Kapankah Spongebob Menikah?



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Spongebob Squerpants adalah seorang Pria dewasa yang tinggal di kota Bikini Bottom. Walaupun ane juga masih belum mengetahui kepastian berapa Umur spongebob sekarang, tetapi pasti umurnya sudah sangat dewasa dan sudah siap untuk Menikah. Tetapi sampai sekarang dirinya masih juga menjomblo. Bersama temannya si jenius bintang laut Patrick Star.

Patrick juga memiliki umur sama dengan spongebob. Karena dari lahir mereka emang udah bareng terus. Bahkan sampe mati juga mereka bareng, dan dikuburkan bersebelahan.
Patrick memiliki pemikiran yang sangat luar biasa, dan juga memiliki tingkah yang (agak gila, konyol, stres, dan sedikit keberanian). Ditambah lagi patrick seorang pengangguran. Tetapi spongebob tidak mempermasalahkan kekurangan patrick, dan tetap bersahabat dengannya.

Adalagi seorang tetangga spongebob dan patrick yang bernama Squidward Tentacle. Ia adalah spesies cumi-cumi atau gurita (ane juga masih kurang vaham). Yang pasti tetangga spongebob yang satu ini orangnya sangat cuek dan memiliki ketidak pedulian yang sangat tinggi. Dan bagi squidward, salah satu hal terburuk dalam hidupnya ialah menjadi Tetangga spongebob.

Tetapi yang mau ane bahas kali ini bukanlah tentang Patrick yang jenius ataupun Squidward yang.. Asudahlah..
Tetapi kali ini ane mau membahas pertanyaan-pertanyaan mengenai Kapan Si Spongebob Menikah.

Pasti jika ente salah seorang Fans spongebob juga, pertanyaan ini adalah pertanyaan yang menarik. Dan pastinya jawabannya juga akan lebih menarik.
Maka berikut ini ane akan bahas beberapa pertanyaan-pertanyaan tentang pernikahan si spons.
Silahkan di simak ya coeg.

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Apakah Spongebob Tidak Ingin Menikah?

Semua penduduk Bikini Bottom pasti ingin menikah, karena mereka juga pasti ingin memiliki keturunan.
Tetapi anehnya, ada beberapa warga Bikini Bottom yang terus menjaga status jomblo-nya. Alias tidak ada keinginan buat menikah. Terutama ialah si kuning Spongebob Squerpants.

Ane juga gak tau si, kenapa si kuning spons ini gak ada pikirannya buat berumah tangga. Padahal apalagi coba yang kurang dari dia. Rumah udah punya (walaupun nanas), Pekerjaan juga udah punya, dan usia juga udah pas buat menikah. Ya walaupun ada sih 1 hal yang sampe sekarang dia gak punya. Yaitu SIM (Surat Izin Mengendara).

Dan apa ia si spongebob tidak ingin menikah?
Rasanya mustahil jika dia emang gak pengen nikah. Padahal nikah kan enak (apalagi pas malam pertama). Dan setelah nikah pasti juga keadaan jadi lebih enak, si spons jadi gak perlu kesepian tinggal berdua sama si siput yang tidak seberapa itu. Dia akan tinggal ditemani oleh seorang istri, kalau sudah menikah.

Tapi entah apa yang ada di otaknya, masa sampe sekarang juga gak ada niat buat nikah.

Ya mungkin dia ingin menikah sih, tapi calon istrinya belum ketemu. Atau mungkin juga dia ingin berjomblo selamanya kayak Kakashi dan Guru Guy di desa Konoha.
Tapi aneh juga ya kalau ada orang yang gak pengen nikah. Mending tuh orang pergi aja ke Kutub Utara, terus kawin sama pingwin.

Jadi bagi para fans berat spongebob, maaf aja ya. Kalau kalian masih nunggu terus undangan nikah dari spongebob. Kayaknya itu bakal jadi penantian yang paling panjang, dan yang paling gak jelas.


2. Dengan Siapa Spongebob Akan Menikah?

Nah, ini dia yang paling membuat kita semua penasaran. Jika pun suatu saat nanti spongebob bakal menikah, dengan siapa dia akan menikah?

Pernah sih, entah di Episode berapa, dan gosipnya juga udah tersebar luas coeg. Kayaknya, si spongebob bakal nikah sama Sandy Chiks. Tapi masih belum terbukti sih kebenaran ini. mana tau itu Cuma Settingan (dibuat buat), kayak status berpacaran artis-artis jaman sekarang, yang banyak settingannya.

Tapi nih ya, kalaupun emang si spongebob bakal nikah sama Sandy. Mereka berdua bakal jadi pasangan paling gak nyambung deh menurut ane.
Ya liat aja, masa ia si Tupai, makhluk yang tinggal di darat. Nikah sama si Spons, makhluk yang tinggal di dalam air?
Kan gak masuk akal, kalau tupai nikah sama spons. Kok gak sekalian aja, kucing nikah sama ikan Hiu (Biar Greget).

Tapi ya kalau namanya Udah Jodoh, siapa yang bisa lawan. Harus diterima lapang dada aja dah.
Yang penting si jomblo spons ini bakal cepat nikah, dan punya momongan (anak). Supaya nanti kalau si spons mati, filmnya gak bakal di tutup. Kan gak enak kalau gak bisa nonton film terbaru dari spongebob lagi. Ya kan coeg?

Masa ia kita harus nonton film sinetron-sinetron percintaan indonesia yang gak bermutu sama sekali. Yang banyak mengajarkan adegan mesra-mesraan, kan gak baik.

Yaudah deh, kita lanjut aja ke pertanyaan berikutnya ya coeg.


3. Apakah Spongebob Pria Homo?

Emang sih, muka si spongebob itu kayak pria Homo. Tapi ane yakin juga sih, kalau dia pria normal, bukan homo yang suka mangkal di persimpangan.

Tapi sedikit curiga juga ane, soalnya selain si spons masih menjaga status kejombloannya sampe sekarang, dia juga udah terlalu dekat sama si patrick.
Walaupun mereka berdua emang udah sahabatan dari lahir, tapi kan harus ada batasan juga untuk persahabatan sesama lelaki. Kalau gak ada batasan nanti bisa jadi homo.

Dan ane juga belom pernah sih, ngelihat si spongebob tertarik sama seorang wanita. Yang sering ane lihat, dia cuma jatuh cinta sama Krabby Patty yang di masaknya sendiri.
Masa iya si spons mau nikah sama roti isi. Nanti anaknya jadi apa coba? Apa anaknya bakal jadi roti isi spons?

Ya gak logis banget lah. Mending dia nikah sama patrick aja kalau gtu.
Dan ada kemungkinan lain juga sih, kenapa si spons belum tertarik sama seorang cewek. Soalnya warga wanita di bikini bottom kayaknya juga langka banget yang jomblo. Rata-rata udah nikah, atau udah punya pacar. Pacarnya naik perahu mewah lagi, beda banget sama spongebob yang Cuma naik sepeda roda satu. Dan sampe sekarang belom juga dapet SIM dari nyonya Puff.

Jadi, menurut ane sendiri. Kemungkinan adanya sifat ke-Homoan dalam diri spongebob itu sekitar 30%. Itu menurut ane ya, gak tau dah kalau menurut ente. Mana tau ada yang berpendapat hingga 100%.

Okay, mari Next ke pertanyaan Ngaco berikutnya.


4. Apakah Patrick Akan Datang Ke Pernikahan Spongebob?

Misalnya nih ya, suatu saat nanti si spongebob bakal nihah (walaupun kedengarannya sangat mustahil). Nah, pas pernikahan si spongebob kira-kira si Patrick bakal datang gak?

Jawabannya ya tergantung. Kalau si spongebob ngundang, pasti si patrick datang. Tapi kalau gak di undang, ada kemungkinan si patrick gak jadi datang.
Tapi ane yakin, di undang ataupun gak di undang. Si patrick bakal datang. Soalnya patrick kan ada gila-gilanya.

Ya lagian juga gak mungkin lah si patrick gak datang ke pernikahan sahabatnya sendiri. Yang dari bayi udah temenan, sampe sekarang yang ntah berapa usia patrick.

Jadi jawabannya adalah si patrick pasti datang.

Yang jadi Problem cuma satu, nanti si patrick datang bakal bawa kado pernikahan gak buat spongebob?
Ya minimal kasih amplop yang isinya 100 ribu lah. Kan ente tau sendiri, patrick makannya banyak banget. Ibarat nih, mulut patrick itu kayak mesin penyedot makanan, dan perut patrick besarnya bisa menampung beratus-ratus kilo makanan.

Jadi si spongebob bisa rugi nanti kalau semua makanannya di habiskan sama patrick. Ntar tamu yang lain gak kebagian makanan dong.


5. Apakah Squidward Akan Bahagia Jika Spongebob Menikah?

Aduh, gimana ya.
Ini pertanyaan yang terakhir dan juga yang paling sulit nih buat dijawab. Soalnya kata ‘Bahagia’ itu jauh banget dari kehidupan squidward.
Para penggemar spongebob pasti juga tau sendiri, gimana sengsaranya hidup squidward. Sampe dia pernah di korbanin buat gunung berapi yang sedang mengamuk.

Tapi jika suatu saat nanti spongebob bakal nikah, Apakah squidward akan bahagia? Atau tidak peduli sama sekali?

Jawabannya Iya, Jika si spongebob Pindah rumah setelah menikah dengan istrinya. Tetapi, kalau setelah menikah spongebob sama istrinya masih juga tinggal di rumah nanasnya, mungkin squidward tambah sengsara.

Karena Cuma satu hal yang membuat hidup squidward tampak begitu sengsara. Yaitu karena dia menjadi tetangganya Spongebob. Dia sendiri kan yang pernah bilang di suatu episode film spongebob.
Untuk itu, jika ingin melihat squidward bahagia, maka kita harus menghilangkan dulu apa yang telah membuat ia sengsara.

Jadi sudah taukan jawabannya coeg?


Nah, itulah 5 pertanyaan kamvret tentang pernikahan si spongebob. Gimana coeg, udah puaskan sama jawaban dari ane?

Jadi jika masih ada lagi yang mau ditanyakan seputar pernikahan spongebob, ente bisa komen di bawah. Nanti yang pertanyaannya bisa ane jawab dengan ngaco, pasti bakal ane jawab ya.

(NB: Artikel ini dibuat hanya berdasarkan pemikiran gila si penulis, tanpa kebenaran yang sesuai. Jadi jangan di anggap serius ya coeg, ini hanya artikel Parodi (lucu). Jika ente mau tau jawaban yang beneran dan emang gak ngaco, silahkan tanya langsung sama yang bersangkutan, yaitu si spongebob squerpants.)

Semoga terbantu dan bermanfaat ya coeg. Sayonara!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Kapankah Spongebob Menikah?"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^