Wanita Itu Sama Seperti Komputer! Benarkah?



Assalamu'alaikum Wr Wb.

AwCyber - Banyak ilmuan yang telah meneliti bahwa Wanita dan Komputer memiliki banyak kesamaan. Mungkin berita ini terdengar aneh ya sobat, tetapi kalau kita perhatikan dari segi perilaku, pasti bakalan memang banyak kesamaannya.

Dan pada Artikel kali ini saya telah merangkumnya menjadi 5 Perilaku Komputer Yang Sama Seperti Wanita. Pasti sobat semua pada belum tau ya?
Tapi kalau sobat Anak Ilkom (ilmu komputer), pasti tau lah. Kecuali kalau sobat itu Jomblo (hahaha)

Ya sudah, langsung saja disimak berikut ini ya sobat.
Ceki Dot :

1. Logika Internal 

Logika internal Komputer sangatlah sulit untuk dimengerti, bahkan katanya cuma penciptanya aja yang bisa mengerti. Sifat itu sama seperti Logika wanita, lelaki selalu sulit untuk mengerti pemikiran dan kemauan wanita. Sangat sulit, bahkan tidak bisa untuk menebak-nebak apa yang di inginkan Wanita. Maka hanya mereka sendirilah yang lebih tau kemauannya.

2. Bahasa Baku 

Komputer menggunakan Bahasa baku yang tidak pernah dimengerti oleh penggunanya. Sama halnya dengan bahasa baku yang digunakan para Wanita. Karena itulah sebabnya kenapa ketika sesama Wanita berjumpa dan mengobrol panjang, kita sebagai Lelaki pasti hanya bisa terdiam dan merenungi nasib. (huahahaha) 

3. Pesan/Peringatan 

Pesan notifikasi/peringatan pada Komputer yang bertuliskan "Bad Command or File Name". Nah jika pada wanita, pesan tersebut bisa kita Artikan menjadi "Jika kamu tidak tahu mengapa aku marah kepadamu maka aku pun tidak akan memberitahukannya kepadamu".

4. Kesalahan 

Kesalahan sekecil apapun yang terjadi pada aktivitas komputer, akan tersimpan dalam waktu yang lama di dalam Internal Memory Komputer. Hal ini sama persis dengan ingatan seorang Wanita. Sekecil apapun kesalahan seorang lelaki kepada wanita, pasti mereka akan selalu mengingat kesalahan tersebut, dan bahkan mengungkit-ungkitnya suatu hari nanti.

5. Dana/Pengeluaran 

Jika seorang pengguna telah memiliki komitmen dengan sebuah komputer, pastilah akan banyak Dana yang dikeluarkan demi mempercantik dan mempercanggih komputer tersebut.

Untuk yang nomor 5, saya ingin sobat sendiri yang mengartikan.

Sekian dan terima kasih, semoga informasi kali ini menarik ya sobat. Sampai jumpa lagi di lain Artikel.

Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Silahkan berlangganan agar dapat update tentang blog ini dari email anda:

Jangan lupa lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang kami kirimkan ke email Anda!

0 Response to "Wanita Itu Sama Seperti Komputer! Benarkah?"

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai artikel, agar komentar kami terbitkan. Dan komentar yang mengandung url atau unsur promosi akan di hapus.
Terima kasih ^_^