Review Film: Possessed (2013)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Ayoo, siapa di antara sobat yang suka dengan film Thailand?
Kalau begitu kali ini berita bagus untuk sobat, karena pada artikel review film kali ini saya akan me-review film Thailand.

Film thailand yang akan saya review kali ini berjenis Horor dan Komedi. Jadi sangat menarik untuk sobat yang juga ingin menonton, terutama buat yang suka sama film-film Thailand.
Film thailand kali ini berjudul Possessed atau jika di artikan yaitu Kerasukan. Film ini dirilis sudah cukup lama, yaitu pada tahun 2013.

Untuk itu langsung saja di baca ulasannya berikut ini.

Bismillahirrahmanirrahim.

Tentang Film
  • Dirilis Pada : 14 November 2013
  • Negara : Thailand
  • Bahasa : Thai
  • Genre : Comedy | Horor
  • Direktur : Pakphum Wongjinda
  • Penulis : n/a
  • Rating Dari Kami : 7,5 (Bagus) 

Pemain
  • David Asavanond (Dave)
  • Parkin Borwonsiriluck (Book)
  • Panupan Jantanawong (Japan)
  • Apittha Khlaiudom (Ji)
  • Chayarop Pratit (Paint)
  • Pasatorn Songthawornthawee (Jern)
  • Kanyapatch Thananchaikarn (Ying)

Sinopsis

Sekelompok mahasiswa diberikan tugas untuk membuat sebuah film pendek, dan mereka memutuskan untuk membuat film pendek tersebut di daerah terpencil dan pada bagian daerah pemakaman. Tetapi mereka tidak tahu, jika mereka datang ke daerah tersebut tepat di hari perayaan hantu cina, yang di percaya pada hari itu hantu sedang bergentayangan.

Mereka pun mulai mempersiapkan segala yang di butuhkan untuk shotting, dan ada 1 bahan yang mereka tidak miliki, yaitu peti mati. Salah satu teman mereka di suruh untuk mencari dan meminjam peti mati di daerah pemakanan tersebut. Tetapi sayang sekali, karena semua peti mati sudah tidak ada, dan hanya tersisa 1 lagi, itupun sudah ada mayat di dalamnya.



Karena sudah tidak ada waktu lagi, mau tidak mau peti mati yang sudah terisi mayat tersebut akhirnya di pinjam juga untuk perlengkapan shotting. Tetapi hanya teman mereka yang meminjam peti tersebut yang tahu kalau di dalam peti itu sudah ada mayatnya. Sedangkan temannya yang lain belum mengetahuinya.

Sang penjaga kuburan pun berpesan kepada ia bahwa ada beberapa syarat jika ingin meminjam peti mati ini. Syaratnya seperti tidak boleh meletakkan peti di tanah, tidak boleh berbicara ketika muncul bau aneh, dan lainnya. Ia pun sepakat dan jadi meminjam peti mati itu.


Tetapi apa yang terjadi?
Malah semua syarat yang diberikan dari penjaga kuburan tersebut malah dilanggar, mereka berbicara ketika ada bau yang muncul, dan mereka juga meletakkan peti mati yang berisi mayat itu di tanah. Dan yang lebih parah lagi, setelah mereka mengetahui bahwa peti mati itu berisi mayat, mereka langsung berlarian dan meninggalkan peti mati itu begitu saja.

Akhirnya roh dari peti tersebutpun marah, dan merasuki salah satu teman mereka yang wanita. Roh tersebut berbicara kepada mereka semua bahwa ia akan membunuh mereka semua, jika mereka tidak segera mengembalikkan peti mati miliknya ke tempat semula. Dan tidak mengizinkan mereka pulang sebelum melakukan yang diperintahkannya.


Mau tidak mau mereka akhirnya kembali ke kuburan dan mencari peti yang mereka tinggalkan. Tetapi mereka terkejut ternyata mayat yang ada di dalam peti mati itu sudah tidak ada. Maka masalah mereka bertambah lagi, mereka harus menemukan mayat dari peti mati tersebut, dan mengembalikannya ke tempat semula.

Penilaian

Menurut saya film Possessed ini sangat cocok untuk sobat tonton, dan bagi yang suka takut buat nonton film horor gak usah khawatir. Karena di film ini akan lebih banyak adegan komedi-nya, jadi rasa takut sobat akan segera hilang setelah tertawa. Dan hantu dalam film ini juga tidak terlalu seram, tetapi tetep keren kok. -

Jadi jika sobat belum nonton film ini, langsung saja silahkan beli DVD Originalnya, atau bisa langsung beli film ini di internet, pastinya dengan harga yang telah ditentukan.

Sekian dan terima kasih, semoga review kali ini menarik dan bermanfaat untuk sobat semua.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Possessed (2013)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^