Inilah Laptop Tertipis Di Dunia! ‘Acer Swift 7’



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber– Kini perusahaan Acer telah berhasil membuat Laptop tertipis di dunia. Sebelumnya, laptop tertipis di dunia adalah Laptop dari perusahaan HP, yaitu Laptop HP Spectre 13, dengan ukuran 10,4 milimeter. Namun kini gelar Laptop Tertipis Di Dunia telah diambil alih oleh Perusahaan Acer, yang telah berhasil membuat Laptop Acer Swift 7.

Acer Swift 7 dibuat dengan desain yang sangat tipis, hanya berukuran 9,98 milimeter. Ya, dengan ukuran setipis ini pastilah Acer benar-benar mengincar posisi untuk mengalahkan HP dalam membuat Laptop Tertipis Di Dunia.



Acer Swift 7 ini hanya memiliki bobot seberat 1,1 Kilogram, sangat ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana. Laptop ini sangat cocok untuk sobat yang hobi pergi-pergi ataupun Travelling.

Bukan hanya ringan, Acer Swift 7 memiliki tampilan yang sangat menarik. Memiliki desain Fanless, berlapis Alumunium Unibody, yang dibalut dengan warna Hitam dan Emas yang membuat Laptop ini menjadi sangat Elegan dan Mewah. Sangat cocok digunakan untuk orang yang Simpel dan yang ingin terlihat keren, tanpa harus ribet membawa laptop yang berat.



Beberapa Spek dari Acer Swift 7 adalah : 
  • Layar FULL HD yang berukuran 13,3 inci.
  • Memiliki Prosesor Intel Kaby Lake/i5.
  • RAM sebesar 8 GB.
  • SSD kapasitas 256 GB.
  • Port USB 3.1 Tipe C.
  • Webcam HD
  • Baterai Tahan Hingga 9 Jam.
  • Dan layarnya dilapisi dengan Gorilla Glass.



Selain menyangdang gelar sebagai Laptop Tertipis Di Dunia, Acer Swift 7 juga memiliki Spek yang sangat bagus. Terutama untuk sobat yang memiliki banyak tugas dan kerjaan, karena baterai laptop ini bisa bertahan cukup lama, yaitu selama kurang lebih 9 jam, jadi gak perlu dikit-dikit nge-Cas lagi ya sobat.

Dan RAM nya juga cukup besar, jadi dijamin gak bakal lelet. Apalagi layarnya yang dilapisi Gorilla Glass, jadi gak perlu takut lagi kalau layar laptop bakal Lecet atau Tergores.



Untuk harga, pihak Acer telah memberikan harga yang mahal dan sesuai dengan spek dan juga desain laptop yang sangat tipis.

Pertama kali Acer Swift 7 ini telah disebarkan di Cina, dengan harga sekitar 6.999 yuan pada bulan September. Lalu Acer menawarkan laptop ini ke Amerika Utara dan Eropa dengan harga sekitar 999 USD dan 1.299 Euro untuk daerah Eropa.

Jadi jika nanti telah tersedia di indonesia, mungkin harganya sekitar Belasan Juta sob, cukup mahal ya. Tetapi pasti banyak orang indonesia yang bakal tergiur untuk memiliki Laptop Tertipis di dunia. Apalagi buat orangnya yang suka Pamer. (hehehe)

Sobat juga bisa langsung melihat Video mengenai penampakan Acer Swift 7 ini. Silahkan langsung dilihat di bawah ini :



Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat ya sobat.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Inilah Laptop Tertipis Di Dunia! ‘Acer Swift 7’"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^