5 Kata Ini Hanya Dikatakan Oleh Cinta Sejati



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Ada kata-kata yang tidak pernah di ucapkan oleh sembarang orang, karena mungkin kata-kata tersebut mengandung makna yang besar dan kuat. Seperti kata-kata yang menunjukkan kasih sayang dan rasa cinta yang besar dan sangat tulus, pasti hanya dikatakan oleh seseorang yang benar-benar cinta dan sayang kepada kita.

Berikut ini, saya telah merangkum 5 Kata Yang Hanya Dikatakan Oleh Cinta Sejati ataupun Oleh Orang Yang Benar-Benar Mencintai Kita. Mungkin, untuk sebagian orang kata-kata berikut ini terlihat biasa saja, atau terlalu sederhana. Tetapi, untuk yang merasakan rasa cinta kepada seseorang, kata-kata ini bisa menjadi sangat berarti.

Silahkan di baca hingga akhir ya sobat.

Bismillahirrahmanirrahim.

1. "Jangan Pernah Tinggalin Aku" 

Kata yang pertama ini memiliki makna yang luar biasa, walaupun terlihat sangat sederhana. Dan mungkin kata "Jangan Pernah Tinggalin Aku" hanya di ucapkan oleh sebagian orang saja kepada pasangannya. Jadi beruntung jika sobat mempunyai pacar yang mengucapkan kata ini, karena berarti ia sangat peduli dan tidak ingin kehilangan orang yang sangat ia cintai.

Menurut pengalaman saya, kata-kata ini biasanya lebih banyak di ucapkan oleh kaum wanita, kepada lelaki yang sangat ia cintai. Karena perasaan wanita itu lebih peka, dan memiliki rasa cinta yang sangat sensitif.

2. "Aku Cinta Mati Sama Kamu" 

Nah, kata kedua ini juga memiliki Makna yang sangat besar, bahkan luar biasa. Jika memang seseorang mengatakan kata ini dengan tulus kepada sobat, itu tanda bahwa ia memang memiliki cinta yang begitu besar dan tak terbatas untuk sobat.

Jadi tak perlu dipertanyakan lagi rasa cinta seseorang jika ia telah berani mengatakan "Aku Cinta Mati Sama Kamu". Untuk itu pertahankanlah seseorang yang benar-benar memiliki rasa cinta yang besar kepada sobat, dan periharalah cinta itu bersama-sama.

3. "Aku Cinta Kamu Apa Adanya" 

Kata ungkapan ini mengandung makna akan cinta yang tulus, tanpa memandang dari segi apapun.  Karena memang seperti itulah cinta sejati, ia mencintai bukan karena harta atau rupa, tetapi karena hati, dan rasa nyaman kepada seseorang.

Jadi beruntunglah jika orang yang kita cintai mengatakan kata ini dengan tulus kepada kita.  Berarti ia menyukai dan mencintai kita apa adanya, bukan karena harta, ataupun rupa. Karena kedua hal tersebut akan hilang seiring dengan berjalannya waktu.

4. "Kamu Yang Terakhir Untukku" 

Seseorang pasti pernah punya mantan, atau seseorang yang dulunya ia cintai, tetapi karena suatu alasan, hubungan mereka tidak bisa dilanjutkan lagi. Ya, mungkin memang karena bukan jodoh.

Tetapi, jika kita sudah menemukan orang yang sangat cocok dan sempurna dimata kita, pastilah kita akan meminta ia untuk menjadi orang yang terakhir, cinta yang terakhir dalam hidup kita. Orang yang selalu kita cintai hingga kita tua dan mati.

5. "Aku Yakin Kamulah Masa Depanku" 

Dan yang terakhir adalah kata "Aku Yakin Kamulah Masa Depanku". Kata ini memiliki sebuah makna yang berarti seseorang yang mengatakannya sangat yakin dan percaya bahwa kamu lah orang yang akan menemaninya di masa depan nanti, atau yang akan menjadi keluarganya.

Menurut saya, kata inilah yang paling jarang dikatakan kepada seseorang. Karena ia tidak terlalu memikirkan masa depannya dengan pasangannya itu. Jadi, jika seseorang telah mengatakan kata ini, pastilah ia sangat mencintai dan ingin memiliki orang itu. -

Yap, itulah 5 Kata Yang Hanya Dikatakan Oleh Cinta Sejati. Jadi jika pasangan sobat telah mengatakan satu atau beberapa dari kata di atas, yakinlah kalau ia memang mencintai sobat dengan cinta yang sempurna.

Sekian dan terima kasih, semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "5 Kata Ini Hanya Dikatakan Oleh Cinta Sejati"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^