5 Tipe Anak Jaman Sekarang Waktu Lagi Liburan



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Sobat pasti pernah liburan bareng teman-teman ataupun keluarga dan saudara. Ntah itu liburan ke Pantai, Gunung, Kolam Renang, maupun ke tempat lainnya yang bisa membuat pikiran kita terbebas dari beban-beban pekerjaan dan tugas.

Nah, ketika liburan, sobat pernah gak perhatiin satu-satu teman sobat. Apakah dari teman-teman ataupun keluarga sobat yang ikut berlibur punya tipe atau keunikannya sendiri?
Dan menurut sobat tipe orang seperti apa yang paling sering sobat temui ketika sedang berlibur?

Berikut ini saya akan memberikan sedikit Info Unik tentang 5 Tipe Anak Jaman Sekarang Waktu Lagi Liburan.
Saya jamin, beberapa ataupun semua tipe orang dibawah ini pasti pernah dan bahkan sering sobat jumpai ketika sedang berlibur.

Untuk itu silahkan langsung simak hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Tipe Selalu Megang HP

Buat beberapa orang, hp udah menjadi bagian dari tubuh yang harus selalu dibawa kemana-mana, termasuk berlibur. Dan walau sedang berlibur sekalipun, ada nih orang yang kerjanya masih aja megang HP melulu. Hanya karena takut ketinggalan info penting dari sosmed, atau cuma buat chattingan sama orang lain.

Padahal tujuan utama berliburkan buat ngobrol panjang lebar sama temen, keluarga, saudara, atau juga pacar, dengan suasana berlibur yang tenang dan indah yang akan semakin mempererat keakraban.

Jadi jika sobat punya temen pas liburan malah lebih fokus ke HP-nya dibanding menikmati suasana liburan, mending tuh temen suruh pulang aja dah. Kan kalau buat main HP doang dirumah juga bisa.


2. Tipe Super Ambisius

Orang yang bertipe ambisius inilah yang buat liburan jadi terasa makin asik dan menarik. Karena mereka pasti akan banyak membahas soal tempat mana aja yang mau dikunjungi selama liburan, terus naik apa, dan sampai tidur dimana juga pasti bakal mereka bicarakan secara blak-blakan.

Dan ketika baru sampai ke tempat berlibur (seperti pantai gitu), pasti si tipe ambisius langsung ambil langkah seribu buat cebur langsung ke pantai, tanpa mempedulikan apa-apa dulu, karena sangking bersemangatnya mereka untuk berlibur.


3. Tipe Gila Foto

Hampir setiap sudut tempat pasti mereka gunakan untuk berfoto. Jika melihat tempat yang indah, langsung foto. Melihat tempat yang menurut mereka keren dan unik, langsung foto lagi. Bahkan aktivitas liburan sekitar 80% nya mereka gunakan buat berfoto dan Selfie.

Itulah para tipe yang gila foto, mereka harus selalu mendapatkan foto di setiap tempat yang mereka lewati. Dan di setiap tempat berlibur juga pasti mereka fotoin satu-satu, jadi kayak udah seperti seorang Fotographer aja nih orang.

Yang bikin enek, ya kalau mereka foto pake gaya-gaya yang lebay kayak cabe-cabean, pasti kita juga yang bakal jijik ngeliatnya.


4. Tipe "Gak Mikirin Duit"

Orang tipe ini akan sangat banyak mengeluarkan uang pas lagi liburan. Mau itu buat beli makanan, minuman, souvenir, atau buat hal-hal lainnya. Mereka gak akan pelit-pelit seperti hari biasa, karena mereka berpegang teguh pada prinsip liburan, yang penting di nikmati dulu, karna uang bisa dicari lagi.

Tipe kayak gini nih yang harus sering-sering sobat ajak jika ingin pergi berlibur. Kan lumayan bisa buat jadi bandar kalau sobat lagi kagak ada uang. (Hehehehe)


5. Tipe Gak Pengen Ngapa-Ngapain

Dan tipe yang terakhir ini antara niat dan gak niat liburan sih, soalnya kayak gak ada hasrat buat ngenikmati liburan. Biasanya orang seperti ini walau sedang berlibur, dia kayak gak punya semangat, dan kerjanya ya cuma diem, duduk, temenung, atau cuma ngeliatin doang. Pas di ajak jalan kesana gak pengen, pas ke pantai di ajak mandi juga gak mau, pokoknya serba gak pengen deh.

Bahkan kadang orang tipe ini memilih tidur pas temen-temennya lagi asik main air di pantai.

Kalau tipe yang kelima ini sih Pengalaman ane banget sih sob. Karena ane juga pernah nih ngejumpa orang seperti ini. Ya mungkin aja sih dia lagi gak punya gairah hidup, atau dia lagi berantem sama pacarnya. (Hahahaha) -


Yah, itulah sedikit pembahasan tentang 5 Tipe Anak Jaman Sekarang Waktu Lagi Liburan. Nah kalau sobat nih termasuk tipe yang mana pas lagi liburan?
Ya kalau ane sih tipe ke 2 sob, ya sebenarnya jadi tipe ke 5 ane juga pernah sih. (Muehehehe)

Oke sobat, sekian dulu ya pembahasan kali ini. Semoga bermanfaat dan menarik ya sobat!

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Tipe Anak Jaman Sekarang Waktu Lagi Liburan"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^