6 Acara Televisi Indonesia Yang Paling Unik Dan Bermanfaat



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Sekarang di acara televisi indonesia semakin banyak film-film baru yang bermunculan, mulai dari Berita, Sinema, Sinetron, dan film-film luar negri. Tetapi sayangnya tidak semua acara televisi tersebut bisa bermanfaat untuk kita semua. Untuk itu kita sebagai penonton yang harus pandai-pandai dalam memilih film yang akan di tonton.

Maka dari itu, pada artikel kali ini saya sengaja memberikan 6 Acara Televisi Indonesia Yang Paling Unik dan Bermanfaat. Dan tentunya 6 acara televisi ini sangat bagus untuk sobat tonton, di bandingkan dengan menonton Sinetron-Sinetron yang gak jelas dan kebanyakan adegan percintaan yang tidak baik untuk ditiru.

Silahkan di baca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

1. Berita Islami Masa Kini - TransTV


Yang pertama saya buka dengan film Berita Islami Masa Kini. Acara televisi yang satu ini sangat di rekomendasikan untuk sobat semua, terutama yang beragama islam. Karena pada acara televisi ini kita akan banyak mendapatkan ilmu pengetahuan islami yang sangat berguna dan bermanfaat untuk kita.

Selain itu, pembawa acaranya pun dibawakan oleh artis terkenal, salah satunya Tengku Wisnu. Acara televisi ini tayang setiap hari Senin - Jum'at pada jam 11.30 - 12.00 di siang hari dan 17.00 - 17.30 di sore hari. Pastikan sobat menonton acara televisi ini ya, dibandingkan nonton sinetron yang gak jelas, acara televisi ini akan memberikan banyak ilmu yang bermanfaat.

2. Mozaik Islam - TransTV


Sama seperti Berita Islami Masa Kini, Mozaik Islam juga acara televisi yang memberikan informasi-informasi menarik dan bermanfaat seputar dunia islam. Dan Mozaik Islam telah lama muncul di layar tv indonesia dibandingkan dengan Berita islami masa kini. Yang membedakan kedua film ini adalah jika di Berita islami masa kini ada Pembawa acaranya, maka lain dengan Mozaik Islam yang tidak dibawakan oleh host, hanya ada pengisi suara saja.

Mozaik Islam tayang di televisi pada hari Senin - Jum'at pada jam 17.30 - 18.05 Wib, atau tayang setelah film berita islami masa kini.

3. OnTheSpot - Trans 7


Kalau acara televisi yang satu ini sudah sangat melegenda di tv indonesia. Karena tak bosan-bosannya dari dulu hingga sekarang OnTheSpot selalu memberikan informasi-infomasi unik dan menarik untuk penonton semua. Dan rasanya tidak lengkap jika belum menonton OnTheSpot, karena info yang acara ini berikan sangat unik dan tak membuat kita bosan.

Selalu hadir dengan 7 Info uniknya yang akan membuat kita makin tau. Tayang setiap hari Senin - Jum'at pada jam 19.15 Wib.

4. SpotLite - GlobalTV


SpotLite juga sama seperti OnTheSpot, acara televisi yang akan memberikan info-info unik dan menarik tentang gaya hidup dan tips-tips bermanfaat. Menjadikan SpotLite tontonan yang baik dan di sarankan untuk penonton televisi indonesia. Jadi jangan cuma nonton sinetron doang ya, cari juga tontonan yang bisa memberikan manfaaat baik untuk kita.

SpotLite hadir di televisi setiap hari Sabtu - Minggu pada jam 10.00 pagi. Jadi film ini sangat cocok buat santapan informasi sobat pada pagi hari dan saat weekand di rumah.

5. CCTV - Trans 7


Nah, kalau pikiran lagi pusing akibat pekerjaan yang menumpuk, dan kelelahan akibat bekerja, berarti sobat harus nonton acara tv indonesia yang satu ini nih. Yaitu CCTV, dijamin deh kalau nonton ini film akan membuat mood sobat kembali ceria, karena rekaman-rekaman cctv lucu yang akan membuat kita tertawa.

Dan menurut saya juga, acara ini adalah salah satu acara yang kreatif. Dengan memanfaatkan rekaman-rekaman cctv dari seluruh dunia, acara ini berhasil menarik minat para penonton indonesia. Tayang setiap hari Senin - Jum'at pada jam 10.45 dan pada jam 11.00 di hari sabtu dan minggu.

6. Ummat - TransTV 


Tak kalah dengan film Berita islami masa kini dan Mozaik islam, acara tv Ummat yang hadir di TransTv juga sangat menarik dan bermanfaat, karena memberikan sajian informasi islami. Walau tergolong masih baru dibandingkan dengan acara islami lainnya, tetapi sudah banyak juga menarik minat penonton.

Ummat tayang pada hari Senin - Jum'at pada jam 18.00, atau setelah film Mozak islam. Dan acara ini sangat cocok untuk jadi penutup sajian acara islami setelah Berita islami masa kini dan Mozaik Islam.

Jadi dari pada kita nonton film-film sinetron yang gak jelas dan kurang bermanfaat, bahkan ada yang memberikan pelajaran buruk, seperti balapan, perkelahian, dan percintaan. Mendingan nonton 6 Film di atas, akan lebih bermanfaat dan mendapatkan berkah.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "6 Acara Televisi Indonesia Yang Paling Unik Dan Bermanfaat"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^