Cara Merawat Kulit Dengan 3 Bahan Alami



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Wanita mempunyai banyak cara untuk merawat kulitnya, ada yang menggunakan bedak, make-up, dan ada juga yang menggunakan Bahan alami. Jika ingin menggunakan bahan alami tidaklah sulit, malah akan lebih mudah dan hemat. Karena selain harganya yang tidak semahal produk pabrik, tetapi juga bahan-bahannya yang mudah kita temukan, karena berasal dari Alam.

Untuk itu pada Artikel Kesehatan kali ini, saya akan memberikan 3 Tips Untuk Merawat Kulit Dengan 3 Bahan Alami, yang pasti 3 bahan ini sangat mudah untuk ditemukan dan juga dengan harga yang terkangkau. Sangat cocok sekali untuk pelajar dan mahasiswi yang memiliki budget terbatas.

Silahkan, langsung saja di baca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

1. Buah Alpukat

Di dalam buah alpukat, terdapat kandungan mineral dan vitamin yang sangat bagus untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Karena itu buah Alpukat sangat bagus untuk perawatan bagi wanita yang ingin memiliki kulit putih dan cerah. Cara menggunakannya pun cukup mudah, sobat tinggal menggunakan sedikit daging alpukat dan melembutkannya, lalu gunakan sebagai masker untuk kulit. Sobat juga bisa mencampurnya dengan satu sendok madu untuk hasil yang maksimal.

Selain itu, buah alpukat juga sangat mudah untuk ditemukan. Mulai dari pasar, di mall, dan di penjual buah di perjalanan.

2. Jeruk Nipis dan Putih Telur

Sesudah alpukat, jeruk nipis dan telur putih ternyata juga sangat baik untuk memutihkan kulit. Dan cara menggunakannya pun sangat mudah. Yaitu peras 1 buah jeruk nipis, dan ambil airnya, kemudian campurkan air perasan jeruk nipis tersebut dengan 1 butir putih telur, lalu aduk hingga merata. Lalu setelah itu oleskan campuran jeruk dan putih telur ke wajah sobat dan tunggu selama 15 menit. Dan bilas dengan air.

3. Buah Bengkoang

Buah bengkoang memang sudah sangat dipercaya untuk menjadi bahan perawatan kulit, sudah banyak produk pabrik yang menggunakan buah putih ini. Jadi kita juga tidak perlu menunggu produk bahan bengkoang dari pabrik, tetapi bisa di olah sendiri.

Karena memang bengkoang juga memiliki vitamin yang mampu membersihkan kulit, mencerahkan, dan membuat kulit terlihat putih mulus. Cara menggunakan bengkoang bisa dengan menjadikannya sebagai masker. Untuk cara lengkapnya bisa sobat lihat di sini : (Manfaat dan Cara Membuat Masker Bengkoang).

3 Cara di atas dapat sobat coba, dan jika memang cocok dan membuat kulit sobat terlihat sehat, berarti cara ini bisa dilanjutkan. Tetapi jika saat menggunakan 3 cara ini kulit sobat mengalami alergi atau penolakkan, bisa sobat hentikan perawatannya. Dan sebaiknya konsultasi ke dokter kulit terpercaya.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Cara Merawat Kulit Dengan 3 Bahan Alami"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^