5 Pengusaha LGBT Terkaya Di Dunia



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Pada tahun 2015 ini tercatat juga sebagai tahun bebasnya para kaum lesbian, gay, biseksual, dan trasngender (GLBT) di seluruh dunia. Dan amerika serikat juga telah melegalkan hubungan GLBT di 50 negara bagian pada bulan juni 2015. Maka kabar ini menjadi kabar yang paling menggembirakan untuk kaum GLBT di seluruh dunia.

Ada sebuah kelompok GLBT yang bernama Outstanding, telah merilis daftar para orang-orang yang berpengaruh di dunia. Pihak GLBT juga ingin menujukkan bahwa mereka juga mampu terbuka dengan dunia luar, dan memberi pengaruh besar bagi dunia.

Di artikel unik kali ini, AwCyber telah merangkum info tentang 5 Pengusaha LGBT Terkaya Di Dunia. Kita tidak menyangka juga bahwa pengusaha terkaya ini ternyata seorang homo, ataupun lesbian. Tetapi itulah kenyataan yang mereka pilih.

Langsung saja silahkan dibaca hingga akhir sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

1. David Geffen


Pria homo terkaya dan paling berpengaruh di dunia yang pertama adalah David Geffen. Kekayaan yang di miliki david geffen juga berasal dari kepemilikan saham di perusahaan teknologi terkenal, yaitu Apple. Ia memiliki kekayaan sebesar $1 Miliar, atau sekitar Rp.13 Triliun di perusahaan Apple tersebut.

Dan david geffen juga pemilik dari perusahaan Geffen Records dan Asylum. Geffen juga salah satu anggota pendiri dari rumah produksi animasi terkenal, yaitu DreamWorks. Dan jumlah kekayaan yang dimiliki geffen mencapai $7 Miliar, atau sekitar Rp.94 Triliun.

2. Jon Stryker


Jon stryker adalah seorang pria homo dan pewaris Stryker Corporation, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang medis, perusahaan ini telah didirikan oleh kakeknya dari tahun 1980, dan hingga sekarang yang akan jatuh ke tangan jon stryker. Ia juga dikenal sebagai seorang arsitek dan aktifis.

Perusahaan Stryker Corporation yang dibawah pimpinan jon stryker, berhasil menjual alat-alat dan perangkat lunak medis ke seluruh dunia, yang tercatat mencapai $9 Miliar, atau sekitar Rp.121 Triliun.

Jon Stryker memiliki kekayaan hingga $1,8 Miliar, atau sekitar Rp.24 Triliun.

3. Jennifer Pritzker


Jennifer Pritzker adalah seorang wanita Transgender, dan dikenal sebagai salah satu keluarga terkaya di amerika serikat karena bisnis hotelnya yang bernama Hyatt.

Jangan terkejut bahwa Jennifer Pritzker adalah mantan seorang prajurit US Army. Dan pada tahun 2013 lalu, ia memutuskan untuk berganti kelamin menjadi seorang wanita. Kekayaan yang di miliki Jennifer saat ini berkisar  $1,5 Miliar, atau sekitar Rp.20 Triliun.

4. Domenico Dolce


Domenico dolce adalah seorang Homo dan tidak ragu untuk mengungkapkannya kepada masyarakat luas. Dia juga seorang pemilik dan pendiri dari salah satu perusahaan terkenal di dunia, yaitu Dolce&Gabbana.

Sejauh ini kekayaan Dolce mencapai $1,5 Miliar, atau sekitar Rp.20 Triliun.

5. Stefano Gabbana


Adalah rekan dari Domino Dolce dalam membangun perusahaan Dolce&Gabbana, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang pakaian dan aksesoris dunia sejak 1980. Nilai perusahaan Dolce&Gabbana saat ini tercatat mencapai $5 Miliar, atau sekitar Rp.67 Triliun.

Gabbana juga tidak pernah malu mengakui bahwa dirinya dalah seorang Homo. Dan hingga saat ini jumlah kekayaan yang dimilikinya mencapai $1,3 Miliar, ataupun Rp.17 Triliun. -

Walaupun para GLBT sudah sangat menyebar luas dan di legalkan di Amerika Serikat, tetapi itu semua tidak akan pernah mengubah kenyataan bahwa GLBT itu adalah kutukan, dan dosa yang paling di murkai Allah. Ingatlah sobat, masih banyak  wanita cantik dan pria tampan di bumi ini, jadi untuk apa kita harus menyukai sesama jenis, ataupun mengubah jenis kelamin kita?

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Pengusaha LGBT Terkaya Di Dunia"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^