Apa Arti Sesungguhnya Dari Cinta?



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Apa Arti Sesungguhnya Dari Cinta?


Cinta...
Apa ya, arti sesungguhnya dari cinta?
Apakah cinta itu hanya sebuah perasaan biasa?
Atau perasaan khusus yang spesial?
Jawabannya tentu saja cinta itu perasaan khusus dan spesial. Bahkan sangat spesial.

Demi cinta, manusia sanggup untuk melakukan apapun. Mulai dari menghabiskan hartanya, hingga mengorbankan dirinya sendiri pun rela ia lakukan. Begitu spesialnya kah, sampai manusia yang terkenal akan makhluk yang egois, bisa mengorbankan dirinya sendiri demi cinta?

Coba saja kita baca semua novel tentang cinta, dan juga tonton semua film tentang cinta. Pasti banyak akhir cerita dari film dan novel tersebut yang menceritakan tentang perngorbanan seseorang untuk orang yang di cintainya. Bahkan ada cerita yang isi ceritanya tentang pengorbanan dua orang yang saling mencintai, yaitu cerita tentang Romeo dan Juliet.

Cinta itu perasaan yang paling indah. Karena cinta memberikan kita rasa bahagia yang bahkan tak dapat dituliskan dengan kata-kata.
Saat kita mulai mencintai seseorang, jika melihat orang itu tersenyum saja perasaan kita sudah sangat senang. Apalagi jika ia tersenyum karena kita.

Kita selalu ingin melihatnya setiap hari. Ingin menjaganya dan berada di sisinya disaat ia bersedih. Kita ingin menjadi sapu tangan untuknya disaat ia menangis. Agar kita bisa menghapus air matanya.

Terdengar sangat indah kan sobat?
Tetapi tidak selamanya cinta itu indah. Ya, tidak selamanya cinta itu indah.
Jika kita telah jatuh cinta, maka sobat harus menerima resiko untuk merasakan sakit hati. Bahkan, orang yang paling kita cintai sekalipun bisa membuat kita meneteskan air mata.

Dalam cinta, pasti akan muncul perasaan cemburu. Jujur, perasaan cemburu itu sangat tidak menyenangkan. Karena perasaan cemburu akan membuat hati dan pikiran kita gelisah, dan kita menjadi tidak fokus untuk melakukan apapun.

Cinta juga tidak bisa dipastikan kapan ia akan muncul. Apakah ketika kita smp, sma, atau disaat kuliah. Dan yang paling misteri adalah, kita tidak bisa menebak mana orang yang akan benar-benar kita cintai.
Karena cinta tidak memandang harta, ataupun fisik seseorang. Banyak cewek cantik yang lebih mencintai cowok yang tidak terlalu ganteng. Dan banyak juga cowok ganteng yang mencintai cewek sederhana dan tampil apa adanya. Semua itu bukan karena harta, tetapi karena cinta yang tulus.

Cinta juga merupakan sebuah keajaiban. Dan banyak orang yang bilang bahwa cinta itu adalah anugerah. Karena cinta, hidup kita dipenuhi warna-warna yang indah. Dan cinta juga yang paling ampuh membuat seseorang untuk berubah menjadi lebih baik. Bahkan, seorang preman sekalipun dapat berubah menjadi seorang ahli agama, karena cinta.

Tetapi, bukanlah hal yang mudah untuk menemukan cinta sejati. Kadang kita telah berpikir bahwa dialah orang yang benar-benar kita cintai. Dialah orang yang kita yakini sebagai cinta sejati kita. Tetapi semua itu salah, ternyata dia orang yang hanya lewat di hidup kita, bukanlah orang yang tinggal dan menemani kita sampai akhir hayat.
Pasti sakit rasanya jika kita telah memilih orang yang salah.

Untuk itu belajarlah dari kesalahan. Mungkin kita terlalu terburu-buru untuk memilih orang yang dicintai. Karena itu harus lebih tenang, kita pasti akan menemukan cinta sejati. Ini hanya masalah waktu saja. -

Sekian dan terima kasih. Semoga Bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Apa Arti Sesungguhnya Dari Cinta?"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^