5 Makanan Yang Berkhasiat Untuk Perawatan Menjaga Kebersihan Kulit



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Memiliki kulit bersih dan putih adalah keinginan banyak orang, terutama untuk kaum wanita. Dan seorang wanita juga rela melakukan apa saja demi mendapatkan kulit yang bersih dan putih, walaupun harus mengeluarkan uang yang sangat banyak.

Salah satu faktor yang mempengaruhi kebersihan dan kecantikan kulit ada di dalam makanan yang kita makan sehari-hari. Jika makanan yang sobat makan tersebut mengandung nutrisi yang baik untuk kulit, maka akan semakin bagus pula kulit sobat.

Berikut ini saya akan akan memberikan info menarik tentang 5 Makanan Yang Berkhasiat Untuk Perawatan Menjaga Kebersihan Kulit. Silahkan dibaca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

1. Tomat 



Tomat adalah sayuran yang mengandung nutrisi yang bagus untuk kesehatan kulit kita. Tomat juga bisa membuat kulit tampak lebih muda, karena di dalam tomat terdapat kandungan vitamin C yang dapat menaikkan produksi kolagen.

Likopen yang terdapat dalam tomat juga mampu melancarkan sirkulasi darah dalam kulit, sehingga kulit tidak akan nampak pucat.

2. Ikan Berlemak 



Ikan berlemak yang mengandung asam lemak Omega 3 sangat baik  untuk kesehatan kulit dan jantung, seperti ikan Salmon dan Tuna contohnya. Kedua ikan tersebut mengandung asam lemak omega 3 yang dapat memicu produksi kolagen yang  berkhasiat membuat kulit kita tampak lebih kenyal, menghilangkan noda hitam, juga dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit.

3. Anggur Merah 



Buah anggur merah memiliki kandungan Aktioksidan yang sangat berkhasiat untuk kesehatan kulit. Seperti mampu membasmi efek dari radikal bebas, menjaga kondisi kulit, dan mampu menangkal reaksi timbulnya alergi pada kulit.

Zat antioksidan yang terdapat dalam buah anggur merah juga dapat melindungi kulit dari noda-noda hitam, dan garis-garis gelap.

4. Makanan Yang Terbuat Dari Gandum 



Nasi mengandung kabohidrat yang baik untuk kulit, tetapi jika dibandingkan dengan Gandum, maka masih lebih baik gandum. Karena kabohidrat juga berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit kita.

5. Buah Delima 



Jika sobat jarang memakan buah merah yang satu ini, maka mulai sekarang sobat harus sering-sering mengkonsumsi Buah Delima. Karena di dalam buah delima terdapat kandungan zat antioksidan poliphenol dan vitamin yang mampu mengurangi timbulnya tanda-tanda penuaian dini, menjaga kesehatan, kecerahan, dan kebersihan kulit sobat. -

Untuk itu perbanyaklah mengkonsumsi makanan-makanan di atas, agar kesehatan kulit kita terjaga dari faktor makanan.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Makanan Yang Berkhasiat Untuk Perawatan Menjaga Kebersihan Kulit"

Posting Komentar

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^