Ini 5 Tempat Makan Paling Hot Di Kota Malang



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Kali ini saya ada saran buat kamu yang lagi jalan-jalan atau berwisata ke kota Malang, yaitu dengan mencicipi makanan yang paling Hot di Kota Malang. Karena kalau berwisata ke suatu tempat, belum puas rasanya jika belum menikmati makanan yang berada di tempat tersebut.

Dan dijamin sob, 5 Tempat Makan Paling Hot Di Kota Malang Ini akan membuat kamu penasaran untuk mencobanya. Jadi bagi yang berada di kota malang, atau lagi ada rencana buat berwisata ke kota malang, harus coba makan di 5 Tempat ini ya.

Oke, kalau udah penasaran banget, langsung saja kita lihat 5 Tempat makan paling hot di bawah ini!

Bismillahirrahmanirrahim.

1. Mie Setan


Yang pertama adalah tempat makan Mie Setan yang berada di Jalan Bromo No. 1 Malang. Sobat tidak usah takut tidak bisa menemukan tempat makan Mie Setan ini, karena untuk menemukannya tidak terlalu sulit. Dan ciri khas tempat makan ini adalah banyaknya deretan motor di depan tempat makan. Itu karena memang Mie Setan tidak pernah kekurangan pelanggan.

Menu yang paling tekenal adalah Mie Pangsit ala malang yang di berikan toping ayam cincang juga kerupuk pangsit. Yang memberikan kesan hot mie ini adalah tambahan cabai rawit giling berlimpah yang dicampur dengan mie, siomay, dan selembar daging berwarna merah yang tampak seperti daging asap.

Kalau masalah kepedasan, ada beberapa tingkat yang bisa sobat pilih sesuka hati. Mulai dari pedas level 1 yang berisi 12 cabai, sampai level yang tertinggi adalah level 50 yang berisi sampai 60 cabai. Dan bagi yang gak suka pedas juga jangan berkecil hati ya, karena ada juga Mie Angel yang bisa sobat pesan dengan cabai sesuai keinginan, dan di sempurnakan dengan kuah yang segar.

2. Ayam Goreng Nelongso


Selanjutnya adalah Ayam Goreng Nelongso. Penasaran gak sih kenapa di namakan ayam goreng nelongso?
Ya mungkin karena rasa pedasnya yang bikin kita nelangsa. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta atau Jalan Bendungan Sigura-gura.

Ayam goreng bumbu sambal orek super pedas memang jadi menu yang harus di coba, Griya Bebek & Ayam Nelongso. Ukuran ayamnya memang tidak terlalu besar, tetapi hal tersebutlah yang membuat harga ayam nelongso terjangkau untuk kantong pelajar, walau tanggal tua sekalipun.

Pedas sambalnya juga akan benar-benar meningkatkan selera makan.

3. Bakso Mercon Cak Kar


Bagi pecinta Bakso juga jangan Khawatir ya, karena ada menu spesial untuk kamu semua. Yaitu Bakso Mercon Cak Kar, yang berlokasi di Jalan Kertanegara Barat III, Candirenggo, Singosari. Yang menawarkan Bakso daging mercon, yang berisikan irisan cabe rawit di dalamnya yang akan membuat mulut sobat meledak kepedasan setelah menggigit bakso ini.

Jadi jika ingin mencoba bakso ini sebelumnya jangan lupa baca doa ya sobat. Agar rasa pedas yang dihasilkan tidak membuat sobat cepat nyerah untuk memakannya.

4. Sambal Bawang Mbah Jayus


Widih..
Ngelihat fotonya saja pasti sudah membuat sobat ngiler kan? hahaha

Namanya adalah Sambal Bawang Mbah Jayus. Tempat makan yang satu ini jika di lihat memang tampak biasa saja, makanan yang tersedia pun terlihat biasa. Seperti goreng tahu, tempe, ayam, telur, dan ikan pindang. Menu yang di pesan akan di sajikan ala penyetan di cobek. Tetapi yang istimewanya adalah menu sambal bawangnya.

Lauk ini hanya terdiri dari beberapa bahan, yaitu bawang putih, cabai, garam, dan minyak goreng, tetapi pelanggan bebas memilih jumlah cabai yang akan di pakai. Tapi jika memakai di atas 10 cabai akan dikenakan biaya yang berbeda. Namun jangan khawatir sobat, karena memang harga makanannya terjangkau, dan tidak menguras kantong.

5. Ceker Setan


Yang terakhir adalah si Ceker Setan ini sobat. Jangan salah loh, ini bukan ceker ayam biasa, karena ceker ayam ini diolah dengan bumbu berkuah merah yang super pedas. Untuk yang ingin mencicipi ceker setan ini, sobat bisa langsung Otw ya ke lokasi Jalan. Jakarta pada malam hari. Tetapi siap-siap untuk mengantri ya, karena pembelinya sangat banyak.

Jadi bagi sobat yang sekedar berkeliling dan jalan-jalan ke kota Malang, jangan lupa ya mampir ke tempat makan di atas. Jika gak mampir nyesel loh, karena makanan ini khas kota malang punya.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Ini 5 Tempat Makan Paling Hot Di Kota Malang"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^