Toko Ini Jual Keset Kaki Bertuliskan Ayat Ayat Al-Qur’an



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Makin aneh-aneh saja kelalukan manusia sekarang, dan semakin diluar batas normal. Bagaimana tidak, seperti berita yang satu ini contohnya. Ada 2 toko penjual alas kaki di Johor Baru - Malaysia, yang berani menjual alas kaki bertuliskan ayat-ayat Al Qur'an. Kejadian ini langsung membuat heboh umat muslim di malaysia.

Berita ini dikabarkan pada tanggal 5 Februari 2016, dan kementrian agama di johor langsung saja menyelidiki kedua toko yang berani menjual alas laki bertuliskan al qur'an tersebut.

Staff kementrian agama Johor - Abd Mutalip Abd Rahim, mengatakan "Ini jelas sebuah perbuatan yang menghina dan melecehkan umat Islam". Dan "Kami telah mengambil tindakan terhadap dua toko yang menjual keset kaki yang menggunakan ayat Al-Qur’an sebagai hiasannya."

Kedua toko penjual keset kaki yang melecehkan agama islam itu bernama Taman Johor Jaya dan Taman Teratai. Kementrian agama johor juga telah menyita sebanyak 360 keset kaki yang bertuliskan ayat al qur'an tersebut. -

Astagfirullah, semakin kecilnya sudah akal manusia sehingga mampu menjual barang yang melecehkan agama yang sempurna ini. Tidak taukah mereka bahwa dosa yang mereka terima nanti akan sangat besar dan menyiksa. Mari kita berdo'a bersama-sama agar kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Toko Ini Jual Keset Kaki Bertuliskan Ayat Ayat Al-Qur’an"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^