Review Film: Angel Whispers (2015)



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Haloha sobat semua!!
Pie kabare sobat? mugi-mugi semua keadaannya sehat dan selalu dalam lindungan Allah swt, Aamiin.

Tepat saatnya untuk saya Me-Review sebuah film sobat, untuk itu kali ini saya kembali memberikan Artikel Review film yang pastinya menarik dan seru.
Nah, untuk review kali ini saya akan me-review film yang berasal dari HongKong. Film ini berjudul Angel Whispers.

Film ini dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Silahkan langsung saja dibaca hingga akhir ulasannya ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

Tentang Film 
  • Dirilis Pada : 2015 (Hong Kong)
  • Negara : Hong Kong
  • Bahasa : Cantonese
  • Genre : Thriller
  • Direktur : Carrie Ng
  • Penulis : Jacky Chan Cheuk-Yin, Carrie Ng Ka-Lai
  • Rating Dari Kami : Rating : 7.0 ★ (Bagus)

Pemain 
  • Kabby Hui (Ching Ching)
  • Tin Chiu Hung (Lung)
  • Carrie Ng (Lai)
  • Lin Chu (Cei Cei)
  • Leanne Fu (Mei)

Sinopsis 

Sering terjadi kasus pembunuhan di hongkong, tetapi yang anehnya pembunuhan tersebut hanya terjadi pada seorang Pelacur ataupun Gigolo. Mereka dibunuh secara sadis dan brutal. Kejadian tersebut langsung saja membuat geger kota tersebut.

Di sebuah tempat pelacuran, ada seorang gadis yang bernama Ching Ching. Ia seorang pelacur, tetapi sangat berbeda dengan teman-teman pelacur yang lainnya. Ia dikenal sebagai gadis yang pendiam dan sangat misterius.  Dan ada seorang tukang yang sering membenarkan sesuatu yang rusak ditempat tersebut, ia bernama Lung.



Lung menyukai Ching Ching. Tapi ntah kenapa ching ching selalu menutup diri dari Lung. Walaupun begitu, lung tetap setia menemani ching ching.
Pada suatu hari, ditempat pelacuran tersebut terjadi kasus pembunuhan. ching ching dan teman pelacur lainnya terkurung di tempat pelacuran itu karena ada seorang pembunuh yang sedang mengincar mereka.

Mereka semua mencurigai lung sebagai pembunuhnya, karena di kamar lung terlihat tempelan berita-berita tentang kasus pembunuhan, dan Cctv yang ada di kamar lung semuanya ter-arah ke kamar masing-masing pelacur yang tinggal di gedung itu. Jadi mereka setuju untuk berpencar dan mencari salah satu teman mereka yang telah hilang.


Selama mereka berpencar, 1 persatu teman mereka mulai dibunuh secara diam-diam. Dan ada 1 korban yang belum mati, ia menyeret badannya dengan penuh darah untuk meminta pertolongan kepada orang lain. Lung pun menemukan wanita tersebut dan segera menolongnya.

Jadi dugaan semua orang disitu ternyata salah, bukan lung lah pembunuh yang sebenarnya. Pembunuh yang asli ialah ching ching, lung hanya membantu ching ching untuk membuang semua mayat yang telah ching ching bunuh. Semua itu lung lakukan karena ia cinta dengan ching ching.


Sampai saatnya ching ching mengaku bahwa ia bukanlah seorang wanita, dan menunjukkan kepada lung alat kelaminnya yang ternyata alat kelamin lelaki. Lung hanya bisa terdiam dan berpikir.

Penilaian 

Yang membuat film ini menarik menurut saya karena hal yang membuat begitu terkejut, bahwa ternyata ching ching, si wanita pendiam dan sangat cantik ternyata seorang lelaki. Film ini juga hanya boleh di tonton orang yang ber-umur 18 keatas. - 

Sekian dan terima kasih.
Semoga menarik dan bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Review Film: Angel Whispers (2015)"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^