Jangan Lupakan 5 Hal Ini Ketika Anda Sudah Sukses!



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Sebagai seorang Manusia normal, banyak sekali keinginan yang mau kita wujudkan jika sudah menjadi orang sukses kelak. Tetapi, banyak juga manusia yang melupakan impiannya tersebut, karena ia telah terlalu sibuk ketika sudah sukses. Dan pada akhirnya ia tidak jadi mewujudkan impian lamanya.

Impian kita biasanya paling banyak muncul ketika kita masih seorang anak-anak sampai usia remaja. Karena setelah kita dewasa, mungkin saja impian tersebut akan tertutupi dengan pikiran yang sibuk akan banyaknya perkerjaan.

Dari banyaknya impian manusia, ada 5 impian yang paling di inginkan ketika sudah menjadi orang sukses. 5 Hal ini memang impian yang paling baik, untuk itu kita jangan pernah melupakannya ketika sudah menjadi orang sukses.

Silahkan langsung saja dibaca artikel tentang Jangan Lupakan 5 Hal Ini Ketika Anda Sudah Sukses! ini hingga akhir.

Bismillahirrahmanirrahim.

1. Berangkat Haji

Semua orang islam pasti menginginkan dirinya dan keluarganya untuk bisa berangkat Haji. Karena Haji menjadi salah satu rukun Islam. Saya sendiri sudah memiliki impian untuk bisa berangkat haji bareng kedua orang tua dari SD, dan sampai sekarang impian ini tetap ada.

Ketika kita sudah sukses nanti, hal pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan ibadah haji. Karena memang hal ini tidak boleh di tunda-tunda lagi jika sudah mampu melakukannya. Kita juga tidak tau kapan umur kita akan berakhir, jadi segerakanlah berangkat haji jika kita sudah mampu untuk melaksanakannya.

2. Mewujudkan Impian Orang Tua

Orangtua adalah 2 orang yang paling berjasa dalam hidup kita, sehingga perbuatan apapun yang kita lakukan, belum tentu bisa membalas kebaikan mereka. Jadi, sebagai anak yang berbakti, kita harus bisa membalas kebaikan kedua orangtua kita dengan mewujudkan apa yang selama ini telah mereka impikan.

Apakah orangtua kita ingin Naik Haji, atau ingin membangun masjid, yayasan, ataupun sekolah. Jika kita sudah sukses, pasti tidak akan berat untuk melakukan semua hal itu. Dengan kita mewujudkan impian orangtua, maka kita telah menjadi anak yang berbakti dan bisa berusaha membalas kebaikan orangtua kita.

3. Bersedekah

Sebenarnya bersedekah bukan hanya kita lakukan ketika sudah menjadi orang sukses saja, tetapi telah menjadi kewajiban kita dari sekarang. Tetapi, jika kita sudah sukses nanti, kita pasti akan menjadi sangat sibuk dan melupakan bersedekah. Untuk itu kebiasaan bersedekah harus kita tanamkan dari sekarang, hingga sudah menjadi orang sukses kelak.

Dan jumlah harta yang kita sedekahkan juga harus bertambah ketika sudah menjadi sukses. Karena harta yang kita miliki juga semakin ditambah Allah swt. Jika kita telah menjadikan sedekah sebagai kebiasaan dalam hidup, maka yakinlah bahwa hidup kita akan selalu tenang dan berkecukupan harta.

4. Membantu Teman

Ketika kita sukses, orang yang harus selalu kita ingat adalah teman. Teman yang selalu mendukung kita dan membantu usaha kita. Tanpa seorang teman, kita tidak akan mungkin untuk bisa menggapai kesuksesan dengan mudah. Untuk itulah, berjanjilah bahwa ketika sudah sukses nanti, sobat tidak akan lupa dengan teman-teman yang selama ini membantu sobat.

Karena mungkin tidak semua teman kita akan menjadi orang yang sukses, pasti ada teman yang butuh bantuan. Maka tugas kitalah untuk membantunya, dengan memberinya perkerjaan atau mengajaknya bekerja sama. Dengan begitu, hubungan pertemanan sobat akan selalu terjaga hingga tua.

5. Membuat Tabungan Masa Depan

Dan hal yang terakhir adalah Membuat Tabungan untuk Masa Depan sobat dan keluarga. Walaupun kita sudah sukses, bukan berarti kita harus selalu bersenang-senang dan menghiraukan apa yang akan terjadi selanjutnya. Bisa saja Allah tiba-tiba memberikan cobaan kepada kita, sehingga kita menjadi miskin kembali.

Untuk itu, buatlah sebuah tabungan untuk masa depan kelak. Tabungan yang bisa digunakan untuk biaya persiapan hari tua, dan persiapan untuk membiayai pendidikan anak-anak kita. Sehingga jika tiba-tiba saja sobat mengalami kebangkrutan, masih ada tabungan yang bisa digunakan untuk membuka usaha baru. -

Itulah 5 Hal Yang Harus Anda Lakukan Ketika Sudah Menjadi Orang Sukses. Semoga kita semua bisa menjadi orang sukes, dan menjadi orang yang bermanfaat untuk orang banyak.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Jangan Lupakan 5 Hal Ini Ketika Anda Sudah Sukses!"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^