5 Fakta Buruk Negara Indonesia Yang Tak Bisa Ditutupi



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Indonesia, adalah negara berkembang yang sebenarnya bisa menjadi negara Maju dalam waktu dekat, karena negara tercinta kita ini penuh dengan kekayaan Alam yang melimpah, hanya saja alat dan pekerjanya yang kurang kreatif untuk mengolahnya. Contohnya seperti pertambangan emas yang ada di papua, negara kita menggunakan jasa dari luar negeri untuk mengelolahnya, dan hanya dapat beberapa persen aja.

Sejujurnya saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari masyarakat indonesia. Tapi di sisi lain juga saya merasa sangat prihatin dengan kondisi negara tercinta ini.
Dan berikut ini saya telah menuliskan 5 Fakta Buruk Negara Indonesia Yang Tidak Bisa Ditutupi.

Bukannya saya menjelek-jelekkan negara sendiri, tetapi hanya saja memberikan beberapa Fakta dari indonesia yang telah banyak terjadi dan memang sudah tidak bisa ditutup-tutupi.
Silahkan dibaca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

1. Indonesia Negara Para Koruptor

Indonesia termasuk salah satu negara yang paling banyak melakukan Korupsi. Sudah sangat banyak kasus korupsi di indonesia, dari dulu hingga sekarang pasti selalu ada kasus baru soal korupsi. Baik itu korupsi uang warga kampung, hingga korupsi uang seluruh warga indonesia.

Pertanyaannya adalah, kenapa ya banyak sekali pemimpin Negara indonesia yang melakukan Korupsi?
Jawaban saya adalah, itu karena ringannya hukum untuk para koruptor di negeri ini. Apalagi jika sudah memiliki uang banyak, maka hukuman bisa dikurangi oleh pejabat yang korupsi.

Tidak seperti negara-negara lain, seperti Cina contohnya. Presiden mereka telah berjanji untuk menyediakan 100 Peti mati. 99 Peti mati disiapkan untuk para pejabat yang tertangkap korupsi, dan 1 peti matinya akan dipersiapkan untuk dia sendiri, jika ketahuan korupsi.
Saya jamin lah, kalau presiden indonesia mah gak akan berani berjanji seperti itu.

2. Keadilan Dapat Dibeli Dengan Uang

Seperti yang saya katakan tadi, bahwa hukuman di indonesia dapat dikurangi hanya dengan uang. Karena di indonesia orang berduit masih sangat dihargai, dan orang yang gak punya duit hanya bisa pasrah.
Contohnya seperti kasus Gayus Tambunan, masih ingatkan?
Sang koruptor yang masih bisa pergi ke bali, padahal dia telah ditahan dalam penjara. Itu semua bisa terjadi karena ada suap.

Jika saja Keadilan tidak dapat dibeli dengan apapun, maka saya yakin orang pejabat tertinggi sekalipun tidak akan lolos dari jeruji tahanan. Jadi status orang miskin dan orang kaya akan sama saja di dalam Penjara.

3. Banyak Pemimpin Yang Memberikan Janji Palsu

Pejabat dan Calon pejabat di indonesia banyak sekali yang menjanjikan kemakmuran untuk masyarakat, tetapi hanya sedikit penjabat yang bisa menepati janjinya tersebut. Semua janjinya hanya tinggal kata-kata biasa yang tidak berharga. Calon pejabat menjanjikan akan selalu memperhatikan warganya, memberikan bantuan, dan membangun tempat tinggal yang layak. Tetapi ketika ia benar-benar terpilih menjadi pejabat, ia lupa akan semua janjinya itu. Dan masyarakat hanya menerima janji-janji palsu.

Contohnya seorang pejabat yang berjanji akan memperbaiki jalanan yang sudah parah untuk dilalui warga, tapi proses perbaikan jalannya belum juga dilakukan, alasan pejabat karena kurangnya Dana. Emang dananya kemana, kok bisa kurang?

4. Ijazah atau Kelulusan Bisa Dibeli Dengan Uang

Di indonesia kita tidak perlu khawatir jika tidak sampai lulus SMA, karena ada yang namanya ujian paket C. Kita hanya perlu membayar dan memberikan syarat-syarat dari sekolah, dan tinggal menunggu ijazahnya keluar. Yang terpenting adalah uang, dengan uang segala yang di inginkan dapat terwujud.

5. Sex Bebas Semakin Meningkat

Sex bebas bukanlah kasus baru di indonesia, dari dulu juga memang sudah ada. Tetapi peningkatan kasus sex bebas yang semakin hari semakin tinggi. Bahkan ada yang mengatakan sekitar 70% wanita anak kuliahan sudah tidak perawan.
Itu karena apa? karena sex bebas sudah semakin menyebar dan dijadikan hal yang biasa dikalangan remaja.

Kasus hamil diluar nikah dan pembuangan anak bayi/janin juga sudah sangat banyak dan cukup sering terjadi. -

Itulah 5 Fakta buruk tentang negara indonesia. Sebagai warga indonesia, kita seharusnya bisa menghilangkan fakta-fakta tersebut, dengan meningkatkan prilaku sopan, adil, menaati peraturan undang-undang dan agama, juga tidak mengikuti kebiasaan buruk orang barat.

Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat!

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Fakta Buruk Negara Indonesia Yang Tak Bisa Ditutupi"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^