5 Hal Yang Bisa Dilakukan Jomblo Saat Malam Minggu



Assalamu’alaikum Wr Wb.

AwCyber – Siapa bilang kalau malam minggu itu hanya bisa dinikmati oleh orang-orang yang pacaran saja. Semua orang bisa menikmatinya, bahkan seorang jomblo sekalipun. Karena tidak ada larangan jika jomblo dilarang bermalam mingguan. Hanya saja malam minggu seorang jomblo dan orang yang pacaran itu sangat berbeda.

Jangan sedih jika malam minggu datang lagi, dan sobat masih jomblo lagi. Dan jangan juga berkecil hati ketika iri melihat orang-orang bersama kekasihnya dimalam minggu ini. Walaupun seorang jomblo, sobat juga harus menikmati malam minggu seperti orang yang berpacaran, walau menikmatinya dengan cara yang berbeda. Tetapi bagi saya malam minggu seorang jomblo bisa dikatakan lebih sehat kok.

Untuk itu kegiatan apa saja yang bisa mengisi malam minggu para jomblo?
Silahkan baca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.


1. Ngumpul Bareng Temen

Yep, hal paling menyenangkan pertama yang bisa jomblo lakukan dimalam minggu ialah ngumpul atau nongkrong bareng teman. Tetapi mungkin tidak semua teman yang bisa kita ajak ngumpul, karena sebagian ada yang ingin berpacaran. Jadi bukan masalah, sobat tinggal mengajak teman-teman yang senasib aja, yaitu yang sesama teman yang ber-status jomblo.

Sebaiknya rencana buat ngumpul bareng sobat sudah bicarakan sebelum malam minggu. Seperti hari sabtu atau jum’at, biar teman yang lain juga gak pada sibuk sendiri nanti pas malam minggu.
Ketika ngumpul bareng teman, banyak hal yang bisa kita lakukan buat ngisi malam minggu, walau tanpa pacar.

Seperti bermain Game bareng, Nonton Film bareng (tapi inget, jangan nonton film biru), Bisa main Gitar bareng, atau bisa berbagi cerita sedih sesama jomblo juga. Banyak deh pokoknya yang bisa kita lakukan kalau udah ngumpul bareng teman.


2. Bermain Game

Yap, yang kedua bermain Game. Hal ini yang paling banyak dilakukan oleh para jomblo dimalam minggu untuk mengisi kesunyiannya yang menyedihkan.
Terutama untuk para Gamers tentunya. Mereka bisa bermain game dimalam minggu hingga pagi.
Game yang sobat bisa mainkan pun bermacam-macam, mulai dari game PS2, PS3, Game PC, dan Game Android juga bisa mengisi waktu malam minggu kita.

Dan game juga bukan hanya pengisi waktu kosong, tetapi game bisa membuat kita senang dan bahagia, walau tanpa seorang pacar sekalipun.
Game juga bisa membuat kita lebih rileks dan membantu melupakan masalah-masalah yang terjadi pada kita sob.
Karena itu, game menjadi salah satu obat penghilang kesunyian dan kesedihan kita.

Bermain game bisa sobat lakukan sendiri. Tetapi bisa juga dilakukan berdua bareng temen, biar makin seru main gamenya.


3. Nonton Film

Ini nih, andalan saya jika lagi kesepian dimalam minggu. Yaitu nonton film. Salah satu kegiatan yang bisa membuat kita rileks, senang, dan juga melupakan rasa kesepian.
Hampir setiap malam minggu saya nonton film sob. Mulai dari film Horor, Aksi, Perang, Fiksi, dan yang lainnya. Tapi jangan nonton film biru ya sobat, nanti mata ente bisa rusak loh.

Atau bagi sobat otakku, biasanya mereka menghabiskan malam minggunya dengan nonton film-film Anime. Karena film anime juga bagus untuk kita tonton. Selain seru, jalan ceritanya juga menarik. Asal jangan sampai ketagihan banget sob nontonya, harus ingat waktu juga.

Sobat bisa nonton film sendirian, dan berdua atau rame-rame juga akan lebih seru. Jika perasaan hati sobat lagi sedih, sobat bisa tonton film komedi yang akan membuat sobat tertawa. Tetapi jika perasaan hati sobat lagi bosan, sebaiknya nonton film Fiksi atau Horor, biar lebih menantang dan memacu andrenalin.


4. Baca Komik atau Novel

Membaca juga bisa menjadi pilihan menarik untuk mengisi kesunyian malam minggu seorang jomblo. Membaca juga bukan hanya bisa mengisi kesunyian, tetapi bisa menambah ilmu dan wawasan kita.
Jika sobat suntuk, sobat bisa mencoba membaca komik. Mulai dari yang lucu, sampai komik misteri juga menarik untuk dibaca.

Atau sobat bisa membaca Novel. Mulai dari novel Cinta (asal jangan baper bacanya mblo), sampai novel horor juga pasti menarik.
Yang pasti membaca akan menyibukkan otak kita, dan membuat kita lupa dengan rasa bosan dan kesepian. Juga bisa membantu kita melupakan ingatan tentang sang mantan yang udah punya pacar baru.

Jika sobat tidak mempunyai novel atau komik jangan khawatir. Dijaman era moderen ini kita bisa mendapatkan apa saja dari internet secara gratis dan legal. Sobat tinggal mengunduh Ebook atau Buku Elektronik melalui komputer, laptop, atau smartphone sobat. Dan tinggal baca deh, simple kan?


5. Internetan

Pilihan yang terakhir mungkin menjadi pilihan paling menarik bagi kita semua. Yaitu dengan menjelajahi internet, atau dikenal juga dengan dunia maya.
Dengan internetan, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menghilangkan rasa bosan. Seperti bersosial media dengan Facebook, Twitter, Instagram, dan lainnya.

Atau kita bisa menjelajahi Youtube untuk melihat video-video unik dan menarik. Kita juga bisa mencari berbagai informasi bermanfaat melalui Mbah Google, yang hampir tau segalanya.
Banyak deh pokoknya hal di internet yang bisa menemani kesunyian malam minggu kita. Asal jangan buka situs biru ya sobat.

Dengan internet, sobat juga bisa chattingan dengan banyak orang, yang jauh maupun dekat. Atau jika sobat ingin bertatap wajah langsung juga bisa menggunakan internet. Dengan menggunakan berbagai aplikasi WebCam, sobat dan teman sobat bisa ngobrol langsung bertatap muka di depan komputer, laptop, ataupun smartphone.

Nah, gimana gimana sob? Udah punya ide blom buat malam minggu yang akan datang. Apa yang bakal sobat lakuin?
Semua hal diatas pasti menyenangkan sob untuk para jomblo semua. Asal kita jangan meratapi nasib lagi ya, gak ada gunanya juga. Mending jadi jomblo happy aja dah.

Oke sobat, berakhir sudah artikel singkat ini. Semoga bemanfaat untuk para jomblo yang membaca ya.

Sekian dan terima kasih!

Wassalamu’alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Hal Yang Bisa Dilakukan Jomblo Saat Malam Minggu"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^