Review Film: Paris Holiday (2015)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Apa kabar sobat semua!
Pasti baik dan sehat kan. :D

Selamat kembali lagi di Artikel review film ini sob, dan seperti biasa juga. Pada artikel ini, ane bakal review film-film yang keren dan menarik, dan recomended juga buat sobat yang lagi cari film bagus untuk di tonton.

Dan review film kali ini, saya akan mereview film yang berkategori Romantis, karena bosan juga sob, dari beberapa review film yang lalu kebanyakan berkategori Horor. Jadi spesial untuk kali ini saya pilih review film yang romantis aja ya sob.

Film kali ini berjudul Paris Holiday, yang dirilis pada tahun 2015 lalu. Untuk selengkapnya langsung saja simak ulasannya dibawah ini ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

Tentang Film 
  • Dirilis Pada : 23 Juli 2015
  • Negara : China | Hong Kong
  • Bahasa : Mandarin
  • Genre : Comedy | Romance
  • Directur : James Yuen
  • Penulis : n/a

Pemeran 
  • Amber Kuo (Ding Xiaomin)
  • Louis Koo (Lin Junjie)
  • Jing Hu (Amy)
  • Aline Capella (Marylin)

Sinopsis 

Film ini mengisahkan tentang pria bernama Lin Junjie yang tinggal di hongkong. Pada awalnya dia bertemu dengan seorang wanita yang baru melamar kerja di kantornya. Karena wanita itu masih baru, ia belum menemukan teman dan sering dimarahi oleh atasannya. Tetapi lin selalu menemani dan memberi semangat untuk wanita tersebut, hingga wanita itu bisa terbiasa dan sukses.

Tetapi, ketika wanita tersebut sudah semakin sukses, bahkan melebihi lin sendiri. Wanita itu mulai sibuk dan tidak ada waktu untuk lin. Dan pada waktu yang tepat, lin memutuskan untuk memberikan cincin kepada wanita tersebut dan melamarnya. Sayangnya impian lin tidak kesampaian. Wanita itu telah dilamar oleh lelaki yang lebih kaya dari dirinya.



Lin pun mulai prustasi, mabuk-mabukan, bolos kerja, dan keadaannya semakin kacau karena wanita tersebut. Akhirnya, salah satu atasan lin merasa kasihan melihat keadaan lin saat itu, dan dia menyuruh lin untuk mengurus perkerjaannya di paris dan sekalian agar lin bisa menyegarkan kembali pikirannya. Lin pun menerima tawaran tersebut.

Sesampainya di kota paris, ia malah bertemu seorang perempuan aneh di apatermennya. Ternyata perempuan tersebut juga telah prustasi karena diputuskan pacarnya, wanita itu bernama Ding Xiaomin. Padahal tujuan lin datang ke paris untuk menenangkan pikirannya, eh dia malah berjumpa dengan wanita yang bernasib sama dengannya.


Pada awalnya lin tidak suka tinggal 1 apatermen dengan Ding, tetapi karena biaya sewa yang telah terlanjur ia bayar, dan juga sulit untuk menemukan apatermen baru, ia memaksa untuk tinggal dengan ding. Keadaan ding saat itu sangat kacau, dan mengingatkan kepada lin keadaan dirinya saat prustasi dulu.

Akhirnya lin membantu ding untuk melupakan mantan pacarnya itu, dan membantu ding untuk kembali ceria seperti dulu lagi. Hubungan mereka semakin hari semakin indah, walaupun belum ada status pasti.

Tetapi, wanita yang dulu lin cintai ikut pergi ke paris dan mencari lin. Ia meminta maaf karena terlalu sibuk dan ia juga mengatakan bahwa ia menolak lamaran lelaki kaya itu. Akankah lin mau kembali dengan wanita tersebut, atau malah sudah move on dan memiliki rasa kepada ding?


Penilaian 

Menurut saya film ini sangat bagus, terutama untuk pecinta film Romantis. Dan di film Paris Holiday ini juga banyak makna tentang percintaan yang dapat kita ambil. Seperti tidak boleh prustasi ketika putus cinta, dan terus melihat kedepan agar kita mendapatkan cinta yang lebih baik lagi. -

Sekian dan terima kasih, semoga review film minggu ini menarik dan seru ya sobat. Jangan lupa untuk selalu membudayakan membeli atau mendownload film yang Original/Asli.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Paris Holiday (2015)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^