5 Makhluk Mitologi Yang Mengerikan



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber - Percaya atau gak percaya, di dunia ini ada makhluk lain yang sangat Mengerikan. Makhluk ini bisa dikatakan juga sebagai Monster, karena memiliki penampilan yang sangat aneh dan bisa juga menyerupai hewan-hewan buas seperti Macan ataupun Kera.

Biasa makhluk-makhluk seperti ini banyak diceritakan sebagai mahkluk Mitologi, ataupun mahkluk yang menjadi cerita legenda. Misalnya seperti Manusia Serigala, yang pernah tenar dan membuat takut banyak orang. Bahkan banyak yang menjadikan makhluk tersebut sebagai sebuah Film.

Pada kali ini saya akan memberikan informasi unik tentang 5 Makhluk Mitologi Yang Mengerikan yang sobat semua harus tahu. Karena mungkin dari 5 makhluk mitologi berikut ini, banyak yang masih belum sobat ketahui.

Jadi silahkan langsung saja sobat baca artikel ini hingga akhir.

Bismillahirrahmanirrahim.


1. SKINWALKER


Yang pertama adalah SKINWALKER. Yaitu seorang Manusia yang dapat berubah menjadi hewan yang ia inginkan. Kalau di indonesia mungkin orang-orang hanya bisa berubah menjadi Babi Ngepet, tetapi beda dengan SkinWalker yang bisa berubah menjadi hewan yang lebih banyak lagi.

Dalam sebuah kebudayaan Navajo (edit), SkinWalker diketahui adalah seorang Penyihir. Dan SkinWalker biasanya lebih sering berubah sebagai Serigala, Rubah, Burung Hantu, ataupun Burung Gagak.

Menurut Antropologis dari University Evada Las Vegas, SkinWalker memiliki wujud yang sangat jahat. Mereka bisa membuat orang lain Sakit, Merampok Mayat, dan Mekrofilia (edit). Mereka juga Serakah, bahkan rela Membunuh Saudaranya sendiri agar bisa mendapatkan kekuatan ghaib untuk berubah menjadi hewan.


2. JIKININKI


JIKININKI adalah Makhluk Mitologi yang berasal dari Jepang. Kalau soal mahkluk aneh, jepang memang menjadi tempat yang lumayan banyak memiliki kisah tentang berbagai mahkluk aneh dan menyeramkan.

Jikininki adalah Arwah dari seorang manusia yang terkutuk untuk memakan mayat manusia. Biasanya Jikininki akan bergentayangan pada malam hari untuk mencari makanannya, yaitu Mayat ataupun Sesajen yang telah disiapkan warga untuk mahkluk mengerikan tersebut.

Ciri-ciri Jikininki yaitu memiliki Kaki dan Tangan yang kurus, memiliki Wajah yang Seram, Mulut yang memiliki banyak Taring, dan juga Jari yang Tajam.
Ceritanya Jikininki adalah mahkluk yang terbentuk dari seorang Pria yang Serakah, Gila Harta, dan Egois yang telah meninggal.


3. VETALA


VETALA adalah Mahkluk Mitologi dari Hindu yang dikatakan menyerupai Ular. Dalam cerita rakyat India, Vetala adalah sejenis Vampire yang sering bergentayangan di kuburan dan merasuki mayat. Vetala terbentuk dari arwah orang meninggal yang tidak dilakukan upacara penguburan. Karena itu arwah orang tersebut terjebak di dua alam. Yaitu alam Dunia dan alam Ghaib.

Vetala sering digambarkan dengan berbagai Bentuk, tetapi dari banyaknya gambaran orang lain tentang Vetala, mahkluk mengerikan ini selalu mempunyai 1 kesamaan. Yaitu mempunyai susuan gigi Bertaring yang hampir sama seperti gigi Ular.


4. BANSHEE


BANSHEE adalah mahkluk Mitologi yang berasal dari Irlandia. Mahkluk ini adalah seorang wanita, yang bisa muncul sebagai Wanita Tua ataupun Wanita Muda.

Mahkluk ini sering berteriak dan juga menangis. Banshee biasanya akan memakan otak korbannya jika berhasil. Dan mahkluk mengerikan ini bisa mengeluarkan suara Jeritan yang hanya bisa didengar oleh korban yang diincarnya saja.

Mungkin kalau di indonesia sendiri, Banshee sangat mirip dengan Kuntilanak. Tetapi Banshee lebih mengerikan dan bisa memakan otak manusia, sama seperti Zombie.


5. BAKHTAK


Pernahkah sobat mengalami mimpi buruk tidak bisa bernafas? Atau mimpi tidak bisa bergerak seperti di timpa oleh sesuatu yang berat?
Jika pernah, maka hal tersebutlah yang sering dilakukan oleh Bakhtak.

BAKHTAK adalah mahkluk Mitolgi yang berasal dari Persian. Bentuk mahkluk ini sama seperti Goblin, yaitu memiliki badan yang kerdil. Bakhtak biasanya akan duduk di atas orang yang sedang tertidur, karena itu orang tersebut akan kekusahan bernafas dan tidak bisa bergerak.

Di indonesia juga sudah banyak cerita yang sama seperti ini. Yaitu banyak orang yang mengaku ketika terbangun dari tidur, tubuhnya tidak bisa bergerak sama sekali, atau sangat susah untuk bernafas. Tetapi mahkluk yang biasanya menyebabkan hal tersebut di indonesia yaitu Gundoruwo. Mahkluk Hitam yang memiliki badan yang besar. -


Itulah tadi  5 Makhluk Mitologi Yang Mengerikan. Di indonesia juga punya beberapa mahkluk yang sama mengerikan seperti di atas. Yaitu Babi Ngepet, Kuntilanak, Gundoruwo, Wewe Gombel, dan Palasik.

Sekian sudah artikel kali ini. Semoga menarik untuk sobat yang telah membaca. Silahkan terus kunjungi aw-cyber.com untuk selalu mendapatkan cerita-cerita menarik dan mengerikan yang bisa menambah pengetahuan sobat semua.

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Makhluk Mitologi Yang Mengerikan"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^