5 Bukti Kuat Bahwa Cinta Itu Memang Buta



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Apakah sobat pernah mendengarkan kata-kata "Cinta Itu Buta"?
Dan apakah menurut sobat cinta itu memang buta?
Kata-kata ini sering kali kita dengar di Dunia Nyata, ataupun di Dunia Perfilm-an, seperti sinetron contohnya.

Bagi orang yang sedang mengalami mabuk cinta, dan yang sudah lama mengalaminya pasti tau Alasan kenapa orang-orang mengatakan bahwa cinta itu buta.
Pengertian Buta disini bukan berarti orang yang sedang jatuh cinta harus buta matanya, tetapi Cinta lah yang telah membutakan perasaannya.

Baiklah, berikut ini saya telah mengambil 5 Bukti Kuat Bahwa Cinta Itu Memang Buta.
Silahkan di baca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

1. Tidak Memandang Penampilan

Bukti pertama yang menunjukkan bahwa Cinta itu Buta adalah karena ia tidak akan memandang Penampilan.
Terutama penampilan dari Wajah seseorang. Mau dia mempunyai wajah yang cantik dan ganteng, ataupun memiliki wajah yang biasa-biasa saja.

Jika memang kita telah jatuh cinta kepadanya, pasti kita mau untuk menerima ia apa adanya. Lihat saja bukti-buktinya di sekitar sobat sendiri, banyak bukan orang yang gendut, berpasangan dengan orang langsing?
Orang yang cantik dan putih, malah berpacaran dengan lelaki kutu buku/ yang sangat biasa.

Karena jika seseorang bisa membuat kita merasa nyaman, tak peduli ia ganteng atau tidak, dan cantik ataupun tidak. Kita pasti akan memiliki rasa cinta kepadanya, dan ingin selalu bersamanya, dan mencoba untuk menerima semua kekurangan kita.

2. Tidak Memandang Harta

Bukti kedua bisa kita lihat melalui sisi kekayaan. Cinta itu tidak memandang Harta seseorang, jika ada orang yang mencintai karena Harta, berarti ia tidaklah merasakan cinta yang sesungguhnya.

Cinta itu Sederhana sobat, tidak perlu harta yang banyak, cukup memiliki harta yang bisa membuat kita Selalu Bersama.
Bukan hanya di Sinetron-sinetron saja bahwa seorang kaya raya, bisa jatuh cinta dengan orang yang miskin. Di dunia nyata pun sering terjadi hal semacam itu, dan itu dianggap hal yang biasa.

Yang terpenting bagi Cinta bukanlah harta yang melimpah, tetapi bagaimana ia bisa membuat kita merasa nyaman saat bersamanya, selalu membuat ia tersenyum, dan selalu ada di saat kita membutuhkannya.

3. Tidak Memandang Pekerjaan

Jangan heran jika sobat melihat seorang Pelayan, berpacaran dengan seorang Direktur. Atau seorang Pengusaha kaya raya, berpacaran dengan anak pedagang kaki lima.
Itu semua terjadi karena mereka telah di butakan oleh Cinta.

Cinta yang membuat Dunia mereka berdua terasa sama. Cinta juga yang bisa menyatukan mereka dan tidak memperdulikan status sosial.
Jika saja yang boleh jatuh cinta hanya para Direktur saja, hanya para Pengusaha kaya saja, lantas bagaimana dengan mereka yang hanya pedagang kali lima?

Itulah kelebihan yang Allah ciptakan untuk rasa cinta. Cinta itu keajaiban, dan biarlah ia untuk selalu menjadi keajaiban di kehidupan kita.

4. Tidak Memandang Keturunan

Cinta juga tidak pernah memandang keturunan. Mau dia keturunan dari keluarga baik-baik, ataupun keturunan dari keluarga yang buruk. Semua bisa saling jatuh cinta bila sudah takdirnya.
Seorang anak ustad, bisa saja jatuh cinta kepada seorang anak pemabuk. Dan yang terpenting adalah, Cinta bisa merubah seseorang menjadi orang yang Baik.

Cinta bisa membuat seorang Penjahat kejam tobat dan menjadi orang yang sangat Ramah. Itulah dasyatnya dorongan dari Cinta. Apapun akan dilakukan demi membuat orang yang kita cintai Bahagia.

5. Tidak Memandang Agama

Bahkan Cinta pun bisa membuat kita buta akan Agama orang yang kita cintai. Sudah banyak bukan, orang yang beda agama tetapi selalu bersama dan tetap mempertahankan hubungan mereka.
Alasannya apa? cuma satu, yaitu karena Cinta.

Walaupun buruk di mata orang lain, jika kita mencintai dengan orang yang beda agama. Tetapi di mata kita itu bukanlah halangan yang berat. Apapun akan kita lewati demi cinta. Ini adalah salah satu bukti terkuat bahwa Cinta itu memang Buta. -

Nah, bagaimana sobat?
Sudah puaskah kamu dengan 5 Bukti yang saya berikan diatas?
Jika sudah, saya merasa senang. Tetapi jika belum, saya tidak bisa mengatakan bukti lain yang lebih kuat dari pada 5 Bukti tersebut.

Intinya adalah, Cinta Itu Anugerah Terindah Dari Allah Untuk Semua Hambanya. Tidak Memandang Status, Penampilan, Harta, dan hal lainnya.
Temukanlah cinta sejati kamu, dan nikahilah dia agar kalian menjadi pasangan yang Sah dihadapan Allah swt.

Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

7 Responses to "5 Bukti Kuat Bahwa Cinta Itu Memang Buta"

  1. ciee sama seperti cinta gua dulu nih...

    BalasHapus
  2. Bener juga gan bahkan ampe dibuat lagu sama armada judul cinta itu buta

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan,, sampe-sampe puisi juga pada make judul cinta itu buta :D

      Hapus
  3. Saya banget bang :D memang buta :D

    BalasHapus
  4. Wah betul sekali cinta itu memang buta

    BalasHapus

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^