-adegan kekerasan dan pakaian wanita yang minim)

Bagi sobat yang ingin membaca komik ini silahkan langsung buka aplikasi Line Webtoon dan cari Komik berjudul LOOKISM. Jika sobat belum memiliki aplikasi Line Webtoon, silahkan cari dan download secara Gratis di Google Play. Ataupun bisa membaca langsung dari situsnya, yaitu Klik Disini.


LOOKISM


---

Sekian sudah pembahasan tentang Webtoon kali ini. Terus kunjungi blog AwCyber untuk terus dapat membaca artikel-artikel menarik lainnya, dan saya juga akan membuat artikel tentang Webtoon-webtoon lainnya!

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Tentang Webtoon LOOKISM - Bertukar Tubuh Setiap Bangun Tidur"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^