5 Pembunuh Sadis Yang Paling Mengerikan



Assalamu’alaikum Wr Wb.

Apa kabar sobat AwCyber semua?
Semoga semua kabarnya baik dan sehat ya sob.

Kali ini saya akan memberikan informasi yang sangat menarik untuk sobat baca. Yaitu tentang 5 Pembunuh Sadis Yang Paling Mengerikan.
Sesuai judul, beberapa pembunuh yang akan saya jelaskan berikut ini memang sangat sadis dan menyeramkan.

Kenapa?
Karena mereka membunuh korbannya dengan cara yang sangat tidak Manusiawi. Bahkan ada yang sampai memperkosa korban yang dia bunuh, sangat menggenaskan.

Untuk itu silahkan langsung saja sobat baca artikel ini hingga akhir ya.

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Jon Venables dan Robert Thompson


Pembunuh pertama ini adalah pembunuh paling Sadis dan yang paling muda. Percaya maupun tidak percaya, dua pembunuh cilik ini baru berumur 10 Tahun. Tetapi mereka berdua berani membunuh seorang anak balita dengan cara yang sangat sadis.

Kejadian pembunuhan ini terjadi di Liverpool pada tanggal 20 Februari Tahun 1993. Pada saat itu ada seorang ibu yang meninggalkan anaknya yang masih balita bernama James Bogerl yang masih berumur 2 Tahun untuk mengantri di depan toko daging. Tak lama datanglah si Jon dan Robert yang mengajak James untuk bermain bersama mereka berdua.

Jon dan Robert pada saat itu juga sedang bolos sekolah. Setelah bersama mereka berdua, James langsung saja dianggap seperti sebuah boneka. Dia mendapatkan paksaan seperti disuruh berjalan sejauh 2 Mil dan James juga mendapatkan kekerasan fisik, dia dibanting ke Aspal beberapa kali.

Dan yang lebih parahnya, mata james dilempar dengan cat. Dan dia dipukuli dengan Batu dan Besi. Bayangin aja sob, anak yang masih berumur 2 Tahun mendapatkan kekerasan fisik yang sangat sadis seperti itu. Dan yang lebih sadisnya lagi, kedua orang yang menyiksa anak tersebut juga masih berumur 10 Tahun.
Pada akhirnya James telah ditemukan tidak bernyawa di Rel Kereta Api.

Salah satu pelaku pembunuhan sadis ini yang bernama Jon Venables telah dibebaskan pada tanggal 03 September 2013.

Jadi pembunuhan sadis itu bukan hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa saja. Bahkan seorang anak yang baru berumur 10 Tahun juga sudah bisa membunuh dengan cara yang sangat sadis.


2. Thomas Pithera


Thomas Pithera adalah seorang Pria kelahiran 2 Desember 1994.  Thomas Pithera juga dikenal jago Karate. Pria ini telah terlibat 60 Kasus Pembunuhan, dan Thomas sangat menikmati pekerjaannya ini. Yang berarti Thomas memang memiliki Jiwa Pembunuh di dalam dirinya.

Pria ini juga telah mendapatkan gelar sebagai Pembunuh Paling Sadis dan Mengerikan. Thomas biasa membunuh dengan cara Memutilasi korbannya dan mengambil perhiasan milik sang korban untuk jadi barang kenangan.

Thomas bukan hanya terlibat pada kasus pembunuhan saja, tetapi ia juga telah terlibat dalam kasus narkoba yang cukup besar. Bahkan dia sendiri lah yang menjadi pengolah bisnis narkoba di Broklyn.


3. Ted Bundy


Buat para cewek nih ya, jangan asal memilih seorang lelaki hanya karena ketampanannya saja, tetapi tidak mengenal Kepribadian sebenarnya.
Karena pembunuh sadis berikut ini adalah Ted Bundy. Pria yang memiliki wajah tampan yang digunakannya untuk memikat hati wanita dan membunuhnya.

Singkat cerita, Ted Bundy telah membunuh banyak wanita. Cara dia membunuh para korbannya adalah dengan berpura-pura sakit dan meminta pertolongan kepada wanita yang lewat. Setelah itu dia akan membawa wanita tersebut ke tempat sepi dan barulah si Ted akan menghabisi nyawa wanita tersebut.

Bukan hanya itu, yang ironisnya adalah Ted telah memperkosa wanita yang telah ia bunuh. Ntah apa yang ada dipikiran si Ted, sampai ingin memperkosa mayat.
Dan yang lebih ironis lagi adalah Tad memenggal kepala korban yang telah ia bunuh dan menyimpan di Apartemennya untuk kenang-kenangan.

Diketahui, dari banyaknya korban pembunuhan Ted, ada sekitar 30 Wanita yang memiliki ciri-ciri mirip seperti Mantan pacarnya.
Jadi kejadian pembunuhan Ted ini, diduga berawal dari ketika ia diputusin mantannya pacarnya.

Duh serem banget ya sobat. Cuma gara-gara diputusin pacar bisa jadi pembunuh tersadis gitu.


4. Jody Arias


Mungkin wajah wanita tersebut terlihat seperti wanita pendiam yang pintar dan juga seorang kutu buku. Tetapi semua salah, dia adalah seorang Pembunuh yang sangat Sadis.

Korban pembunuhan Jody Arias adalah Mantan Pacarnya sendiri, yaitu Trafes Alexander. Kejadian pembunuhan ini terjadi di California pada Tahun 2008 lalu. Jody menjelaskan kepada polisi bahwa pembunuhan ini ia lakukan untuk pertahanan diri.

Dan ia juga menjelaskan bahwa mantan pacarnya tersebut adalah lelaki yang sangat buruk dalam berhubungan. Jody mengatakan bahwa mantan pacarnya tersebut lebih menganggap dirinya sebagai seorang pelacur dari pada seorang kekasih.

Tetapi ada yang aneh dari aksi pertahanan diri Jody tersebut. Saat hasil otopsi keluar, dokter mengatakan bahwa pada mantan pacar Jody tersebut terdapat Tusukan Pisau sebanyak 27 Kali, Luka Sayatan di Leher, dan Tembakan yang menembus Kepala korban.

Jadi apa bener ya Jody melakukan itu semua hanya untuk Pertahanan diri? Atau emang niat membunuh secara sadis?


5. Harold Shipman


Pembunuh itu bukan hanya berasal dari Preman atau orang-orang yang memiliki profesi yang tidak jelas, bahkan orang yang berpendidikan tinggi sekalipun bisa menjadi seorang pembunuh.

Seperti pembunuh yang bernama Harold Shipman ini. Ia adalah seorang Dokter yang lahir di Notingham pada tanggal  14 Januari 1946.
Tak tanggung-tanggung, Harold sendiri telah di dakwah atas pembunuhan terhadap lebih dari 200 orang. Kasus ini tentu saja membuat gempar masyarakat sekitar pada saat itu.

Harold membunuh korban yang juga pasiennya dengan cara menyuntikkan suatu zat yang bisa membuat korbannya meninggal dunia.
Diketahui pada saat itu pihak berwenang di inggris telah mengumpulkan data mengenai zat yang digunakan Harold untuk membunuh. Nama zat tersebut adalah Diamorfin.

Dokter ini menyuntikkan zat tersebut kepada para korbannya secara berlebihan sehingga korban meninggal.

Dan pada Tahun 2004 Harold teelah mengakhiri hidupnya di dalam jeruji besi. Harold menggantung dirinya di penjara di inggris pada 1 hari sebelum ulang tahunnya yang ke 58. -


Nah itulah tadi info tentang 5 Pembunuh Sadis Yang Paling Mengerikan. Sebenarnya di indonesia sendiri juga banyak pembunuhan, dan tak kalah sadis dengan pembunuhan yang dilakukan oleh orang asing. Bahkan pembunuhan di indonesia juga termasuk yang paling sadis.

Sekian dan terima kasih telah membaca artikel pada kali ini. Kunjungi selalu Aw-Cyber.Net ya sobat, karena akan ada banyak artikel-artikel unik yang bisa sobat baca setiap Hari!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Pembunuh Sadis Yang Paling Mengerikan"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^