Review Film: I Origins (2014)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Hai para penggemar film semua!!!
Selamat datang kembali ke blog yang keren ini :D

Pertama saya mau meminta maaf ya sobat, karena minggu-minggu ini saya kurang waktu dalam membuat dan menerbitkan artikel tentang Review film. Padahal, film yang sudah saya download dan saya tonton sudah lumayan banyak loh sobat, cuma waktu untuk nulis reviewnya saja yang masih kurang.

Maka dari itu, kali ini saya sempatkan lagi buat nulis artikel tentang review film. Dan film yang akan saya review ini bisa di katakan spesial sobat. Karena menurut saya sendiri film ini sungguh menakjubkan dan membuat kita terhipnotis saat menontonnya.

Film ini berjudul I Origins, yang dirilis pada tahun 2014. Jadi langsung saja silahkan simak sedikit ulasannya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

Tentang Film
  • Dirilis Pada : 29 September 2014 (South Africa)
  • Negara : USA
  • Bahasa : English
  • Genre : Drama | Sci Fi
  • Direktur : Mike Cahill
  • Penulis : Mike Cahill
  • Rating Dari Kami : 8,5 (Sangat Bagus)

Pemain
  • Michael Pitt (Ian)
  • Astrid Berges-Frisbey (Sofi)
  • Steven Yeun (Kenny)
  • Brit Merling (Karen)

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang bernama Ian yang seorang dokter dan sangat suka meneliti tentang banyak jenis pola dan warna mata manusia. Pada suatu hari, di tempat pesta ia tak sengaja bertemu dengan wanita yang memakai topeng, dan hanya matanya saja yang terlihat. Ian pun sangat tertarik dengan wanita tersebut, karena wanita itu mempunyai mata yang sangat indah dan belum pernah ia temui.

Ian juga merasa telah pernah bertemu dan akrab sebelumnya dengan wanita itu. Tetapi di pesta tersebut mereka hanya bertemu sebentar, dan ian juga belum sempat melihat wajah wanita tersebut, karena ia langsung pergi.

Dan pada hari berikutnya Ian kembali bertemu dengan seorang wanita, wanita tersebut terlihat tidak asing bagi dirinya. Dan ternyata benar, wanita tersebut adalah wanita yang pernah bertemu di pesta kemarin, karena ian masih tanda dengan mata indahnya. Dan akhirnya pada saat itu mereka bekenalan, dan semakin akrab.


Ternyata wanita itu bernama Sofi, dan seiring berjalannya waktu, mereka pacaran. Saat berpacaran hubungan mereka sangat indah. Karena entah kenapa sepertinya mereka berdua memang sudah dekat lama sebelumnya, seperti di kehidupan lalu, atau yang biasa disebut Reinkarnasi.

Akhirnya karena sudah lumayan lama berpacaran, mereka memutuskan untuk menikah. Tetapi pada hari pernikahan mereka harus di tunda lagi, karena di tempat pernikahan, pasangan yang menikah harus menunggu 24 jam dahulu.

Di tambah lagi karena Ian sudah memiliki seorang asisten yang bermana karen. Sofi sempat cemburu pada asistennya itu. Tetapi kecemburuan itu juga tidak ada gunanya, karena pada akhirnya Ian juga akan menikah dengan Karen, asisten barunya itu.



Ketika ian dan sofi turun menggunakan lift dari gedung pernikahan mereka, karena pernikahannya di tunda selama 24 jam. Lift yang mereka naiki tiba-tiba saja rusak dan terhenti. Hanya ada sepetak pintu yag terbuka, dan lift tersebut sudah hampir jatuh. Jadi ian menyuruh agar sofi pergi duluan untuk keluar dari lift yang rusak itu, tetapi sofi tidak mau. Dia sangat takut, dan menyuruh agar ian luan yang keluar dari lift tersebut.

Akhirnya ian menuruti keinginan sofi agar ia tidak ketakutan lagi. Tetapi ketika ian berhasil keluar, dan ingin menarik sofi keluar dari lift, tiba-tiba saja lift tersebut langsung terjatuh. Dan sayangnya sofi tidak terselamatkan, karena separuh bagian bawah badan sofi terpotong akibat terjepit lift tersebut. Ian langsung berteriak histeris dan sangat menyesal.


Lama setelah kejadian itu, ia akhirnya menikah dengan asistennya, yaitu karen. Mereka memiliki seorang anak. Yang aneh adalah ketika mereka mengecek foto mata sofi, yang ternyata ada seorang yang memiliki mata sama seperti sofi. Padahal sofi sudah 10 tahun yang lalu meninggal.

Akankah sofi kembali ber-Reinkarnasi?

Penilaian 

Saya juga baru sekali melihat film yang sangat menakjubkan seperti ini. Ketika melihat film ini, terasa seperti kenyataan, karena efek film yang dibuat seperti nyata. Dan film ini juga menceritakan tentang Reinkarnasi, yaitu seseorang yang telah hidup kembali dengan tubuh lain dan orang tua lain, juga tempat yang lain.

Tapi film ini hanya boleh di tonton untuk usia 18 Tahun ke atas ya sobat. Karena terlalu banyak adegan dewasanya, tetapi tetap seru juga untuk di tonton.

Sekian sudah review film kali ini. Untuk sobat yang masih penasaran dengan filmnya, bisa beli DVD originalnya di toko kaset terdekat. Atau bisa langsung beli di toko penjualan film di internet, dengan harga yang telah di tetapkan.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: I Origins (2014)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^